Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

whoislikegod's blog

whoislikegod's picture

Kopdar yang Aneh

Berikut ini adalah tulisan I'ik yang saya posting karena katanya sih I'ik sedang dalam mega proyeknya sehingga untuk membuka internet apalagi masuk ke SS adalah suatu ke-haram-an baginya

TULISAN I'IK

whoislikegod's picture

Misteri Peh Cun

Hari ini tanggal 16 Juni 2010 menurut kalender masehi adalah tanggal 5 bulan lima (Go Gwee) 2561 menurut penanggalan Imlek. Dan di tanggal ini adalah perayaan Peh Cun atau Pahcuan atau disebut mendayung perahu. Festival ini dilakukan dengan lomba mendayung Perahu Naga yang telah dimulai sejak Dinasti Zhou ± 2300 tahun lalu.

Peringatan atas Qu Yuan

whoislikegod's picture

GEMBALA YANG BAIK DAN WHOISLIKEGOD

Yoh 10:

whoislikegod's picture

Haruskah Aku Menanti Dalam Iman atau Melangkah Dengan Iman?

Beberapa pertanyaan yang sering membuat kita bimbang adalah: “Apa arti hidup oleh iman, kapan harus duduk diam dan menyerahkan segalanya dalam tangan Tuhan, kapan kita harus melangkah dengan iman untuk mencapai sasaran.”

whoislikegod's picture

suara erangan kecupan sentuhanmu

 

Engkau ada ketika aku mulai ada

Jauh di dalamku dan tak pernah terpikir

whoislikegod's picture

ALAM MAUT, NERAKA, NERAKA DAN LAUTAN API

Alkitab mencatat istilah neraka atau kadang pula disebut alam maut. Tapi apakah semuanya sama? Bagaimana pula dengan lautan api?

whoislikegod's picture

100.000 tahun cahaya

bima sakti

whoislikegod's picture

1 Film 3 tokoh: Power Ranger, Spiderman dan Yesus

 Adakah diantara Saudara yang pernah nonton film dengan 3 tokoh hebat yaitu Power Ranger, Spiderman dan Yesus? Mungkin di dunia ini hanya saya yang paling beruntung menyaksikan film ini. Tapi untuk nonton film ini ada syaratnya sehingga tokoh-tokoh tersebut bisa muncul.

whoislikegod's picture

jika aku menjadi seekor anjing...

 

Anjingku adalah si Doggy. Sekiranya suatu kali aku menjadi seekor anjing mungkin dengan maksud mengenal keadaan Doggy. Apakah dia sehat? Apa yang dibutuhkan atau mengajarkan maksud dan rencanaku untuk Doggy. Aku mencoba merenung... hmmm... mungkin inilah cara terbaik untukku dan Doggy agar kami bisa lebih saling mengenal dan tahu.
 
whoislikegod's picture

JODOH DI TANGAN TUHAN?

 

JODOH DI TANGAN TUHAN?

 

Suatu kali saya pernah berdoa untuk meminta Tuhan memberitahukan siapa jodoh saya. Apa yang saya lakukan ini dengan suatu maksud supaya saya tidak salah melangkah dalam hal ini. Mungkin Anda juga pernah atau sedang berdoa seperti ini atau bahkan saat ini Anda ragu dengan istri/suami Anda dan mulai berpikir, “Apakah dia pilihan Tuhan bagiku?”. Masalahnya sekarang adalah: apakah Tuhan akan menjawab pergumulan Anda dengan menunjukkan siapa jodoh Anda.