Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Anak Indigo di Acara Televisi Swasta

Veritas's picture

Kemaren malam ada acara mengenai anak Indigo. Dikisahkan anak ini bisa melakukan berbagai macam ke-"ajaiban' yang tidak bisa dilakukan manusia normal hingga detik ini. Kemampuan atau skill yang dimilikinya adalah :

1. Mampu melihat makhluk2 yang tidak kelihatan secara kasat mata

2. Mampu menyembuhkan

3. Mampu melihat masa depan dan masa lalu

Sebenarnya saya tidak tertarik awalnya, namun karena seseorang memaksa saya menyaksikan, maka saya pun jadi ikut menonton. Hal yang menarik menurut saya hingga detik ini adalah "Rahasia". Oleh karena tontonan kemaren menceritakan mengenai "Rahasia", saya jadi tertarik. Anak indigo ini sangat bagus menyimpan rahasia. Si pembawa acara berkali-kali memaksa dia untuk menceritakan apa yang dia ketahui, namun 90% tidak mau dijawab. Yang tidak dijawab ini terlepas dari dia bohong atau tidak menjadi sesuatu yang rahasia. "Sesuatu banget" kata si montok Syahrini bin Anang Hermansyah :)

Zaman dahulu sebenarnya banyak orang2 sakti yang mirip2 dengan mereka ini. Tentunya rekan2 Kristen tahu cerita mengenai Bileam dan kudanya  ngomong. Bileam ini mampu mengutuk dan kutukannya selalu jadi kenyataan. Bahkan Yahwe merasa dipersulit oleh Bileam sehingga mengutus utusannya untuk menghadang Bileam. Dengan mengancam akan membunuh Bileam, utusan ini menghunus pedangnya agar Bileam mengurungkan niatnya mengutuk bangsa Israel.

Di kisah Raja-raja pun banyak pelihat-pelihat yang mampu melihat masa depan diluar nabi-nabi Israel yang ada di Alkitab. Mereka ini umumnya nabi2 kecil yang tidak terhitung namun memiliki kuasa yang supranatural.

Kisah-kisah tersebut semuanya menjadi misteri dan menjadi rahasia bagi kaum manusia normal. Umumnya mereka selalu menutup rapat2 mengenai kemampuan mereka dan segala sesuatu yang mereka ketahui. Tapi wajar juga mereka menyembunyikan rapat2 apa yang mereka ketahui, sebab jikalau mereka membuka semuanya dan ternyata ada satu atau dua kejadian tidak sesuai dengan perkataan mereka maka akan menjadikan mereka tidak 100% bisa dipercaya. Cacat 1 persen saja sudah menguggurkan reputasinya dan akan dicap sebagai pembohong terutama oleh Saya :))

Itulah sebabnya banyak peramal2 yang akhirnya dicap penipu karena ada beberapa omongannya tidak terbukti, padahal jika omongan itu dia simpan rapat2 dalam hatinya pasti selalu 100% terjadi :)).  Oleh sebab itu kalaupun mereka mau membuka tabir rahasia yang mereka ketahui, umumnya memakai simbol-simbol, kiasan-kiasan, lambang-lambang sehingga tidak bisa dibaca oleh manusia umum. Wajarlah Tuhan pernah berkata bahwa Dia mempermainkan para peramal dan pencari masa depan :)).

Yesus manusia paling sakti di jagat inipun dalama pemaparannya mengenai masa depan tidak eksplisit menyebutkan lokasi, tanggal dan detail kejadian. Daniel pun demikian, Yohanes, Musa Elia, Yesaya. Karena biarpun nabi-nabi itu menyandang predikat sebagai penyambung lidah Allah, mereka tidak serta merta menyebut tanggal detail dan kejadian, alih-alih memaparkan dalam perlambang-perlambang dan kalimat-kalimat serta perumpamaan.

Berikut adalah peramal-peramal yang dipermainkan TUHAN :

1. Mama Lauren

2. Juscelinno

3. Nostradamus

4. Joko Bodoh

5. Mangapin Sibuea

6. Harold Camping

7. Lia Eden (Wanita "Sesat" ? )

8. William Miller

9. Pat Robertson (Si Sesat Tua)

10. dll....

__________________

Quid Est Veritas Kata seorang bajingan bernama PILATUS

http://www.facebook.com/veritasq

smile's picture

Veritas : si sesat timur

ada lagi sisesat timur.....Bos nya pulau bunga persik...hahahaha.....

 

aku juga bikin sequel anak indigo, kok Ver....

__________________

"I love You Christ, even though sometimes I do not like Christians who do not like You include me, but because you love me, so I also love them"

Veritas's picture

Hi Smile

Hi Smile, Baru tahu kalau smile nulis tentang anak indigo juga.

Ijin ke TKP ya... mau icip2 :D :D

__________________

Quid Est Veritas Kata seorang bajingan bernama PILATUS

http://www.facebook.com/veritasq

iik j's picture

indigo rohani Kristen lebih banyak

haiyah... kalo indigo2 yang beginian sih... menurut aku ya biarin aja... lha mau gimana lagi... 

Bukannya kita ini emang ada di dunia yang gelap gulita? yang penuh manusia? yang semuanya melakukan hal yang semau mereka? entah itu sesat ataupun benar

  • Mau diprotes percuma karena ga kenal, 
  • Mau di-demo buang energi dan biaya
  • mau dimaki ya bukan tetangganya... ha ha ha

Menurutku Yang perlu diwaspadai itu ya... "indigo2 rohani Kristen" yang "suka lihat yang nggak-nggak" ha ha ha ha... makin banyak keliaran tuh sekarang..

Pengalaman sekitar 3 bulan lalu kali ya... di suatu acara AKBAR di suatu tempat besaaaaaaarrr.

Aku celingak celinguk nyari jalan keluar ke parkir mobil karena ada barang tertinggal, eh tiba-tiba aku melihat satu sosok laki-laki di pojokan pegang kipas sambil 'seperti bergumam'.. 

Aku menyapanya, "Mas... permisi... tanya dong pintu keluar arah parkir dimana ya..."

"Si Mas" diam dan tidak menjawab... aku ulang sekali dan sekali lagi tetap diam aja.

Bingung, aku cari-cari orang lagi, dan bertanya kepada orang yang kebetulan lewat situ,... arah pintu keluar dan "yang dikerjakan si mas itu"

Dia menjawab, "Mbak ... mas itu sedang mengusir iblis dan kuasa gelap yang banyak berkeliaran di acara ini... mbak tahu acara besar seperti ini pasti banyak kuasa gelap yang berusaha mengacaukannya.."

"Hah??!" mendengar penjelasan itu aku hanya melongo 

setelah mengambil barang, aku sengaja jalan 'ngeluyur' menjelajahi pojok2 tempat bessaaaaaaaaar itu dan ternyata sangat banyak 'mas-mas' serupa...

astaga.. pasti setannya banyak disini ya... gumamku sambil tertawa sendiri.. ha ha 

indigo begini ini ... yang beneran ajaib... smile & veritas...

:P

 

smile's picture

Iik dan Veritas, Mr ngeroh Sabda Space "mUJi#@!#@R#@%"

Panggil aja Mr Ngeroh si Muji.....

setannya bilang gini,...

Musa aku kenal, Abraham aku kenal,...Yesus apalagi,...

"Siapa kamu?.....kamu? kek nya ga pernah liat dan ga pernah denger deh...."

Pergi kamu.....ndesooooo! hahahaha

__________________

"I love You Christ, even though sometimes I do not like Christians who do not like You include me, but because you love me, so I also love them"