Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

handy28wijaya's blog

handy28wijaya's picture

Gempa ujian juga suatu teguran

Mengenai gempa

Dunia diingati Tuhan untuk bertobat,saya pernah melihat cuplikan seorang bapak main seks disaksikan oleh anaknya yang berusia kurang lebih4tahun.Orang bermain seks sekaligus3-20 pasang.Saya berpikir kacau dunia ini sudah seperti Sodom dan Gomorah.Nah oleh karena itu tobat jangan buat maksiat lagi.

handy28wijaya's picture

Jadilah dirimu sendiri

Di dalam hidup ini ada pilihan menjadi dirimu sendiri atau menjadi apa yang orang katakan atau yang akan dikatakan orang lain.

handy28wijaya's picture

Nasionalisme

Jangan menyalahartikan nasionalisme

handy28wijaya's picture

PENULIS BUKU YANG TIDAK MEMPUNYAI WAWASAN LUAS

Sanggahan untuk buku Kaya ala Suku Tertentu

handy28wijaya's picture

God's way is the best still

Ada pembicara yang handal mengatakan demikian,saya mau menyanggah,dengan mengatakan bahwa pembicara ini berkata demikian karena dia telah mendapatkan fasilitas enak di dalam hidupnya uang ada rumah ada mobil ber ac, coba anda katakan ini kepada supir bis,maka saya pembicara ini akan dipukul.

handy28wijaya's picture

Hidup sebagai pedagang

Seringsekali pedagang dicap sebagai penipu,sadarkah bahwa hidup di dunia perdagangan tidaklah segampang merebus indomie.Bagi seseorang yang tidak punya modal dan tempat dia harus memikirkan bagaimana caranya untuk bertahan hidup.Dengan kecilnya koneksi dia untuk kerja kantoran atau baru lulus ataupun tidak ada keahlian khusus,mau tidak mau seseorang harus berdagang.Kadang orang bilang kalau ped