Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

DOA SINGKAT YANG DIKABULKAN YESUS

Tante Paku's picture

Doa sebelum melakukan beberapa pekerjaan  

"Berdoa" dari http : // www.turnbacktogod.com.

     Kita perlu berdoa untuk mengundang Tamu jiwa yang Maha Pengasih, membangun persatuan akrab dengan Tuhan Bapa kita, dengan Yesus, dengan Roh Kudus. Doa ibarat udara yang kita perlukan untuk bernapas. Doa memegang kunci penyelamatan abadi, luangkan waktu sejenak untuk berdoa secara khusus maupun lewat doa batin, karena Yesus meminta kita untuk selalu berdoa agar dapat memperoleh kekuatan Kudus.

                                                              *****

YESUS DAN DOKTER

     Seorang pasien yang takut disuntik meminta sang dokter dengan sedikit "gertakan" sambil menyebutkan satu ayat yang tertulis di Alkitab Perjanjian Baru.

Hai Hai           : "...oleh sebab itu dokter, saya minta suntikan anda tidak membekas, kalau anda tidak bisa, jangan suntik saya!

Dokter Sehat : "Sebentar, saya berdoa minta petunjuk Yesus." sambil menjawab begitu sang dokter masuk  kamar untuk memanjatkan doa khusus. "Yesus, bagaimana caranya menyuntik yang tidak terlihat bekas suntikannya?" doanya berulangkali, bahkan lebih dari sepuluh kali sang dokter mengucapkan kalimat doanya tersebut.

     Tiba-tiba ada bayangan yang menyerupai Yesus, yang sering ia lihat gambarnya di banyak tempat, sudah berdiri di depannya dan menjawab dengan jelas : "Mudah saja, suntiklah lidahnya!"

                                                                   *****

YESUS DAN MBAH SURIP

     Saat terakhir mbah Surip di ujung maut,mulutnya mengeluarkan air dan selalu mengucapkan kalimat : "I love you full......i love you full......i love yopu fullll........." dan bablas angine alias beliau meninggal dengan damai.

     Ketika mendengar suara klonang-klonang ya klonang kloneng, mbah Surip terbangun di tempat yang terang dan indah, ia bertemu Yesus.

Mbah Surip : "Ha ha ha....Anda pasti Yesus ha ha ha.....saya sering melihat gambar Anda waktu di Amerika sono ha ha ha......aku bersedia menggendong Anda keliling sorga ha ha ha....."

Yesus          : " Apa anda yakin menggendongKu pasti ke sorga?"

Mbah Surip : "Ha ha ha....Yesus saya terbiasa belajar salah ha ha ha....semoga ini nggak salah ha ha ha ha....i love YOU full Yesus ha ha ha ha........."

                                                                      *****

YESUS DAN SORGA 3

    Seorang pemuda ditolak Yesus masuk ke sorga, karena sewaktu di dunia pernah menangkap seorang pencuri, tetapi pencuri tersebut malah dilepaskan kembali.

Yesus         : "Apa alasanmu sehingga engkau membiarkan seorang pencuri yang nyata-nyata berbuat dosa itu?"

Pemuda     : "Mana mungkin saya tega menangkap calon mertua, Yesus."

                                                                      *****

YESUS DAN SORGA 4

     Seorang suami yang sudah meninggal ditolak Yesus masuk sorga, padahal ia seorang Kristen yang taat beribadah di Gereja bahkan hafal banyak ayat-ayat dalam Alkitab.

Yesus     : "Anda memang cuma membuang gelas. Tetapi itu membuat anda ditolak masuk sorga."

Suami    : "Kenapa bisa begitu Yesus?"

Yesus    : "Sebab anda telah membuangnya dengan cara yang salah. Seharusnya anda membuang ke tempat sampah. Tetapi anda malah membuangnya ke WAJAH ISTRI anda!"

                                                                      *****

 

 

Semoga  Bermanfaat  Walau  Tak  Sependapat

 

                                                                                                                                              

 

Hana Novika Graceia .Br.Siburian's picture

Doa itu Nafas...

Salam kenal...

Bicara Mengenai Doa yang saudara Tulis memang luar biasa dan saya sudah membuktikannya.Tetapi kita harus tahu apakah doa kita dijawab TUHAN dan mengapa doa kita tidak dijawab TUHAN ,Hanya Satu jawabannya : Karena kita masih menyimpan akar pahit pada seseorang yaitu KEBENCIAN DAN RASA DENDAM.Tuhan berkata " PERGI...AKU tidak mengenal engkau selesaikan dahulu apa yang masih ada didalam hatimu "
George Muller dengan kesetiaan Doanya Kepada TUHAN ia sangat diberkati sekali .Selama ini aku hanya mengenal doa syafaat,tetapi ketika aku mengetahui terlebih lagi bahwa ada doa Sepakat (Jemaat mula-mula di Kisah Pararasul) aku banyak mengalami Terobosan yang diberikan TUHAN

GOD BLESS WITH US

BY : Hana Graceia

__________________

gak bisa-bisa

sandman's picture

@Hana..

Apakah doa tidak dijawab hanya dikarenakan ada akar kepahitan dalam hati? bukankah Tuhan melihat kedalam hati? menurutku Tuhan berikan apa yang dia pikir kita butuhkan bukan kita ingankan..

 

Karena kita sungguh berharga bagi-Nya dan Dia mengasihi kita.

__________________

smile's picture

@Hana

Kepahitan....rasa dendam, dan bathin yang terluka, adalah sumber dari segala sakit dan penyakit. Sumber dari segala sesuatu yang kalau didiamkan lama lama menjadi bentuk yang tidak bisa lagi dicairkan.

Mau tahu siapa yang dapat mencairkan? Jelas Hanya Yesus Kristus Tuhan.

Dijawab tidak dijawabnya DOA, itu tergantung hati dan iman kita, dan yang terutama tergantung hak Preogratif dari yang akan mengabulkan.

Simple saja :

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu. just it.

sebagai suatu pandangan lain, ketika Yesus mengatakan : Imanmu telah menyelamatkanmu. ...

So...sebagai anak, mintalah kepada Bapanya. Pasti diberi. Dan jika diberi, siapkah kita menerimanya? karena apa yang Tuhan beri lebih daripada yang kita minta.............Peace

 

Smile and maybe tomorrow. You'll see the sun come shining through, for you

__________________

"I love You Christ, even though sometimes I do not like Christians who do not like You include me, but because you love me, so I also love them"

Purnawan Kristanto's picture

Penonton kecewa

Humornya kali ini nggak begitu lucu. Kayaknya digarap buru-buru karena harus ngejar setoran. Penonton kecewa, minta uang tiketnya dikembalikan nih

 


 www.purnawan.web.id

__________________

 

Tulisan PurnawanFoto Purnawan  Video karya Purnawan

Tante Paku's picture

Humor itu susah-susah gampang

Enggak kepikiran soal setoran pak, maunya nulis yang terlintas aja. Soalnya idenya ya mungut di SS ini, buru-buru karena computernya mau dipake game. Nulis blog ini, kepencet dua kali jadi ilang , wah jadi cape, berubah terus kalimatnya, sebetulnya, kupikir bagus yang ketikan pertama, mau ngulang udah lupa he he he.....

Purnawan Kristanto's picture

Susah-susah-susah-gampang

Setuju Tante, menulis humor itu susah-susah-susah-gampang. Lebih banyak susahnya daripada gampangnya. Makanya, saya salut dengan tulisan-tulisan Tante yang bernada renyah, gurih, sekaligus bergizi.

 


 www.purnawan.web.id

__________________

 

Tulisan PurnawanFoto Purnawan  Video karya Purnawan