Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Antropogenik

victorc's picture

Shalom saudaraku,

Sore ini saya ingin berbagi sedikit tentang salah satu isyu yang akhir-akhir ini cukup sering diliput oleh berbagai media massa. Yaitu tentang perubahan iklim dan pemanasan global.

Bagi Anda yang belum tahu tentang istilah pemanasan global antropogenik (inggris: Anthropogenic Global Warming/AGW), yang dimaksud dengan AGW adalah klaim bahwa CO2 yang diproduksi oleh manusia sangat berpengaruh terhadap perubahan iklim di bumi. Dengan kata lain, umat manusia menjadi sang tertuduh dalam skenario AGW yang diusung oleh banyak ilmuwan dan politikus tersebut.

Apa maksudnya dengan tuduhan antropogenik tersebut? Intinya adalah tuduhan bahwa penyebab utama dari proses pemanasan global itu bukanlah polusi industrial atau sejenisnya tapi proses alamiah dari tubuh manusia itu sendiri.

Lalu apa solusi yang mereka tawarkan? Di balik bahasa ilmiah yang tinggi dan berkesan netral, sebenarnya ada misi tersembunyi yaitu memaksakan dua hal: a. Orde Global Baru (New World Order) dan juga b. reduksi populasi secara drastis. 

Salah satu bantahan terhadap teori pemanasan global antropogenik itu diajukan oleh penasihat dari PM Australia. 

Top adviser to Australia PM: Global warming is a NWO fraud led by UN (1)

Untuk lebih jelasnya, banyak prediksi sejak tahun 70an yang telah dibuat dengan begitu agresif yang intinya meramalkan bahwa peradaban manusia terancam punah dalam waktu 10-20 tahun, karena pemanasan global dan perubahan iklim yang ekstrim. Tapi kenyataannya pemanasan global sudah berhenti sejak 2002, dan saat ini kita malah memasuki fase pendinginan. Hal ini dikarenakan aktivitas matahari yang cenderung berkurang produksi solar flare dan sunspotnya. (Anda bisa cari di google tentang data sunspot dan solar flare matahari dalam 10 tahun terakhir).

Jelas bahwa aktivitas sunspot matahari itulah yang lebih berpengaruh terhadap temperatur bumi, bukan produksi CO2 oleh manusia.

Lebih lanjut, salah satu pelopor teori Gaia sejak 70an yaitu James Lovelock, baru-baru ini mengakui bahwa banyak ramalannya yang tidak terbukti. Untuk lebih jelasnya, silakan Anda membaca laporan yang menjelaskan asal-usul dari gerakan Pemanasan Global sejak 1975. Lihat ref. (3)

Kesimpulan: jangan terlalu cepat percaya dengan prediksi katastropik bahkan yang dirilis oleh IPCC sekalipun. Mereka mempunyai misi politis, dan menutupi data-data ilmiah. Jauh lebih mungkin bahwa aktivitas matahari akan terus berkurang dalam 10-20 tahun terakhir sehingga bisa saja matahari menjadi gelap seperti dinubuatkan oleh nabi Yoel dll.

 

Bagaimana pendapat Anda? 

Jika ada pendapat dan saran, silakan kirim ke victorchristianto@gmail.com

 

13 mei 2015, pk. 18:16

VC

 

Referensi:

(1) http://fellowshipoftheminds.com/2015/05/09/top-adviser-to-australia-pm-global-warming-is-a-nwo-fraud-led-by-un/comment-page-1/#comment-414974

(2) http://www.inquisitr.com/224934/global-warming-scientist-james-lovelock-admits-to-being-an-alarmist/

(3) Marjorie Mazel Hecht, Scientific Report, http://www.21stcenturysciencetech.com/Articles%202007/GWHoaxBorn.pdf
__________________

Dari hamba yang tidak berguna (Lih. Lukas 17:10)

Prepare for the Second Coming of Jesus Christ.