Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Wapannuri's blog

Wapannuri's picture

Pengalamanku bersama "pengkotbah X" yang terkenal

 

Suatu kali, saya ikut KKR yang diadakan si X. Saya melihat dan mendengar pembicaraan yang menarik antara si pengkotbah dengan anak buahnya.

Wapannuri's picture

TEAM HOYT : KASIH BAPA

 

Bagi seorang anak yang broken home seperti saya, figur seorang bapa yang baik itu tidak pernah tercetus dalam pikiran saya. Anak-anak harus memilih ikut salah satu. dari kedua orangtuanya, ikut papa atau ikut mama. Sebagian besar tentunya memilih ikut ibu mereka,  demikian juga pilihan saya. Sementara kakak laki-laki saya memilih tinggal bersama papa dan istri barunya. Kejadian ini saya alami waktu kelas 6 SD.

Wapannuri's picture

Saya atau Kamu yang Mati Duluan !

"Begitu besar kasih Allah kepada dunia ini sehingga Allah telah memberikan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan menerima hidup yang kekal.”

Wapannuri's picture

SURABAYA Kehilangan orang benar !

Warga Surabaya pasti mengenal yang namanya Tri Risma Harini. Soalnya dia adalah Walikota untuk periode ini ! 

Saya mengenal nama Risma pertama kali melalui Suara Surabaya. Waktu itu ibu Risma masih menjabat sebagai Kepala dinas pertamanan. Tugasnya adalah menghijaukan Surabaya.

Wapannuri's picture

INTEGRITAS, sesuatu yang penting namun sering ketinggalan !

INTEGRITAS ? Makanan apa itu ? Penting mana ama HP ? Yo jelas penting HP toh ! Nek HP-ku ketinggalan di rumah, pasti pulang lagi. Tapi nek integritasku ketinggalan di rumah, nanti aja deh ngambilnya !

 

Pengertian aliasa definisi a.k.a arti integritas menurut KAMUS BESAR INDONESIA

Wapannuri's picture

Sudut Pandang Tante Paku

 

 

Wapannuri's picture

Menelusuri Jejak Langkah Sang Tante Penjual Paku

Aha.....Tante Paku. TOP BLOGGER Sabda Space ! Hahahaha....senang sekali bisa mengenal anda ! Sehubungan dengan banyaknya artikel yang anda tulis (331 biji), maka penelusuran saya terhadap anda tentunya akan berjalan secara progresif !

Wapannuri's picture

Say It With Blog !

 

Hidup ini penuh dengan kebebasan. Hidup ini penuh dengan pilihan. Dan hidup ini penuh dengan perbedaan ! Kebebasan, pilihan dan perbedaan adalah hal yang menyertai hidup kita ! Sekarang dan selama – lamanya….

Wapannuri's picture

Konteks, Konteks, Konteks, dan Konteks

Apakah yang dimaksud dengan konteks ? Pentingkah hal ini untuk dibahas ? Apa gunanya buat saya ? Dan mengapakah saya harus belajar tentang hal ini ? Mari kita bahsa sama - sama.

KONTEKS adalah karena wanita ingin dimengerti....hihihihi....

Wapannuri's picture

Cara Mengatasi Komentar Tolol

Perhatikan baik – baik kalimat ini :

Cara mengatasi komentar tolol

Wapannuri's picture

A BLOG and GO BLOG!

DEFINISI BLOG berdasarkan WIKIPEDIA

Wapannuri's picture

Komentar-Komentar Pasar Klewer yang membuat saya tertawa!

Saya tidak bilang komentar - komentar ini lucu, yang saya katakan adalah komentar - komentar di bawah ini membuat saya tersenyum. Dan apa yang membuat  saya bisa tertawa ? 

Saya pikir, topik ini menarik sehingga kalau memungkinkan akan saya bagi menjadi beberapa bagian. Karena ada banyaknya komentar sedangkan waktu saya sedikit ! Semoga menghibur !

 

Wapannuri's picture

Tuhan Menyuruh Aku kawin dengan PSK!

TUHAN MENYURUH AKU KAWIN DENGAN PSK

 

Wapannuri's picture

Hidup Kudus? Mungkinkah? Saya bilang tidak mungkin!

Sebenarnya saya sudah menulis topik ini di website saya, tapi saya ingin teman - teman memberikan pendapat dan masukan buat saya. Jadi saya kopi-paste saja di sini....lagi belum ada inspirasi untuk nulis nih ! 

 

 

Wapannuri's picture

Salam Kenal semuanya

SALAM KENAL SEMUANYA !

SEJARAH BERGABUNGNYA SAYA