Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Manfaat Ketiak Super Kecut

Tante Paku's picture

http://2.bp.blogspot.com/_TbqxhkfLRnk/StiuKFVLuZI/AAAAAAAAAJA/RQW6JjgpVow/s400/bulu+ketiak+panjang.jpg

Gambar tokoh kartun itu tidak harus mutlak bagus, baik wajah atau perbandingan anatominya.Malah semakin WAGU mungkin justru cepat mendapat tempat di hati pembacanya. Yang penting coretan-coretannya matang, sehingga bisa diketahui ciri khasnya.

Obyek kartun sendiri seluas cakrawala, tentu saja harus menghindari hal-hal yang bisa meretakkan atau membelah persatuan bangsa dan agama. Olah raga sebagai contoh objek kartun yang tidak pernah kering. Berbagai jenis binatang juga sangat banyak sebagai bahan kartun. Segala macam kehidupan ini bisa DIHUMOR KARTUNKAN.

Saking banyaknya objek kartun, baik yang sudah tertuang atau belum, tidak ada jeleknya ikut memasyarakatkan kartun, tetapi tentu tidak baik kalau mengkartunkan masyarakat. Memang kartun mempunyai masa naik turunnya juga, toh kehadirannya masih diperlukan masyarakat pembaca sebagai selingan di tengah keseriusan hidup yang kadang menjengkelkan ini.

Selamat menikmati SERIAL KARTUN saya bersama Ary dalam serial yang lain untuk menemani Petualangannya si Karsan, kartun yang ini  mengambil objek dari bidang olah raga yaitu TINJU. Tentu ini bukan tema baru, hampir tidak ada tema baru dalam kartun saat ini, sebab semua sudah digarap oleh banyak kartunis dimana saja berada.

KOPAS adalah nama petinju imajinasi yang saya angkat sebagai tokohnya, daripada karya ini disimpan di laci untuk koleksi pribadi karena sedikit, baiklah saya unggah di dunia maya untuk bisa berbagi tawa yang bisa menikmati tawanya.

KOPAS Juara Tinju Tanpa Malu
dalam Episode 1 : KETIAK SUPER KECUT.

12999213751579440814(Bersambung)

Semoga Bermanfaat Walau Tak Sependapat

__________________

Semoga Bermanfaat Walau Tidak Sependapat

lapan's picture

Mama gw kaget

Pas buka SS gambar halaman depannya ada orang berbulu ketek super lebat. Wkwkwkwkwkwkwk

__________________

imprisoned by words...

ferrywar's picture

iya

iya, njuijiki tenan :)

Tante Paku's picture

Lapan bulu ketek

Maaf baru dijawab sekarang, maklum lagi dapat job cukur bulu ketek banyak sekali 8. Ente pengen dicukur Tante nggak? Dijamin aman damai sejahtera wkwkwkwkwkwh............

__________________

Semoga Bermanfaat Walau Tidak Sependapat

Huanan's picture

Armpit

Armpit of the year.  Bisa masuk Guiness book of the world record tuh..Tongue out

__________________

Huanan

Tante Paku's picture

ferrywar kamu jangan ikut njuijiki

Hallo Ferrywar, yang njuijiki itu memang sering terjadi. Kalau Anda tidak bisa melihat kenyataan demikian, benar-benar Anda tidak bisa menikmati keindahannya. Melihatlah dengan kesadaran bukan dengan mata tertutup dan batin perih.

__________________

Semoga Bermanfaat Walau Tidak Sependapat