Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Empartasi Urapan Roh Kudus

mujizat's picture

Ketika Musa diutus TUHAN sebagai seorang nabiNya, maka TUHAN mengurapi Musa dengan Urapan Kenabian yaitu Roh Kenabian, dan ketika Musa juga diutus sebagai Pemimpin bagi Bangsa Israel, maka TUHAN juga mengurapinya dengan Urapan Kepemimpinan dan Urapan Kewibawaan, yaitu Roh Kepemimpinan dan Roh Kewibawaan. Dengan bekal Roh Kenabian, Roh Kepemimpinan dan Roh Kewibawaan itulah maka Musa menjadi mampu, sanggup, kompeten untuk menjalankan tugas-tugasnya baik selaku Nabi, yakni penerima Wahyu Tuhan, maupun selaku Pemimpin yang mengendalikan Umat Israel.

Dalam tulisan singkat ini saya ingin berbagi pendapat mengenai ibadah KKR yang sering dilakukan oleh Pastor Benny Hinn dan juga sekarang banyak dilakukan oleh Pastor Christ. Yaitu bagaimana Benny Hinn mengempartasikan Urapan Roh Kudus dengan cara MELEMPAR... 

Kemudian hal serupa juga dikerjakan oleh Pastor Christ yang diurapi Tuhan.

Dalam sebuah video dapat kita saksikan bagaimana Pastor Christ bertanya kepada jemaat yang hadir apakah mereka menginginkan urapan Roh Kudus?

"Do you want it (holy spirit anointing) ?" teriak Pastor Christ.

"Yess... " jawab jemaat

"Do you want it? TAKE IT..!! " teriak sang Pastor lalu mengibaskan tangannya ke arah jemaat.

Dan secara serentak beberapa jemaat rebah telentang terkena urapan.

.............................

Hal serupa juga yang sering dilakukan oleh Pastor Benny Hinn.

Adakah yang kedua pastor lakukan itu melanggar firman Allah? Adakah dasarnya dari ayat Alkitab kalau Urapan boleh dilempar-lempar?

Ya, itu terserah bagaimana penafsiran masing-masing individu.

Saya sendiri tidak mau menghakimi.

Tetapi saya menemukan bahwa apa yang dilakukan oleh Pastor Benny Hinn maupun Pastor Christ itu ternyata ada dasar ayat-ayat alkitabnya.

Saya sudah mengupas sedikit tentang hal itu DISINI

Di situ juga dapat anda saksikan sebuah video pendek dengan durasi sekitar 1,11 menit bagaimana Pastor Christ mengempartasikan Urapan Roh Kudus  dengan cara mengibaskan tangannya kepada mereka yang merindukan urapan tersebut.

__________________

 Tani Desa