Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

BIRAHI WANITA

hai hai's picture

Inner beauty, kecantikan batiniah adalah istilah yang digunakan oleh wanita jelek untuk menghibur diri sendiri dan wanita cantik untuk pura-pura rendah hati. Ketika laki-laki berbicara tentang inner beauty, dia sedang membual untuk mencari pujian dari para wanita jelek.

"Para pecinta bilang, "cinta itu buta." Para ilmuwan bertanya, "apa yang terjadi bila orang buta jatuh cinta?" Tunanetra sendiri bilang, "Walau buta, aku tahu kok, mana yang bemo dan mana yang BMW?" Mamaku bilang, "cinta itu tuli, ketika jatuh cinta, tak peduli apa kata dunia."

Suatu hari, istriku bertanya apa pendapatku tentang Inner beauty, kecantikan batiniah. Saya menolak untuk menjawab, karena tahu, jawabanku akan memancing diskusi yang panjang, padahal waktu itu aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamanya nonton acara televisi. Ketika dia sangat memaksa, saya bilang:

"Inner beauty, kecantikan batiniah adalah istilah yang digunakan oleh wanita jelek untuk menghibur diri sendiri dan wanita cantik untuk pura-pura rendah hati. Ketika laki-laki berbicara tentang inner beauty, dia sedang membual untuk mencari pujian."

Saat itu, istriku melotot padaku, aku balik menatapnya sambil senyum dan mengangguk-anggukan kepalaku. Di luar dugaanku, istriku ternyata tidak marah, dia malah tertawa terbahak-bahak dan mengeluh, nasibnya malang karena bersuamikan orang gila. Ketika istriku memujiku gila, dia sebenarnya sedang mengatakan, bahwa aku pinter dan lucu. Istriku lalu memberitahuku, betapa beruntungnya dia. Dia tidak jelek, sehingga tidak perlu menghibur diri, juga tidak cantik, sehingga tidak perlu pura-pura rendah hati.

Wanita, ada yang cantik, ada yang jelek. Ada yang pintar, ada yang bodoh. Ada yang bijaksana, ada yang bebal. Ada yang terpelajar, ada yang kurang ajar. Ada yang pemaaf, ada yang pendendam. Ada yang pengalah, ada yang pemarah. Ada yang pemurah, ada yang serakah. Ada yang penolong ada yang perongrong. Semua itu adalah kenyataan, misteri ciptaan Tuhan.

Inner beauty atau kecantikan batiniah itu tidak ada. Sesuatu yang tidak terlihat mata, tidak dapat dikatakan cantik atau jelek. Indah dan cantik, berkaitan dengan mata. Enak, berkaitan dengan lidah. Nikmat berkaitan dengan alat perasa dan peraba. Merdu berkaitan dengan telinga. Mustahil seorang lelaki memuji wanita dengan kalimat, "Nona, Inner kamu cantik sekali!" Aku belum pernah memuji wanita dengan kalimat, "Nona, batiniah kamu cantik sekali!" Apa yang disebut Inner beauty atau kecantikan batiniah itu namanya budi pekerti. Ketika menilai budi pekerti orang, kita gunakan kata baik atau buruk, bukan cantik atau jelek.

Laki-laki suka wanita cantik, sama seperti wanita suka lelaki tampan. Ketika saya memandang wanita, hal pertama yang saya pandang adalah wajahnya, lalu bentuk tubuhnya, buah dadanya, lingkar pinggangnya, pinggulnya, bokongnya, betisnya, tapak kakinya, jemari tangannya. Ketika memandang wajah wanita, saya menilai kecantikkannya, ketika memandang tubuh wanita, saya menilai kesexiannya, baru ketika ngobrol dengan wanita, saya bisa menilai budi pekertinya. Tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan ketika memandang wanita dan menilai kecantikan dan kesexiannya, itu bukan dosa. Itu adalah naluri seorang lelaki normal, hanya seorang lelaki normal yang dapat melakukannya. Apabila ada pengkotbah yang menyatakan, bahwa apa yang saya lakukan itu dosa, maka itu berarti dia belum mempelajari Alkitab dengan benar, tentang hubungan lelaki dan wanita.

Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi." Kejadian 1:28

TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia." Kejadian 2:18

Lalu berkatalah manusia itu: "Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki." Kejadian 2:23

Di dalam ayat tersebut di atas, ada 3 perintah:

  • 1. Beranakcuculah dan bertambah banyak
  • 2. Penuhilah bumi dan taklukanlah itu
  • 3. Berkuasalah atas segala binatang, baik yang di air, di darat maupun di udara

Sang Pencipta adalah Tuhan yang pintar dan bijaksana. Untuk memastikan agar manusia mampu melaksanakan perintah-Nya, maka Tuhan meletakkan SESUATU di dalam manusia untuk GEMAR melakukan perintah-Nya. Kita menyebut sesuatu itu sebagai NALURI. Apa yang terjadi ketika seorang lelaki bertemu dengan seorang wanita? NALURI GEMAR melakukan perintah Tuhan muncul.

Ketika melihat seorang perempuan, secara naluri laki-laki itu akan menilai kemampuan perempuan itu untuk menolongnya melakukan perintah "Beranakcuculah dan bertambah banyak." Secara naluri lelaki akan menilai kesuburan seorang wanita. Wajah cantik dan tubuh yang sexi adalah tanda-tanda kesuburan.

Ketika melihat seorang perempuan, secara naluri laki-laki itu akan menilai kemampuan perempuan itu untuk menolongnya melakukan perintah "memenuhi dan menaklukan bumi serta menguasai binatang." Budi pekerti yang baik adalah tanda-tanda seorang penolong yang baik.

Laki-laki memang buaya! Benarkah ungkapan itu? Benar! Laki-laki memang mata keranjang! Benarkah ungkapan itu? Benar! Laki-laki otaknya penuh dengan sex! Benarkah ungkapan itu? Tidak, tidak benar sama sekali. Laki-laki, hidupnya penuh birahi! Benarkah ungkapan itu? Tidak, tidak benar sama sekali. Pernah mendengar pepatah berikut ini?

Ketika wanita jatuh cinta, ia menyerahkan jiwa raganya dan meminta hal yang sama dari kekasihnya. Ketika lelaki jatuh cinta, dia pergi menaklukan dunia untuk dipersembahkan pada kekasihnya, itu sebabnya, ketika dia kembali, gadis cintaannya telah pergi.

Anda dapat membaca kutukan Tuhan pada lelaki di Kejadian 3:17-19, namun Inilah kutukan Tuhan pada perempuan yang disampaikan pada Hawa di Taman Eden.

Firman-Nya kepada perempuan itu: "Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu." Kejadian 3:16

Laki-laki akan kecanduan kerja, namun perempuan akan birahi pada laki-laki. Kodrat laki-laki adalah menaklukan dunia. Seorang lelaki yang takut untuk menaklukan dunia dan putus asa, akan coba menghibur dirinya dengan menaklukan wanita, bila gagal maka dia akan membayar wanita untuk takluk. Bila tidak mampu membayar, maka ia akan memaksa wanita untuk takluk, bila tidak punya nyali, maka ia akan menipu diri sendiri, menaklukan wania di alam khayal. Play boy, palanggan pelacur, pemerkosa, mastubator (pecandu masturbasi) sebenarnya berangkat dari penyakit yang sama, yaitu tidak berani menaklukkan dunia. Minder, rendah diri, tidak mampu mencintai diri sendiri.

Kodrat perempuan adalah MENOLONG lelaki. MENOLONG lelaki adalah pekerjaan yang sangat menyiksa, agar wanita GEMAR melakukannya, maka Tuhan meletakkan SESUATU di dalam dirinya. Engkau akan BIRAHI pada lelaki adalah cara Tuhan untuk memastikan agar wanita GEMAR MENOLONG lelaki.

Hai wanita, mungkin pengkotbah belum pernah mengajarkannya, namun itu tercatat dalam Alkitab. Engkau akan BIRAHI pada lelaki, engkau akan birahi pada pacarmu, engkau akan birahi pada suamimu, engkau akan birahi pada tuanmu.

-- Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN! Kidung Agung 8:6

Saya tidak suka dengan terjemahan ayat tersebut, karena itu maka saya coba menerjemahkannya sendiri.

Taruhlah aku seperti meterai, di hatimu, seperti meterai, di lenganmu, karena cinta kuat seperti maut dan cemburu kejam seperti neraka, nyalanya adalah nyala api, api yang menghanguskan. Kidung Agung 8:6 - hai hai

Hai jelita, engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu. Apa bila engkau tidak menolongnya maka dia akan memperbudak engkau. Bila dia tidak berani menaklukkan dunia dan putus asa, maka dia akan menaklukan wanita. Bila dia tak mampu mencintai dirinya, maka dia akan maksamu membenci diri sendiri, jika dia tidak bahagia, maka dia akan memaksamu untuk tidak bahagia pula.

SEORANG KRISTEN MENJADI KRISTEN KARENA DIA TIDAK PUNYA PILIHAN SELAIN MENJADI KRISTEN.

SEORANG WANITA HARUS MENOLONG LELAKI KARENA DIA TIDAK PUNYA PILIHAN SELAIN MENOLONG LELAKI.

Mount Everest adalah puncak dunia, tingginya 29029 kaki 8.848 meter. Almarhum Tenzing Norgay adalah seorang Sherpa (pemandu) para pendaki puncak dunia. Dia tercatat sebagai manusia yang paling akrab dengan gunung Himalaya. Semua pendaki besar dunia mengakui, bahwa orang yang paling layak menjadi orang pertama yang mencapai puncak dunia adalah Tenzing Norgay. Dia memiliki kemampuan, dia juga memiliki kesempatan. Setelah 6 kali gagal, ia mencapai puncak pada pendakian ke 7 bersama Edmund Hillary. Sejarah mencatat Tenzing Norgay sebagai orang kedua yang menaklukan puncak dunia. Ketika orang-orang bertanya, kenapa dia memberi kesempatan Edmund Hillary untuk menjadi orang pertama? Dengan rendah hati dia menjawab:

"If it is a shame to be the second man on Mount Everest, then I will have to live with this shame."

Edmund Hillary dihormati karena kebesarannya, Tenzing Norgay dihormati karena KEAGUNGANNYA (rendah hati dan setia, taat pada tugasnya sebagai Sherpa, pemandu). Dunia menghormati Edmund Hillary karena ketekunannya mewujudkan impian menjadi orang nomor satu, Edmund Hillary menghormati Tenzing Norgay karena denan tulus membantunya untuk menjadi orang nomor satu. Laki-laki dilahirkan untuk mengejar impiannya, wanita diciptakan untuk membantu lelaki mewujudkan impiannya.

It is man's nature to become number one, it is woman's nature to help her man become number one.

It is man's dream to be come number one, it is woman's dream to help her man become number one.

Hai wanita, walaupun tidak berhak memilih untuk dilahirkan sebagai wanita cantik atau sebagai wanita jelek, namun, engkau bebas memilih untuk menjadi seorang PENOLONG atau PERONGRONG bagi kekasihmu. Menjadi penolong, hidupmu akan bahagia, menjadi perongrong, hidupmu akan menderita.

Hai jelita, cantik atau pun jelek, binalah dirimu, hingga tiba harinya, seorang lelaki kan menghampirimu dan berkata, "Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku." Sebelum hari itu tiba, inilah yang harus kau ingat,

Kusumpahi kamu, puteri-puteri Yerusalem, demi kijang-kijang atau demi rusa-rusa betina di padang: jangan kamu membangkitkan (dan menggerakkan) cinta sebelum diingininya! Kidung Agung 2:7

karena cinta kuat seperti maut dan cemburu kejam seperti neraka, nyalanya adalah nyala api, api yang menghanguskan.

Anda Harus Birahi Pada Kekasihmu, Tidak Percaya? silahkan klik di sini

Birahi ketemu Birahi, Orgasme. Silahkan klik di sini

 

__________________

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

garamdunia's picture

Asal Mula Romantisme

Artikel yang cukup baik dalam menjelaskan romantisme menurut Firman Tuhan. Terlalu sering kita mengambil definisi 'cinta' atau 'romantisme' dari Hollywood.

Padahal, Firman Tuhan sendiri cukup jelas dalam hal ini. Seperti yang sudah diungkapkan saudara hai-hai melalui tulisan yang di atas, Tuhan menciptakan manusia lengkap dengan 'emosi-romantisme' (berbunga-bunga, semua terlihat indah, kenikmatan fisik, dan lain sebagainya) dengan tujuan yang spesifik. Sayangnya, hal yang (sangat) indah ini disalahgunakan ketika manusia jatuh di dalam dosa (Contoh dari Hollywood: mengingini istri orang lain, dan terlalu banyak lainnya)

Akibatnya, bagi yang belum menikah, berhati-hatilah dalam berhubungan dengan lawan jenis. Kalau memang belum siap berkomitmen, ya jangan dahulu, karena membangkitkan nafsu seksual di antara Adam-Hawa ini sudah memang sudah naluri manusia (diciptakan dari sono-nya). Lalu, tidak bisa seenak-pudel memutus komitmen pula, seperti yang saudara Hai-Hai sudah kutip, cemburu itu kejam seperti neraka. Pernah melihat wanita yang terbakar dengan api cemburu? Menurut saya itu adalah peristiwa yang jauh lebih menakutkan dari bencana alam!

Bin Nun's picture

sepadan...

susahnya mencari yang sepadan sekarang... terkadang kalau wanita mendengar apa yang dikatakan saudaraku hai... mereka mungkin akan berkata... "Siapa yang butuh pria sekarang ini? Siapa yang butuh anak... hidup gue asyik-asyik aja... karir bagus... menanjak... bisa dugem tiap malam... work hard... play hard... tinggal beli Sutra di K-Mart... Siapa yang butuh laki-laki egois yang selalu menuntut untuk dicintai tapi tidak pernah belajar mencintai lebih dalam lagi... lebih baik gue kawin ama bule deh.... sssst.... katanya orang-orang bule itu lebih romantis lho daripada kita.... kita??? daripada saudara-sudara sekalian maksud saya... saya... saya sih romantis.... hahaha....

BIG GBU!

Josua.

Ratih Bela's picture

Suami bule vs lokal

Orang bule lebih romantis dr org lokal? saya sebagai cewek g bs menjawab krn kebetulan saya g pernah berhubungan dekat dengan bule walaupun sejak di lingkungan kuliah dan kerja selalu bersinggungan dgn banyak org asing dari berbagai bangsa.hanya ada satu hal yg agak mengganjal di hati.saat ini saya bekerja di luar indonesia.disini kehidupan lumayan bebas dan banyak dari tmn2 wanita indonesia saya lebih suka berpacaran dengan bule dibanding cowok sesama indonesia.saya memperhatikan dari luar bahwa kehidupan mereka bahagia dan terjamin secara materi.saya sendiri merasa sedikit cemburu.jujur sebagai wanita yg belum begitu matang, saya banyak berpikir ttg materi, penampilan fisik dan kesenangan duniawi.saya pun ingin seperti mereka.punya pacar yg tampan yg bisa mengenalkan dunia pada saya krn kalau saya sendiri rasanya kurang lengkap dan kurang fasilitas. Saya memang berteman dgn bule tetapi tidak dlm hubungan serius.saya mengagumi cara pikir dan informasi yg bisa didapat ketika ngobrol dgn mereka.saya suka diajak menjelajahi kota dan mencoba hal-hal baru(dlm artian positif).Tetapi byk tmn2 bilang bule itu g jauh dr sex.saya g percaya hal itu.maksud saya, saya optimis bisa dpatkan satu bule yg lain drpda kebanyakan bule.Tetapi hal itu terjadi krn saya menyetop pertemanan saya hanya karena tidak ingin dicap wanita nakal oleh tmn2 walau saya tau bahwa saya tidak berbuat salah.Tetapi mainset segelintir org indonesia, kalo cewek terlihat jln ma bule pasti g jauh dr cewek itu telah ngesex atau hal2 yg berakibat buruk bagi image cewek.Saya g mau jd batu sandungan buat tmn2 lain disini bukan krn saya sok suci.tapi saya g mau dicap munafik.org kristen kok begitu.katanya ke gereja,katanya rajin sembayang kok jln ma bule. saya kesal dgn tmn2 yg suka memikirkan saya sama seperti mereka krn mereka seperti itu.berpacaran dgn bule, ngesex hal yg wajar, gonta ganti bule, kaya materi, dll.mereka g bisa melihat org lain dgn lebih positif. saya bingung dgn masalah jodoh, cinta(maklum masa2 yg penuh pergumulan ttg relationships.saya ingin bisa jalan2 ke negara2 lain, mengetahui kebudayaan yg berbeda, suasana yg berbeda.dlm pikiran saya itu akan tercapai bila saya menikah dgn bule.kalo dgn org lokal saya g tau langkah saya bisa sepanjang apa.mungkin g sampai merauke.bukannya underestimate sama org lokal tapi itulah yg digambarkan dari pacar2 saya.mereka memberi hati dan perhatian mereka tetapi kami hidup dlm kesederhanaan bahkan prihatin.Saya berpikir apakah ini yg saya mau?pacaran yg sehat, dicintai, diperhatikan, disayang, dibimbing secara rohani tetapi hidup prihatin. Saya ingin bahagia secara rohani dan materi tetapi di jln TUhan.dlm artian saya g mau sex sebelum nikah ketika pacaran atau menjual sex demi hidup mapan. Byk teman2 saya org indonesia yg bule oriented.saya sedikit mengerti alasannya.materi alasan nomor satu.laki2 indonesia juga kaya.tetapi semakin kaya semakin tinggi juga target mereka.cewek2 standar dan biasa2 g mungkin masuk hitungan.karena itu bule jadi pilihan. so, menurut saudara2 apa yg sebaiknya saya pilih? bule, tampan, kaya, dengan konsekuensi cinta yg saya g tau(krn saya hanya mengamati dr luar)bisa saja dia tidak setia, bisa memberi kesenangan duniawi dan memuaskan rasa ingintahu saya tentang byk hal krn dia punya fasilitas atau org lokal kita yg biasa&standar saja, hidup prihatin, baik hati, penyayang dan hidup dijln TUhan.
Rusdy - gakbisalogin's picture

Si bule, kuning, sawo, gelap, merah, ijo...

Saudari Ratih Bela nulis:

"...dlm pikiran saya itu akan tercapai bila saya menikah dgn bule.kalo dgn org lokal saya g tau langkah saya bisa sepanjang apa..."

Ya, cobain aja mbak! Cuman jangan kecewa aja nantinya, soalnya kalo mao nyari yang sempurna menurut standard pribadi, menurut self-acclaimed profesor cinta Rusdy, buntutannya sih bakalan:

 Waiting

Kayak si preman hai-hai bilang (mbak Ratih juga confirm), wong cowo buaya semua, egois, de el el lainnya! Ya iya lah, gara-gara si Adam dan Hawa tuh, hubungan jadi kagak bisa harmonis lagi deeeee!

Masalah romantis ato kagak romantis siiih, ya itu gara-gara belom kenal ajaaa. Berhubung si bule dari culture lain, seakan-akan bak malaikat turun dari surga, padahal kalo udah kenal lama, ya, sama aja masalahnya: egois, buaya, de el el lainnya, bentuknya aja beda! (lagi, salah si Adam dan Hawa)

Saudari Ratih nulis:

"so, menurut saudara2 apa yg sebaiknya saya pilih?..."

Ya mbak udah tau lah, yang udah dipilih Tuhan! Jadi tuh kutukan dari Adam dan Hawa udah dibasmi oleh Kasih Yesus melalui kematian dan kebangkitan Yesus, jadi tuh cowo (biar bule, sawo, gelap, merah, ijo, ape kek) bisa menyayangi istri bak tujuan semula!

Kalo masalah mao liat dunia ato tidak, ya itu terserah mbak. Mao liat dunia dengan orang lokal ato bule, yang penting liat dengan suami tercinta yang dipilih Tuhan. Emanknya liat dunia prioritas hidup ya mbak?

Yenti's picture

1.It is man's nature to

1.It is man's nature to become number one, it is woman's nature to help man become number one. 2.It is man's dream to be come number one, it is woman's dream to help man become number one. 3.SEORANG KRISTEN MENJADI KRISTEN KARENA DIA TIDAK PUNYA PILIHAN SELAIN MENJADI KRISTEN. 4.SEORANG WANITA HARUS MENOLONG LELAKI KARENA DIA TIDAK PUNYA PILIHAN SELAIN MENOLONG LELAKI. Saya Senang dengan 4 istilah di atas:) Sebenarnya artikel ini udah dibaca berkali2.Awalnya penasaran dengan judulnya,emang gimana seh birahi wanita itu?? Ternyata dengan ulasan Saudara Hai-hai, yah jadi sedikit mengerti deh:) Pas baca 4 istilah di atas, saya juga jadi berpikir, untuk kalimat yang ke-3... seorang kristen menjadi kristen karena dia tidak punya pilihan selain menjadi kristen. Terakhir baru ngeh, oh iya, emang seperti predestinasi, bahwa manusia yang percaya , telah ditentukan oleh Allah sebelumnya. Jadi emang manusia tidak dapat menolak karena itu emang udah pilihan Allah:) Kemudian untuk yang ke-4 :SEORANG WANITA HARUS MENOLONG LELAKI KARENA DIA TIDAK PUNYA PILIHAN SELAIN MENOLONG LELAKI. Setelah berpikir lama, baru agak sedikit nangkap, karena yang terpikir di dalam pikiran saya selama ini adalah bahwa wanita selama ini selalu mencari pria yang emang bisa menjadi penolong bagi dia. Itulah kenapa seorang wanita selalu mengatakan mencari pria baik2 biar tidak selingkuh habis maried... ha..ha.... Ato mencari pria yang membawa dia semakin mengenal Kristus setelah maried:p Tapi bukan berarti lalu saya berpikir , wah berarti harus mencari pria tidak baik-baik karena wanita adalah penolong lelaki:p Thx yah u/artikelnya
hai hai's picture

Kodrat

Yenti, saya senang karena kamu senang dengan tulisan saya. Wah, sebaiknya jangan cari lelaki jahat untuk pacar apalagi suami, karena jangan-jangan nanti kamu terpaksa menolongnya untuk menjadi penjahat yang paling jahat.

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

__________________

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

dung dung's picture

boleh juga

emang susah jadi wanita, sering kali saat membutuhkan kasih sayang atau pingin di manja dari pria, tapi si pria malah sibuk dengan urusan sendiri. sekarang aku baru ngerti kalau pria memang di kodratkan untuk menaklukan dunia , jadi wajar aja kalo dia memang harus eksis di lingkungannya. saat aku memberontak dan memaksa untuk mendapat perhatian, bukannya malah mendukungnya melakukan kegiatannya, yang aku dapat malah kehancuran.,....masalah cemburu adalah api , memang cemburu bagaikan api yang membakar orang yang memiliki cemburu itu sendiri bahkan menyakiti si pria, ........kalo ini di teruskan yang terjadi hanyalah kehancuran dari hubungan itu.....tapi biar Tuhan yang mengurusnya...kadang kadang seorang pria dan penolongnya akan saling melengkapi....mungkin kedua orang itu akan berbeda sifat????
Polyisa's picture

Messias PALSU & Juga Nabi PALSU

" Ka wan -ka wan ku o rang PO LI TE IS ME Kris ten Ye sus BUKAN Mo no te is me A bra ham LA GI , A DA Be ri ta BA GUS un tuk ka mu di SE LU RUH Du ni a, Bah wa A DA o rang TO LOL YANG ME NGA KU se ba gai YE SUS ME SSI AS IS RA EL A nak A llah Tuhan & Ra ja ki ta SE MU A. O rang i tu A da lah o rang yang TO LOL SE KA LI se per ti na bi PAL SU Mo no te is me MU HA MMAD yang ME NI PU ki ta SE MU A se ba gai me ssi as & na bi. ME RE KA ber Du A A kan di HU KUM o leh Tu han ki ta SE MU A Tuhan Ye sus Kris tus Ra ja Sor ga Ber sa ma Tuhan A ngin su ci & Ra ja De wa. Tuhan TRI U NI TAS yang Ku dus Tuhan Kristen. Bacalah BERITA BA GUS I NI Su pa ya KE TA HU AN Si a pa YANG PAL SU & yang As li." Ini DI BA WAH Adalah A la mat nya di Jawaban.com JUGA. SI LAH KAN di klik : http://www.jawaban.com/news/news/detail.php?id_news=070731144711
Pengunjung's picture

siapa bilang bule romantis

ehhehehe siapa bilang bule lebih romantis...... Bule bukan lebih romantis tapi mereka dari kecil terbiasa lebih terbuka ungkapin perasaan. Jadi kalu muji ya...mati2an muji seperti apa yang ada dalam hatinya. Tapi jangan salah juga tiba2 dia jatuh cinta dengan org lain dan si bule tidak sungkan2 minta cerai. menurut mereka buat apa membohongi diri sendiri dan hidup dengan orang yang sudah tidak dicintai lagi....ehheheheh Kalau orang kita kan lain....mau muji temen, pacar atau bahkan istri aja suka gengsi abiiisss padahal dalam hati bilang "Wah....cuantik and sexy abissss" yang ada si perempuan keki karena udah dandan mati2an ehehheehhe. Tapi ya dasar tidak biasa terbuka kalau suka sama perempuan lain pun diem2 aja...tidak tiba2 minta cerai gitu lho....malah kadang dibelain lebih baik selingkuh yang penting rumah tangga utuh walaupun tidak smua ya... Saya lama tinggal di eropa sampe saat ini dan suami org Indonesia asli, sahabat2 deketku smua org bule dan kawin sama org2 Perancis yang katanya romantis....tapi mereka pd ngeluh jangan pernah kawin sama orang Perancis, ngga ada romantis2nya hehehehe ya saya tau mereka smua kan udah 12 th keatas pernikahannya...jadi tinggal kaya rutinitas dan sudah tidak menarik lagi kata mereka sendiri ya...dan mereka terbuka aja nunjukin kekesalan masing pasangan.
hai hai's picture

Mantan Pacar Orang Perancis

Wah pengujung, anda musti nulis tentang lelaki dan wanita perancis tuh, atau wanita dan lelaki eropah. Soalnya di Indonesia, khususnya di Jakarta memang beredar mitos bahwa lelaki bule lebih romantis.

Beberapa saat yang lalu para artis dilanda gelombang cinta pada bule. Banyak yang menikah dengan bule. Nah, beberapa saat terakhir terjadilah perceraian satu persatu. Langkah selanjutnya, mereka mencari lelaki lokal lagi.

Waktu muda dulu saya pernah pacaran (TTM) sama orang perancis. Dia benar-benar romantis tuh. Hampir setiap malam minggu kami menghabiskan waktu dengan memburu makanan dengan bahan dasar pete dan jengkol. Asyk sekali.  

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

__________________

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

GODARMY's picture

pelajaran berharga:D:D:D....

masa sih orang prancis doyan pete wakaka....habis makan jangan langsung face to face and, ntar sama-sama tumbang rasain hahahihihi....

off ah masih ada kerjaan ntar digebukin ko hai hahahha...:D

 

JESUS IS GOD

__________________

JESUS IS GOD

hai hai's picture

Asli Perancis

Bener dia asli perancis, saya pernah ke rumah orang tuanya di Ciamis, rumahnya pas di perempatan. Perancis = perapatan Ciamis

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

__________________

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

GODARMY's picture

hai jerman:D

prancis=perapatan ciamis, jerman=jejere kauman:P, gua kira bener-bener asli prancis hahaha...:D:D:D

 

JESUS IS GOD

__________________

JESUS IS GOD