Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Johan candra's blog

Johan candra's picture

Hai Nona

Waauuw....indah sekali pagi ini, anak-anak kecil berlarian, lambaian pohon pinus seakan menyapaku. Setelah semalaman hatiku terus gelisah namun ketika mataku mulai terbuka entah kenapa hatiku merasa senang sekali.

Johan candra's picture

Pdt Teguh Hindarto Bilang Kalau Hukum Taurat Belum Dibatalkan

Beberapa waktu lalu saya melihat sebuah tulisan seorang pendeta (Teguh Hindarto) yang membahas tentang hukum taurat, beliau mengajarkan bahwa hukum taurat belum dibatalkan, benarkah demikian?

Bpk. Pdt. Teguh Hindarto. M.Th, ijinkan saya yang hanya seorang jemaat ini membahas tulisan dalam situs anda ini

Johan candra's picture

Mengungkap Rahasia Hati

''Wooooiii...Ngelamun aja lu...'' Teriak Andra mengagetkan Adit,
''Ah, elu Ndra gak tau orang lagi sedih'',
Andra mengernyitkan dahinya sambil menatap Adit, ''Sedih kenapa Prend? Happy aja lagi! Hidup cuman sekali broo!''

Johan candra's picture

Si Kakek Hidup Dengan Sebatang Rokok

Dua bulan aku menanti saat-saat datangnya waktu liburan, rasa kangen, rindu telah memenuhi pikiranku, detik-detik yang aku jalani terasa begitu lambat berjalan. Bulan september 2010 itulah tepatnya aku harus mengambil cutiku, tak sabar rasanya menunggu pesawat di bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, banyaknya barang oleh-oleh yang aku bawa membuatku makin tak sabar untuk segera bertemu dengan keluarga dan teman-teman. 1 jam perjalanan melalui udara yang harus aku tempuh untuk menuju ke Bandara Adi Sucipto Jogja, setiba di jogja aku tidak langsung pulang ke rumah (sukoharjo) sebab aku sudah berjanji pada sepupuku untuk mengantar oleh-oleh ke Solo.

Johan candra's picture

Karena SABDA Space & Ko Hai-hai Aku Punya Keberanian Belajar Alkitab

Takut, kalut& bimbang itulah yang saya rasakan waktu itu setiap kali hendak membaca Alkitab, perkenalkan saya adalah penghuni baru di sabda space, sebut saja nama saya seperti Id yang saya pakai.