Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Heryosa Hudoyo's blog

Heryosa Hudoyo's picture

Orang Kristen Belum Tentu Menjadi Anak Tuhan

Setelah menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, rutin berdoa, beribadah bahkan seabrek kegiatan pelayanan sepanjang waktu, Belum tentu bisa masuk dalam kategori menjadi Anak Tuhan.

TIPE ORANG YANG BELUM MENGENAL ALLAH: (hanya menjadikan kristen sebagai agama ):  

1. Segala orientasi yang dilakukan adalah hanya untuk memuaskan keinginan hawa nafsu (kedagingan )

Heryosa Hudoyo's picture

Kemana Tujuan Hidup mu????????

Tiap kita selalu mempunyai tujuan dalam hidupnya.  Tapi bagaimana tujuan hidup bila ditinjau sudut pandang Firman Tuhan...

Heryosa Hudoyo's picture

"Gara-gara Pacar & Jabatan, RELA melepas iman pada Tuhan YESUS"

Iman kepercayaan terhadap TUHAN YESUS ternyata dapat di”gadai”kan oleh harta benda, kedudukan/jabatan dan pasangan hidup. Mereka tidak segan-segan melepaskan kepercayaan untuk mendapatkan kedudukan atau status sosial. Anak-anak muda tidak ragu meninggalkan agamanya hanya untuk mendapatkan seorang kekasih. Dan masih banyak lagi.

Heryosa Hudoyo's picture

Waspadai Pengajaran yang Menyimpang dari Pelatihan Motivasi

“Kalau Anda miskin, berarti Anda berdosa!”, ujar layanan masyarakat di salah satu televisi lokal di Jawa Timur beberapa waktu lalu. “Di perusahaan saya, tidak akan doa, nyanyian pujian atau simbol-simbol agama, yang ada hanya kerja, doa hanya ada di tempat ibadah”, kata seorang motivator trainer dan konsultan pemasaran.

Heryosa Hudoyo's picture

Rahasia Kemenangan Iman

“Hidup ini keras dan kejam”, demikianlah ungkapan yang sering kita dengar diantara orang-orang di sekitar kita yang mengalami kesesakan atau penderitaan dalam hidupnya. Atau, jangan-jangan Anda sekali yang membaca tulisan ini.