Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Jalan Bersama 5

Samuel Franklyn's picture

Jalan Bersama 5

Iblis dan Maut bersekutu.

Sesudah Simson pulih maka Dia, Simson, Abraham dan pasukannya keluar dari ruangan Simson untuk pergi ke ruangan Daud.

Tapi ternyata Maut sudah menunggu di depan ruangan Simson bersama Iblis. Mereka membawa pasukan yang jumlahnya susah dihitung. Dia tertawa riang dan berkata, "Musuh-musuh lama senang bertemu dengan kalian lagi."

Maut berkata, "Aku memang kalah denganmu tapi kau jangan harap menang dari tuanku Iblis. Dia sudah mengalahkan dan membunuh Mu. Lagipula kau menyerang selagi aku tidak siap. Sekarang tuanku, aku dan pasukanku sudah siap menghadapi Kau dan cecunguk Mu."

Dia berkata, "Ah lagi lagi cuma gertak sambal belaka dan alasan palsu saja. Iblis tidak membunuh Aku bloon. Aku menyerahkan nyawaKu pada Bapa. Menyerah itu bukan kalah. Kalian berdua terlalu tolol dan lemah untuk bisa menang dari Aku dan pasukan Ku."

Abraham yang pintar melihat gelagat berbisik, "Pasukan mereka banyak sekali. Bagaimana kalau aku menerobos kepungan dan panggil Daud dan pasukannya."

Dia berkata, "Kau tidak perlu repot. Daud tahu apa yang harus dia lakukan."

Simson berkata, "Tuan siapa yang harus aku hadapi Maut atau Iblis?"

Dia berkata, "Kau seorang yang polos. Kau lawan Maut saja. Iblis sangat licik kau bisa kena tipu dia. Aku akan hadapi Iblis."

Pertempuran pun pecah. Dia melawan Iblis. Simson melawan Maut. Abraham dan pasukannya melawan bala tentara Iblis dan Maut.

Bersambung ...