Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Berbagi Berkat Melalui Tulisan

Admin's picture

Dear all blogger SS,

Tak terasa kita sudah sampai pada tengah tahun pertama yang tentunya mengisahkan banyak cerita menarik dalam perjalanan hidup masing-masing kita. Beberapa kisah ini sempat tertuang dalam 11 blog yang ditulis oleh 5 blogger di komunitas SS selama bulan Mei lalu. Bagaimana dengan blogger yang lain? Yuk, berbagi berkat dan kebaikan Tuhan dalam hidup Anda melalui tulisan. :)

Oh ya, bulan Juli mendatang, SS akan genap berusia 10 tahun lho. Apakah ada ide untuk merayakannya? Tulis ya di kolom komentar jika ada usulan. :) Tak lupa, silakan klik judul blog di bawah ini jika Anda belum sempat membaca tulisan-tulisan bulan lalu. Selamat membaca, semoga menginspirasi, dan teruslah berkarya bagi Dia! Tuhan Yesus memberkati.


Personare(Victorc)
Mukjizat(Victorc)
Kalah?? Kecewa(Yujaya27)
Stress(Victorc)
Ararat(Victorc)
Manajemen Waktu dan Mata Allah(Jesusfreaks)
Sobat(Victorc)
Ikutlah(Victorc)
Bukan Basa Basi(Yujaya27)
Berharga(Victorc)
Perjumpaan(Victorc)

rizal ramdani's picture

Aku ada IDE nih Boss....

 

Hallo Admin,

SS akan Ultah ke-10, gw punya Ide -- bagusnya setiap ulang tahun diadakan LOMBA MENULIS Blog -- berhadiah minimal 1 Smartphone, maximal 1 mobil sedan baru, menengah 1 motor baru, agak menengah 1 laptop baru.  Begitu loh Pak Admin.  Syaratnya:

  • Umur diatas 17 tahun.
  • Karya tulis wajib dishare di 2 tempat yaitu:  facebook & twitter.

Itu SAJA Ide dari gw, semoga bermanfaat!  Dengan begitu merangsang orang-orang untuk menulis dan berlatih menulis.  Lomba Menulis Blog boleh artikel, puisi, pantun, fabel, fiksi, dongeng, TAPI wajib ada kata-kata YESUS ADALAH TUHAN SEBAB DIA SUDAH BANGKIT (HIDUP LAGI) DARI KUBURAN SEBAGAI BUKTI DIA ITU BENAR BUKAN PENIPU. 

Boleh kata-katanya 1 kalimat berurut begitu, boleh juga dipisah-pisah kata-katanya.

CONTOHNYA:

Dongeng.

Aku hari ini ada di Planet Pluto, sedang makan buah jengkol dan ikan teri.  Oh iya aku ingat lagi ini hari raya Paskah Kristen yaitu Dewa Yesus bukan dewa Zeus telah bangkit (hidup lagi) dari kuburan.  Aku beragama Kristen bukan Yudaisme.  Bila Yudaisme juga merayakan hari raya Paskah Yudaisme yaitu hari keluarnya umat Yudaisme Musa dari tanah Mesir sekitar 1700 tahun sebelum Yesus bin Yusuf lahir.  Sekitar 1600 tahun kemudian lahir agama baru yang bernama Kristen yang didirikan oleh seorang bapak tukang kayu yang bernama bung Yesus bin Yusuf.  Bung Yesus itu kuburannya kosong, sedangkan bung Karno dan bung Daud itu kuburannya isi, kalau tidak percaya gali saja kuburannya!  Jadi bila kuburan bung Yesus kosong, maka itu adalah bukti dia itu benar bukan tukang tipu!!  Lalu kalau aku makan jengkol, kira-kira mulutku bau jengkol atau bau penipu.  Ayo dijawab! 

================

Nah begitu Admin, Anda lapori ya ke Boss ente seperti itu.  Jangan sampai lupa.  Amin.  GBU.

Wink