Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

BersamaNya kita jaya

t45ya's picture
Hidup penuh pengorbanan... Pengorbanan perlukan perjuangan... Perjuangan perlukan ketabahan... Ketabahan perlukan keyakinan... Keyakinan pula menentukan kejayaan... Kejayaan pula menentukan kebahagiaan... YESUS sudah melakukannya untuk kita... Dia mengorbankan tubuhNya, Didalam proses itu Dia sungguh berjuang bertahan atas siksaan, di dalam perjuanganNya Dia sungguh tabah, dan di dalam ketabahanNya Dia meyakinkan semua org bahwa pada hari ke tiga Ia akan bangkit, dan berkat keyakinanNya Dia telah jaya hingga akhirnya segala kutuk dan dosa kita di ampuni sehingga mendatangkan kebahagiaan. Untuk itu selalulah berjuang dlm iman anda, dan tetap tabah dan yakinlah pada YESUS maka kita akan mengalami kejayaan bersamaNya sebab Dia sudah membuktikan kejayaanNya pada dunia. ::Rm. 8:37:: 'Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.'
guestx's picture

t45ya, jaya itu bagaimana maksudnya ?

hai, t45ya, gw senang melihat blog  elo hadir lagi di ss.

mau tanya dikit ni, jaya itu gimana maksudnya ya? 

kalo gw biasanya ngganggap jaya itu identik dgn sukses yg luar biasa, misalnya dlm karir, dlm bisnis, dlm pendidikan, dlm hubungan, dlm finansial,...  apakah utk jaya dlm hal yg gw sebut ini kita memerlukanNya ? soalnya gw liat, meski ada yg kleim bhw mereka sukses (atau jaya?) krn campur tangan Tuhan, banyak jg yg berjaya (dlm pengertian gw itu) gak perlu Dia.

ato emang jaya di sini punya pengertian khusus ? thks. 

__________________

------- XXX -------

Geadley Lian's picture

sukses

Sebuah kesuksesan tanpa campur tangan Tuhan menjadi tidak berarti,apa saja yg manusia lakukan,kalo sukses,itu karena ada Yesus dihati.

__________________

geadley