Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Daud Tony Membual Atau Susuk Pelet Memang Begini?

hai hai's picture

Ev. Daud Tony mengajarkan bahwa para dukun dengan kekuatan dari Iblis mampu mengadakan operasi plastik ala gaib. Hidung pesek dan bengkok jadi kelihatan mancung dan bangir. Bibir sumbing dan kering jadi kelihatan basah dan seksi. Gigi yang balapan ke depan dengan hidung jadi rata tanpa kawat gigi. Dan tidak lupa pantat tepos jadi kelihatan bahenol berisi. Tapi itu Cuma kelihatannya saudara. Bukan betulan. Kalau diperhatikan dari dekat sekali, aslinya nongol. Nah, handai tolan sekalian, mari kita menikmati kisah-kisah lucu yang dialami oleh para pemakai susuk pelet dan orang-orang di sekitar mereka.


Memberanikan diri bertanya; Dalam buku-bukunya Ev. Daud Tony menulis:

Sedangkan orang-orang memakai susuk dengan tujuan bermacam-macam. Ada susuk yang dipasang di bagian tubuh seseorang yang pada umumnya bertujuan untuk memikat lawan jenisnya. Biasanya susuk jenis ini digunakan oleh para pelacur supaya pria-pria hidung belang pada kintil semua. Dunia Pelet hal 2

Susuk jenis ini juga saya dengar dipakai oleh artis-artis supaya penggemarnya pada nge-fans berat. Susuk ini adalah semacam operasi plastik ala gaib. Mata jereng dan keruh jadi kelihatan bulat mempesona, bersinar-sinar seperti kucing anggora. Rambut kuning dan kusam jadi kelihatan hitam indah kemilau. Hidung pesek dan bengkok jadi kelihatan mancung dan bangir. Bibir sumbing dan kering jadi kelihatan basah dan seksi. Gigi yang balapan ke depan dengan hidung jadi rata tanpa kawat gigi. Dan tidak lupa pantat tepos jadi kelihatan bahenol berisi. Tapi itu Cuma kelihatannya saudara. Bukan betulan. Kalau diperhatikan dari dekat sekali, aslinya nongol. Ibid. hal 4

Misalnya seorang perempuan memakai susuk. Orang lain yang terkena kekuatan itu akan melihat walaupun perempuan itu mungkin wajahnya seperti Nini Pelet, kelihatan cantik seperti Agnes Monica. Ibid. hal 20

Itu kalau pasang susuk untuk wajah, kecantikan. Bagaimana kalau yang pasang susuk di wajah adalah laki-laki? Kalau yang pasang susuk adalah laki-laki, ia akan kelihatan tampan dan mulus, walaupun aslinya peot dan jerawatan. Dari jarak jauh kelihatan tampan, tapi dari jarak dekat, ya begitulah, peot bin kempot. Kalau laki-laki dilihat dari jauh seperti arjuna, ganteng. Kalau dari dekat, wujud aslinya muncul. Ibid. hal 23

Jadi kalau ingin tahu, orang itu pakai susuk atau tidak, dilihat dari jarak jauhnya. Kalau dari jauh kelihatan berkilau indah, tapi begitu dekat wajahnya jadi jelek. Itu berarti orang itu pasang susuk. Kalau dari jauh jelek tapi begitu dekat wajahnya jadi cantik, itu namanya anda perlu pakai kacamata. Ibid. hal 23

 

Sebenarnya kekuatan susuk tergantung dari kekuatan dukunnya. Tergantung dari tingkatan ilmu dukunnya. Mantera-mantera, itu di dalam pasang susuk, itu pernah saya jelaskan di dalam teori alam nyata-maya. Benda di alam nyata dimasukkan ke alam maya. Dimasukkan ke dalam kulit ini. Tubuh ini ini. Lalu dikembalikan ke alam nyata lagi. Kalau anda yang pernah membaca buku dunia santet pasti tahu mengenai teori ini. Ibid. hal 12

Bengcu menjawab:

Andai kata Ev. Daud Tony tidak (maaf) membual, maka susuk pelet pasti bekerja seperti yang dikatakannya. Bila susuk pelet bekerja seperti yang dikatakannya, maka kita semua pasti sering mendengar kisah-kisah seperti ini, namun pernahkan anda mendengarnya?

“Lu tau nggak? Dari jauh dia cantik, seksi kayak Agnes Monica, begitu dekat, dia berubah jadi Nini Pelet. Jelas aja gua ngaciiiir…!!!”

“Pak Pendeta, saya terpaksa harus menceraikan istri saya, sebab tidak tahan dengan kejutan yang harus saya hadapi. Dari jauh dia cantik, seksi kayak Agnes Monica, begitu dekat, dia berubah jadi Nini Pelet.”

“Pak polisi, saya mau lapor! Sstri saya hilang, sedangkan wanita cantik dan seksi ini mengaku istri saya. Terus terang pak polisi, saya menikahi Nini Pelet, tetapi wanita ini kan Agnes Monica?”

“Pak polisi, tolong! Saya telah menangkap setan wanita. Coba anda lihat dari jauh, dia cantik dan sexi seperti Agnes Monica, namun dari dekat, dia jelek, pesek, sumbing, giginya balapan, pantatnya tepos kayak nini pelet.”

“Saya diusir oleh suami, anak bahkan pembantu rumah saya sejak Ev. Daud Tony melepas susuk saya. Dulu saya cantik dan seksi seperti Agnes Monica, setelah susuk dilepas, saya jelek dan peot seperti Nini Pelet, jangankan suami, anak dan pembantu, saya sendiri tidak menyangka bahwa saya sejelek ini.”

“Pak Pendeta, wanita cantik ini mengaku sebagai istri saya. Anda sendiri kenal, betapa jeleknya istri saya. Saya tidak mau berzinah pak pendeta, biarlah saya menceraikannya, karena saya sudah putus asa memberi tahu dia, bahwa dia bukan istri saya.”

“Pastor, saya mau mengaku dosa! Laki-laki tampan ini ini mengaku suami saya. Saya menemukannya di samping tempat tidur saya dan kami telanjang. Anda yang mengawinkan kami dan anda tahu betapa jeleknya suami saya.”

“Saudara-saudara yang kekasih dalam Kristus, tolong, jangan pakai susuk. Anda bisa melihat betapa jeleknya saya, namun inilah foto saya ketika masih memakai susuk, cantik dan seksi bukan? Namun sayangnya saya hanya nampak cantik bila dilihat dari jauh, begitu didekati, aslinya nampak, itu sebabnya setiap lelaki yang mendekati saya selalu berteriak kaget lalu lari ketakutan seolah mereka melihat wanita cantik yang tiba-tiba berubah menjadi kuntilanak, seperti di film. Beberapa lelaki yang berani bahkan melempari saya dengan batu. Saudara-saudara lebih baik jadi orang jelek daripada dianggap setan cantik."

“Pak Polisi, wanita ini mengaku anak saya, coba anda tanya istri saya yang jelek itu, apakah kami memiliki anak secantik ini? Coba anda perhatikan keempat anak saya itu, tidak ada yang cantik dan ganteng bukan? Nah, gadis cantik ini menerobos ke rumah kami dan kekeh jumekeh mengaku dirinya anak kami. Anak dari Hongkong? Namun bila kami mendekatinya, tiba-tiba saja dia berubah menjadi anak kami yang jelek? Sungguh membingungkan!”

“Sebenarnya kesehatan ibu baik-baik saja, namun kami terpaksa harus melakukan operasi, sebab hasil X-ray menunjukkan tubuh ibu penuh dengan logam.”

“Saya dianggap pembohong, sebab sejak susuk saya dilepaskan oleh Ev. Daud Tony, Pendeta, Majelis dan jemaat lain tidak mengenali saya lagi. Dulu saya cantik dan seksi seperti Agnes Monica, setelah susuk dilepas, saya jelek dan peot seperti Nini Pelet."

"Saya ditangkap di kedutaan besar Amerika waktu mau mengurus visa, mereka menuduh saya anggota pembom bunuh diri, karena ketika melewati metal detektor, alarm berbunyi luar biasa, semua itu karena susuk besi kuning yang saya pakai. ”

Anda pernah mengalami kisah-kisah demikian? Anda pernah mendengar kisah-kisah demikian? Karena tidak pernah mengalami dan mendengar kisah-kisah demikian, maka kita perlu mempertanyakan KEBENARAN yang diajarkan oleh Ev. Daud Tony selama ini. Dari jauh kelihatan seperti Agnes Monica, dari dekat seperti Nini Pelet. Dari jauh mancung, dari dekat idungnya pesek. Dari jauh bibirnya ranum, dari dekat bibirnya sumbing. Dari jauh pantatnya bulat sexi, dari dekat pantatnya tepos. Dari jauh tampan seperti arjuna, begitu dekat jelek seperti gareng. Sebelum mendengar kisah-kisah demikian, mustahil mempercayai apa yang diajarkan oleh Ev. Daud tony tentang susuk pelet.

 

__________________

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

jesusfreaks's picture

WAH KALAU CUMA DARI JAUH : GAK PERLU SUSUK PELET

kalau daud tony mengatakan susuk pelet itu operasi ala gaib, wah ITU NGACO. apalagi kalau dibilang dari jauh cantik, dari dekat hancur. gak cuma susuk pelet aza yang bisa begitu, kosmetik biasa juga bisa kok, lebih murah lagi. lebih baik pakai POND'S daripada susuk pelet. satu lagi, orang bilang gw itu ganteng kayak LEONARDO DICAPRIO, KALAU DILIHAT DARI MONAS. wah, daud tony benar-benar ngaco nih. Jesus Freaks, "Live X4J, die as a martyr"
__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

Pengunjung's picture

Saya mengerti sekarang

Saya mengerti sekarang mengapa Pak Daud tidak mau menjawab anda. Semakin dijawab Anda semakin menjadi. Lebih baik diam saja, biar Tuhan sendiri yang bekerja. Aku mendoakanmu.
hai hai's picture

Anda Salah Faham

Saudara pengunjung, anda salah faham! Semua tulisan saya tentang tulisan Ev. Daud Tony sudah selesai saya tulis sebelum saya mengunduhnya di Sabdaspace. Sejak awal saya bilang, saya akan mengunduhnya, agar para pembaca dapat mengujinya sendiri. Nah, itulah yang saya lakukan sekarang.

Pemikiran anda cukup beralasan. Lebih baik diam saja, biar Tuhan sendiri yang bekerja. Mungkin dengan begitu anda dapat memahami tulisan saya lebih baik. Terima kasih untuk doanya, semoga Allah membalaskan berlipat-lipat ganda semua doa kamu bagi saya.  
 

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

__________________

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak