Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Jual Beli Jin, anda berminat?

Penonton's picture

 Jual Beli Jin, anda berminat?
Dipublikasi Artikel blog by Penonton

Jual Beli Jin
Para pembaca yang budiman, menurut keterangan daripada beberapa orang,
Dunia Supranatural dan Paranormal tidak pernah ketinggalan jaman,
meskipun ada juga yang berpendapat sebaliknya.
Dalam kesempatan ini saya hendak menelusuri tentang kebenaran desas
desus tentang keberadaan mahluk halus yang bernama Jin.Jin disini
tentunya bukan jin-jin yng dapat kita temui dan beli di sekitar jalan
cihamplas Bandung.Jin di sini tepatnya adalah sejenis mahluk halus yang
katanya bisa diperintah untuk memenuhi keinginan pemiliknya.
 [1]
Beberapa hari yang lalu secara iseng-iseng saya melihat-lihat beberapa
majalah yang merupakan majalah oleh-oleh yang saya dapatkan selama saya
berlibur ke Indonesia.Di dalam suatu majalah, saya melihat sebuah iklan
yang mengatakan bahwa seseorang yang bernama anu..anu, mengaku
berprofesi sebagai pawang jin, dan juga mengaku bisa memperjual belikan
jin-Jin sesuai dengan pesanan.
Pada waktu membacanya saya sempat geleng-geleng kepala kayak orang
bingung....nggak salah nih yang beginian masuk majalah?
Apa bener jin bisa diperjual belikan, seperti menjual mobil atau
komputer?
Bayangkan jika anda membaca iklan dimana iklan tersebut mencantumkan
harga Rp 5 juta untuk Jin biasa, Rp 20 juta untuk Jin Super, dan Rp 100
juta untuk Jin Super Spesial....he he he....kayak martabak aja....
Memang tidak jelas apa perbedaan Jin yang biasa dengan yang Super
Spesial selain daripada harganya yang ujubileh mahalnya.Masalahnya
apakah ada orang yang mau membayar Rp 100 juta untuk seekor Jin...eh
mungkin malah lebih tepat disebut "sebuah", atau malah mungkin
"seorang"....Jin.
Menurut iklan tersebut sang Jin dapat mengikuti perintah dan kehendak
sang pemilik, selain daripada memberikan perlindungan secara pribadi
terhadap sang pemilik.Selain itu disebutkan bahwa jin juga sangat tepat
untuk digunakan sebagai satpam kasat mata yang diperuntukan untuk
menjaga kebun, rumah, atau bahkan pabrik tertentu dari pada gangguan
pihak-pihak yang tidak diinginkan.
Saya malah sempat berhayal, jika sampai memang saya memiliki Jin
(berandai-andai) kayaknya asik juga yah.....he he he....
Kalau saya punya Jin, saya bakal suruh itu Jin supaya belajar nyetir
mobil, khan keren kalau orang-orang lihat mobil saya bisa jalan tampa
ada supirnya....trus, mungkin itu Jin juga bakal saya suruh belajar
baca
peta jalan, soalnya saya mau buka usaha jasa pengiriman paket kilat
Jin...dijamin cepet dan kilat...he he he..jadi melantur nih....
Kembali ke jalur...
Nah, setelah saya membaca iklan tersebut sesungguhnya timbul pertanyaan
di dalam pikiran saya dimana sekiranya adalah baik bila saya bisa
mencari tahu tentang masalah jin ini lebih mendalam lagi.
But...How? Bagaimana caranya?
Ooo...iya.....kenapa nggak  lihat di buku Daud Tony, siapa tahu Daud
Tony bisa memberikan masukan mengenai masalah jin dan jun...he he
he....
BINGO....ketemu, betul saja seperti yang saya perkirakan.....Daud Tony
tea...paling ngerti jeung hopeng sama Jin. Memang ada di dalam buku
"Dunia Mahluk Gaib"  yang membahas tentang Jin, meskipun nggak banyak
seh...
Menurut buku Daud Tony,tercatat bahwa: "Jin bukan lagi menjadi mahluk
terasing nun jauh di negri antah berantah, yang setelah rumahnya
digosok-gosok baru muncul dan mengabulkan tiga permintaan.Menurut buku
daud Tony, Jin sekarang konon katanya juga sudah mengenal duit "(Dunia
Mahluk Gaib hal4).
Nah melalui buku tersebut saya baru tahu...Oooo...ternyata Jin juga
tahu yang namanya duit tooh....ck..ck..ck...memang antik nih Jin....he
he he
Kembali ke pembicaraan kita...
Para pembaca yang budiman adakah di antara para pembaca yang pernah
membeli Jin?
Jika sampai ada di antara anda sampai ada yang pernah memiliki Jin,
bisakah anda berbagi pengalaman di Pasar Klewer dengan para pembaca
yang
lain?
Jika kita berpikir dengan akal sehat, meskipun faktanya hal-hal ttg
Dunia Roh dan Mahluk Halus memang sulit dicerna dengan akal sehat maka
seharusnya kita berpikir mengenai kemungkinan adanya mahluk Jin yang
saya maksudkan secara nyata.Memang hal tersebut masih berupa sebuah
kemungkinan, berhubung sampai sekarang kayaknya nggak pernah ada yang
bisa membuktikan bahwa Jin benar-benar ada dan nyata.
Saya berpikir kembali tentang iklan tentang jual beli jin yang sempat
saya baca.Jikalau ada yang berani memasang iklan penjualan maka
logikanya tentu saja ada yang akan membeli, betul?
Apakah anda juga salah satu yang mempercayai keberadaan Jin?
Masalahnya saya serius tertarik ingin membeli Jin yang dimaksud.Saya
mempunyai rencana yang indah untuk sang Jin, jika sampai saya berhasil
memiliki Jin.
Akan tetapi....
Namanya membeli yang nggak kelihatan, rasanya risih dan aneh
donk...masak beli barang yang nggak kelihatan?
Makanya, siapa tahu ada diantara para pembaca yang mungkin punya Jin
dirumah.Apakah mungkin saya melihat kemampuan Jin yang anda miliki?
Supaya saya bisa tahu jenis dan kemampuan Jin yang akan saya beli....
Sekian dan terima kasih...
 
>From Oz  far..far...away
 
NB: Tulisan di atas bukanlah main-main....akan tetapi janganlah juga
dianggap terlalu serius.Kalau sampai jadi bingung nggak tanggung jawab.
 

[1] http://www.nci.org/2img/awards/genie1.jpg
 

__________________

xxx

Lost Admin's picture

Jual Beli Jin, anda berminat?

Judul Komentar : welehweleh Pengirim : murasawa Tanggal : Mon, 08 Dec 2008 18:26:59 +0700 Komentar :

 welwh weleh .. pesen satu donk ga pake telor

blogito ergo sum


Judul Komentar : tu jin beneran?? Pengirim : Anak El-Shadday Tanggal : Mon, 08 Dec 2008 19:57:06 +0700 Komentar :

kok ya aneh.. tu yang jual bisa nangkep kentutnya ga ya?? kalo belum bisa aku ga percaya tuh,.. hehehehe

but the one who endure to the end, he shall be saved.....


Judul Komentar : jual jin Pengirim : bintang seven Tanggal : Mon, 08 Dec 2008 22:06:14 +0700 Komentar :

IKLAN SEBUAH SURAT KABAR:

DICARI JIN YG SEHAT, ANAKAN DOBERMAN, PENURUT DAN SUKA BEKERJA KERAS MINIMAL BERPENGALAMAN MENGHASILKAN DUIT RP 100 JUTA SEBULAN. KLO ADA HUBUNGI KOLEKTOR JIN DI 9355


Judul Komentar : penonton, serius neh ??? Pengirim : sandra aulia Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 01:20:48 +0700 Komentar : s.siera Jaman sekaran banyak iklan jual beli jin dan juga ada majalah MISTERI yang isinya kadang buat aq heran+senyum-senyum bahkan ketawa karena iklannya terlalu boong banget : 'ANDA MEMPUNYAI HUTANG ATAUPUN KESULITAN EKONOMI DATANGLAH ....(nama dukunnya) AKAN MEMBANTU ANDA ' di bawahnya ada menu-menu jin yang bs menghasilkan pendapatan dari yang berapa juta sampai yang fantastis dan tentunya jin yang mahal yang menghasilkan pendapatan yang lebih banyak !

----APAKAH MANUSIA SUDAH SEDEMIKIAN NAIFNYA JIKA PERCAYA DENGAN IKLAN YANG DI TAWARKAN PARA DUKUN ? KARENA SAMPAI SEKARANG AQ BANTING TULANG KERJA AJA GAK KAYA-KAYA ? (walaupun di hati ada rasa ketertarikan dan penasaran tp karena hrs bayar jadi gak jadi deh ... He... Kl gratis gak apa-apa sekalian pengalaman mengetahui dunia lain dan bukan karena uangnya lho ... )

TAPI HAT-HATI JUGA KARENA SETELAH BELI MUNGKIN AJA DI TANGKAP SAMA KYAI-KYAI YANG 'ANTI JIN' DAN DI MASUKAN KE BOTOL .... (wah bs rigi neh dah bayar mahal-mahal begitu baru mau suruh beroperasi di tangkap lagi ? Rugikan he ....)----

kl aq punya jin ... AQ AKAN SURUH MASAK ( kebetulan gak bs masak ) DAN TERAPI SHOK DENGAN MENAMPAKKAN DIRI BAGI PELAKU KEJAHATAN KRIMINAL, KORUPSI JUGA HIDUNG BELANG ... ( biar lari terbirit-birit ngeliat tampang yang paling serem seumur hiidupnya ) tapi ini cuma nghayal lho ....

aq pernah punya penggalaman pribadi tentang dunia gaib yang awal mulanya hanya sekedar penasaraan ingin membuktikannya sampai belajar (nanti akan di tulis di blog aq krn kl di sini gak enak terlalu panjang) yang pada akhirnya cuma satu kata 'CAPE DEH'

----jangan terlalu penasaran dengan jin bagaimana jika JINNY aJA pasti lebih ok kan???---- GBU ...


Judul Komentar : Roh Pengawal dalam kehidupan manusia.... Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 11:33:16 +0700 Komentar :

Dear Pembaca sekalian,

 

jika kita sempat membaca buku-buku Daud Tony dimana dalam hal ini sengaja saya gunakan sebagai bahan perbandingan dan masukan mengenai hal-hal yang sedang kita bahas, maka kita akan cukup banyak menemukan cerita-cerita yang berkisar mengenai hal-hal dunia gaib dan supranatural.

Daud Tony berkata dalam bukunya (Dunia Mahluk Gaib) dimana yang dimaksud dengan Jin adalah sebagian dari golongan malaikat yang jatuh bersama-sama dengan Sang Bintang Fajar alias mbak Luci.

Daud Tony juga mengajarkan bahwa sebenarnya dalam kehidupan manusia, tampa disadari sebenarnya kita selalu didampingi oleh mahluk-mahluk kasat mata di sekitar kita.Mahluk tersebut mempunyai dua sisi, dimana terdapat mahluk halus yang dipercaya oleh daud Tony sebagai malaikat yang tugasnya membimbing manusia dengan suara hati nurani agar berkelakuan positif, serta sebaliknya ada juga Malaikat yang selalu mempengaruhi manusia ag ar berperan negatif.

Dalam buku Daud Tony dijelaskan bahwa jikalau ada sepasang orang tua, dimana dalam hal ini adalah orang tua yang percaya kepada Tuhan, maka begitu sepasang orang tua ini mempunyai keturunan maka akan langsung didampingi oleh malaikat pendamping yang akan menjaga dia (sang bayi).

Dilain sisi, hal ini juga dibarengi dengan Setan yang juga mendampingi si bayi untuk berkelakuan negatif dan cenderung berbuat jahat.Cerita ini memang mirip dengan kepercayaan dunia barat dimana digambarkan pikiran dan nurani manusia seakan-akan mempunyai dua sisi yang selalu saling menekan satu sama lainnya.Seringkali hal ini digambarkan dengan adanya malaikat baik dan setan jahat berbuntut trisula di dalam cerita-cerita ataupun dongeng dunia barat.Saya kurang mengetahui apakah Daud Tony mendapatkan ide tersebut berdasarkan kepercayaan Dunia Barat atau mungkin memang itulah yang terjadi sebenarnya, berhubung sekali lagi adalah mustahil bagi kita manusia biasa untuk d apat melihat mahluk-mahluk tersebut.

Yang harus diperhatikan disini adalah dimana Daud Tony dalam buku  Dunia Mahluk Gaib menekankan bahwa jika si Orang Tua bukan merupakan seorang yang percaya kepada Tuhan maka yang mendampingi si bayi tersebut hanyalah sosok setan jahat seorang diri......nah lhoo.....

Sebentar kita akan berbelok kepada pertanyaan dimana dalam hal ini menanyakan tentang sosok gaib yang menemui mereka( orang-orang) di dalam upacara pemanggilan arwah orang mati atau mungkin bahkan dalam ritual pemintaan nomor togel.....siapakah sebenarnya yang mereka panggil?

Apakah betul dalam upacara pemanggilan arwah, adalah arwah orang-orang  tersayang yang datang menemui si pemanggil?

Dunia Mahluk Gaib menerangkan bahwa sebenarnya yang datang menemui orang-orang yang meminta pesugihan dari arwah-arwah orang mati adalah Malaikat-malaikat penunggu orang tersebut dimana dalam hal ini tentunya malaikat jahat yang mendampingi orang yang bersa ngkutan selama hidupnya.malaikat yang baik dijelaskan akan mengahiri "tugasnya" setelah orang yang bersangkutan meninggal.jadi yang tersisa hanyalah roh pendamping yang negatif saja...

Nah katanya....roh pendamping yang jahat ini bisa saja menyamar dan berprilaku layaknya bagaikan kharakter dan pribadi orang yang telah meninggal tersebut.Sebutlah suara, gaya berbicara, dan hal-hal pribadi dapat disebutkan oleh roh pendamping tersebut, sehingga berkesan bahwa yang "ditemui" adalah benar-benar roh orang yang kita sayangi.

Mengenai hal ini, sekali lagi jika sampai ditanya ,"apakah penonton meyakini akan kebenaran hal-hal tersebut?"

Maka jawaban saya adalah kurang yakin....sebab saya tidak mempunyai kelebihan selayaknya Daud Tony yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan mahluk halus.

Anyway, dalam upaya menyelidiki dan menelusuri kebenaran desas-desus keberadaan Jin dan mahluk gaib lainnya, ada satu hal yang dapat saya tekankan.

Satu hal yang dapat saya yakini adalah adanya  tulisan catatan Firman Tuhan yang juga mencatat tentang keberadaan mahluk-mahluk ini.

Para pembaca yang budiman, permasalahan yang kita hadapi disini adalah cukup kompleks, dimana di satu sisi kita sebagai manusia dikodratkan tidak bisa mempunyai kemampuan untuk dapat mendeteksi keberadaan mahluk-mahluk gaib tersebut, meskipun katanya ada orang-orang yang mempunyai "kelebihan" sehingga bisa mendeteksi keberadaan mahluk-mahluk tersebut.

Disisi yang lain Alkitab yang kita percaya berisikan kebenaran Firman Tuhan jelas-jelas mencatat keberadaan mahluk-mahluk tersebut.....

Bagi sebagian orang hal ini tentunya akan cukup membingungkan, terutama jikalau mereka berusaha mencari titik temu guna bisa membuktikan keberadaan mahluk-mahluk gain di sekitar kita.

Apakah kita harus selalu mendengar apa kata orang lain yang katanya.....pernah m elihat mahluk..anu...anu...anu....?

Apakah kita terus langsung percaya terhadap pengakuan seseorang yang mengaku bisa menjual Jin kepada pihak-pihak yang berminat, dimana dalam hal ini sekali lagi adalah membicarakan tentang transaksi benda atau barang yang tidak terlihat?

Sungguh saya berharap jikalau suatu saat nanti, saya akan dapat menemukan pembuktian yang nyata tentang keberadaan-keberadaan mahluk tersebut.Entah bagaimana caranya, akan tetapi saya benar-benar sekan-akan ter-opsesi dengan hal yang satu ini.

Mungkin ada di antara para pembaca yang pernah mengalami secara langsung bertemu atau berhubungan dengan mahluk-mahluk tersebut, dan dengan yakin bisa memperlihatkan mahluk yang bersangkutan.....maka saya dengan senang hati akan mencoba melihatnya sendiri.

Untuk sementara ini, penelusuran masih akan terus dilanjutkan, dan semoga akan menemukan titik terang di kemudian hari.

Terima kasih,

 

From OZ....far...far...a way..


Judul Komentar : Jangan terobsesi mahluk roh Pengirim : Samuel Franklyn Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 11:55:51 +0700 Komentar :

Penonton sebaiknya kamu jangan terobsesi mahluk roh.

Lukas 10:18-20
(18)  Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.
(19)  Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.
(20)  Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar di sorga."

Kolose 3:1-2
(1)  Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah.
(2)  Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi.

Cukup kita mempercayai perkataan Yesus diatas bahwa semua kekuatan mahluk roh itu tidak ada yang bisa membahayakan kita. Seharusnya fokus pikiran kita adalah perkara-perkara surgawi dan bukan perkara-perkara d uniawi. Salah satu fokus utama kita di dunia ini seharusnya adalah bagaimana kita bisa jadi orang paling kaya di surga. He he he. Sebab kalau sudah masuk surga kita nggak bisa nambah kekayaan kita lagi.


Judul Komentar : @penonton.. saya punya rekaman "penampakan" Pengirim : pwijayanto Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 12:13:10 +0700 Komentar :

Para pembaca yang budiman, permasalahan yang kita hadapi disini adalah cukup kompleks, dimana di satu sisi kita sebagai manusia dikodratkan tidak bisa mempunyai kemampuan untuk dapat mendeteksi keberadaan mahluk-mahluk gaib tersebut, meskipun katanya ada orang-orang yang mempunyai "kelebihan" sehingga bisa mendeteksi keberadaan mahluk-mahluk tersebut.

Mungkin ada di antara para pembaca yang pernah mengalami secara langsung bertemu atau berhubungan dengan mahluk-mahluk tersebut, dan dengan yakin bisa memperlihatkan mahluk yang bersangkutan.....maka saya dengan senang hati akan mencoba melihatnya sendiri.

dari teman kuliah saya, beberapa wakt u yang lalu saya diberi REKAMAN video  pemakaman, asli, tanpa rekayasa dan tampak disana ada "penampakan" makhuk bukan manusia, dan tampak seperti "hantu" kuntilanak yang diam terpaku menyaksikan proses pemakaman yang sedang berlangsung.

Mata manusia kebanyakan tidak dapat menangkapnya, tapi mata kamera malah bisa.....

salam, www.gkmin.net .


Judul Komentar : @pwijayanto...Mata kamera lebih hebat dari mata manusia? Pengirim : Vantillian Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 12:30:50 +0700 Komentar :

@Pwijayanto, mata kamera lebih hebat dari mata manusia? Sehingga bisa menangkap penampakan?

Saya pengen tahu apa bedanya, sehingga bisa begitu hebat menangkap penampakan. Tolong dibuat beda antara kamera dan mata, lalu kehebatan mat kamera dimana?

Sola Christos....


Judul Komentar : @Penonton Pengirim : Liesiana Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 12:53:59 +0700 Komentar :

Penonton , menurut saya di Alkitab juga banyak ditulis tentang keberadaan roh-roh jahat. Di lingkungan sehari-hari kita juga banyak mendengar cerita tentang adanya roh-roh jahat ini. Kelihatannya roh jahat juga ikut menyesuaikan misalnya kalau hantu pocong di negara barat tidak ada, di sana yang ada vampir, drakula dll. Kalau di Indonesia ada gendruwo, kuntilanak dan lain-lain. Mungkin roh jahat dongengnya menyesuaikan kebudayaan setempat.

Saya belum pernah melihat bentuk roh-roh jahat dan saya juga tidak mau melihatnya buat apa, tidak ada manfaatnya, malah banyak mudharatnya.

Harusnya kita lebih bangga dan senang merasakan kasih karunia Tuhan daripada mengejar penampakan roh-roh jahat yang bapa pembohong, penipu, seperti singa yang mengaum-aum yang siap menerkam kita dan kebenaran tidak ada di dalamnya.

Coba kita pikir, kalau kita berteman dengan seseorang yang suka berbohong dan menipu dan kalau apa-apa tidak benar semua, bagaimana....., pasti sanat ti dak enak dan merasa capek....dech.

Nah, ini mahluk yang sama Allah yang Maha Segalanya dan yang menciptakan dia saja berani menyainginya walau dia tahu pasti dia akan kalah dan tidak ada apa-apanya, Terus kau masih mau berurusan dengannya, cari tahu ini itu tentang dia, apakah itu tidak suatu kekeliruan?

 


Judul Komentar : @vantillian...ya nggak gitu lah yauw... Pengirim : pwijayanto Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 12:54:17 +0700 Komentar :

hm.., sy sudah menduga akan ada pertanyaan itu,

gini mas..., pernah melihat film di discovery channel, tentang adanya kamera-kamera khusus yang digunakan untuk percobaan menangkap penampakan hantu?

bukankah ada kamera yang dilengkapi dengan infrared yang dapat menangkap obyek di kegelapan malam, ada juga kamera tertentu yang dapat menembus pakaian dari kain tertentu? (karena mata tidak dapat "menyingkap" pakaian, apakah kamera jenis ini lebih hebat dari (mata) manusia?

setahu saya, teorinya: hantu/roh itu "bergerak" pada frekuensi gelombang tertentu, yang mungkin tidak tertangkap oleh mata NORMAL tapi bisa oleh mata PARANORMAL, atau juga bisa tertangkap oleh lensa kamera.

apakah anda percaya bahwa ANJING dan ANGSA (misalnya) dapat merasakan kehadiran "hantu" yang tidak selalu dirasakan oleh manusia....

ya.. yang saya tahu baru sebatas itu, bahwa "hantu" atau "roh" itu bergerak dalam f rekuensi gelombang tertentu, maka mereka bisa "dikacaukan" jika kita dapat menciptakan frekuensi yang "bertabrakan" dengan frekuensi mereka.  

dan frekuensi ini ada yang menjadi "sangat lemah" bahkan "hilang"  kalau terlalu dekat dengan tanah (ground = netral), makanya kalau untuk menghindari SANTET, orang cukup tidur di lantai tanpa kasur, sudah bisa bebas dari serangan SANTET "biasa".

makanya ada kisah bahwa kesaktian seseorang bisa langsung lenyap ketika dipukul pakai daun kelor -- ingat daun-daun memancarkan aura (frekuensi) tertentu, ada aura "panas" ada yang beraura "dingin".

Bukankah sudah ada alat elektronik yang dapat mendeteksi kehadiran "hantu"

Nah.., saya hanya berharap, suatu saat nanti manusia dapat menciptakan kamera khusus untuk melihat hantu....

salam, www.gkmin.net .


Judul Komentar : @Samuel: tujuan penjajakan mahluk halus... Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 13:07:16 +0700 Komentar :

Dear samuel,

 

Halo Samuel apa kabar?

Langsung kepada point pembicaraan yah....

Saya mengaku deh, bahwa seseorang yang ter-obsesi dengan dunia roh atau alam gaib seperti saya, sering dikatakan sebagai orang yang berusaha mencari jawaban tentang area yang seharusnya kita tidak perlu tahu tentangnya....

Anyway, sesungguhnya usaha-usaha untuk mencari tahu dan bahkan membuktikan keberadaan Mahluk Gaib, bukanlah sebuah obsesi kurang kerjaan yang tidak ada gunanya.Hal tersebut juga tentunya bukanlah sebuah usaha menjaring angin dimana penekanan yang saya maksud disini adalah "object" yang selama ini saya berusaha temukan diperkirakan memang ada, dan bukan hanya isapan jempol semata-mata.

Nah, yang namanya object ini bukan sembarang object, sebab kemungkinan besar memang nyata akan tetapi tidak bisa ditangkap oleh panca indra manusia biasa.

Kalau mau jujur, yang namanya Malaikat, Setan, jin , Tuyul, dan bahkan Tuhan adalah mahluk-mahluk yang tinggal di alam yang sejenis.Menurut banyak kata orang, mereka sebenarnya tinggal di alam yang berlainan dengan manusia.

Nah kalau memang mereka tinggal di alam yang berlainan, kok bisa sampai ada orang yang mengaku pernah bertemu atau bahkan bisa memelihara mahluk-mahluk tersebut?

Sekali lagi saya kembali kepada referensi Firman Tuhan, dimana Alkitab sendiri meng-iyahkan tentang keberadaan Mahluk-mahluk tersebut.

Dalam hal ini, saya cenderung beranggapan bahwa memang ada kemungkinan bahwa dalam keadaan atau kasus-kasus khusus, manusia dapat bersenggolan dengan mahluk-mahluk tersebut.

Brother Franklin, obsesi yang saya maksudkan disini adalah sebatas pembuktian saja, mungkin kalau memang diijinkan untuk bertemu atau melihat saya juga tidak keberatan.Sedangkan pernyataan yang mengatakan bahwa saya mau memelihara Jin sebagai kurir antar jemput itu sesungguhnya hanyalah guyonan semata-mata....jadi janga n dianggap serius.

Saya sungguh berharap bahwa usaha saya untuk mengejar object tak terlihat tersebut dapat menjadi sebuah kenyataan, atau bahkan sebuah terobosan.

Apakah anda tidak tertarik menyelidiki mahluk-mahluk yang sering anda dengar akan tetapi tidak pernah anda lihat sendiri keberadaannya?

Banyak orang yang penasaran dan berusaha untuk mencari tahu tentang hal-hal yang sedang kita bicarakan.Banyak yang selama ini menemui kegagalan, dan bahkan menjadi korban penipuan.Hal ini dapat dimengerti oleh karena keterbatasan indra manusia yang tidak dapat merasakan keberadaan mahluk-mahluk tersebut, sehingga dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Akan tetapi siapa tahu lho.....

Sekali lagi siapa tahu.....

Siapa tahu penonton beserta bantuan rekan-rekan di SS aka Pasar Klewer dapat menemukan terobosan dan menemukan kunci rahasia yang dapat membuktikan keberadaan mahluk-mahluk gaib tersebut.

Soo...at the moment...ke ep going ..then wait and see....

Terima Kasih,

 

From OZ....far...far...away..


Judul Komentar : @pwijayanto: apa bisa dimasukan YouTube? Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 13:10:13 +0700 Komentar :

Wah..wah..wah...

 

Kalau memang Video tersebut bisa menjelaskan gambaran sang mahluk gaib, nggak ada salahnya kalu diperlihatkan kepada khalayak ramai donk....

Apa bisa di load di You Tube?

 

From OZ....far...far...away..


Judul Komentar : @Pwijayanto...Hantu bergerak dalam frekuensi tertentu? Pengirim : Vantillian Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 13:12:51 +0700 Komentar :

@Pwijayanto, hantu adalah roh? Malaikat adalah roh? Allah adalah Roh? Berarti kalau frekuensi hantu bisa terganggu, maka frekuensi Malaikat dan Allah bisa terganggu juga? Haha...

Apa nama alat elektronik yang bisa deteksi hantu? bagaimana deteksinya? Mungkin anda bisa sharing ke SS...

Lalu, kalau mata NORMAL tidak bisa melihat hantu, mata PARANORMAL bisa, apa bedanya? Apakah kita bisa MENDAPATKAN mata paranormal? Atau itu karunia khusus? Kalau karunia khusus, ada tercatat dalam Alkitab?

Apa fungsi infrared, pwijayanto? Apakah untuk melihat hal-hal tidak kasat mata? Dan hantu? Silakan sharing kan...

Sola Christos...


Judul Komentar : @Liesiana: bukan begitu maksudnya.... Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 13:20:50 +0700 Komentar :

Dear lies,

 

Lies, jangan thingking negatif begitu donk.....

Tujuan utama aku melakukan pencarian dan penjajakan adalah untuk mencari masukan dan tambahan informasi yang mungkin belum pernaah diketahui sebelumnya.

Dalam hal ini penekanannya adalah mencari tahu secara lebih mendalam, dan bukan bergaul atau bahkan menyembah/bersekutu dengan mereka.

Dalam mata pelajaran Teologia, hal-hal yang berkaitan dengan knowledge Mahluk halus sebangsanya setan selalu dimasukan sebagai pengetahuan tambahan.

Jelek-jelek kayaknya setiap murid sekolah Teologia kalau ditanya tentang definisi setan sih pasti bisa menjelaskan...bener nggak?

Nah makanya Lies, untuk saya khususnya, saya lebih menekankan kepada bukti penampakan fisik......

Siapa tau lhooo.....bisa menemukan bukti penampakan fisik dari mahluk2 yang dimaksud.

Mohon Dukungannya,

 

From OZ....far...far...away..


Judul Komentar : Pelajarilah Fisika Kuantum dan Partikel Pengirim : Samuel Franklyn Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 13:45:03 +0700 Komentar :

Penonton kalau kamu mau paham mengenai hal-hal yang tak terlihat tapi nyata dan bisa dibuktikan ada maka kamu musti belajar Fisika Kuantum dan Partikel. Dijamin deh kamu nggak bakal ketipu. Palingan juga botak sedikit. Bwa ha ha ha.

Pemikiran saya sih sederhana saja Fisika Kuantum dan Partikel adalah hal yang nyata walaupun tidak terlihat maka Biologi Kuantum dan Partikel pastilah hal yang nyata juga. Cuma saja ilmu pengetahuan manusia belum sampai kesana.

Pemahaman saya sih Tuhan tidak menginginkan manusia mengurusi dunia roh. Dunia roh itu urusan Tuhan dan para malaikatNya. Mandat Tuhan pada manusia adalah penguasaan atas dunia fisik ini. Apa yang dilakukan manusia diatas dunia fisik dan nyata inilah yang nanti akan menjadi dasar dari penghakiman Tuhan pada manusia sebelum manusia memasuki dunia roh. Banyak hal-hal yang kita lakukan didunia ini adalah hal-hal yang sia-sia dan cuma bermanfaat di dunia ini saja. Tapi ada hal-hal yang punya dampak kekal yang b isa kita lakukan dan hal tersebut akan kita bawa ke dunia sana.

1 Korintus 3:9-15
(9)  Karena kami adalah kawan sekerja Allah; kamu adalah ladang Allah, bangunan Allah.
(10)  Sesuai dengan kasih karunia Allah, yang dianugerahkan kepadaku, aku sebagai seorang ahli bangunan yang cakap telah meletakkan dasar, dan orang lain membangun terus di atasnya. Tetapi tiap-tiap orang harus memperhatikan, bagaimana ia harus membangun di atasnya.
(11)  Karena tidak ada seorangpun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus.
(12)  Entahkah orang membangun di atas dasar ini dengan emas, perak, batu permata, kayu, rumput kering atau jerami,
(13)  sekali kelak pekerjaan masing-masing orang akan nampak. Karena hari Tuhan akan menyatakannya, sebab ia akan nampak dengan api dan bagaimana pekerjaan masing-masing orang akan diuji oleh api itu.
(14)  Jika pekerjaan yang dibangun seseoran g tahan uji, ia akan mendapat upah.
(15)  Jika pekerjaannya terbakar, ia akan menderita kerugian, tetapi ia sendiri akan diselamatkan, tetapi seperti dari dalam api.
 


Judul Komentar : @youtube? wah ya harus minta ijin dulu sama 'owner'nya.. Pengirim : pwijayanto Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 13:53:24 +0700 Komentar :

@penonton,

hm.., sy juga kepikiran untuk upload ke youtube, tapi saya belum dapat ijin dari pemilik video itu (belum bisa menghubungi karena teman dari teman kuliah saya, itu waktu pemakaman ayahnya), selama ini hanya beredar copy-to-copy saja di beberapa teman. saya simpan di laptop sy.

@vantillian

@Pwijayanto, hantu adalah roh? Malaikat adalah roh? Allah adalah Roh? Berarti kalau frekuensi hantu bisa terganggu, maka frekuensi Malaikat dan Allah bisa terganggu juga? Haha...

he he.. ya MUNGKIN saja, tapi mengingat TUHAN itu maha kuasa yang mampu mengatasi "segala rintangan" maka tentu beda kemampuan Tuhan dan bukan Tuhan untuk mengatasi gangguan.

ya.. bukankah kadang ibadah digereja perlu "sunyi", kadang perlu (frekuensi) musik yang mendukung,  agar kehadiran roh kudus lebih "mudah" ha ha ha....

Apa fungsi infrared, pwijayanto? Apakah untuk melihat hal-hal tidak kasat mata? Dan hantu? Silakan sharing kan...

lho.., sy khan hanya memberi contoh, bahwa mata manusia bisa kalah sama kamera, ya sudah banyak orang tahu kalau infrared itu mendeteksi panas, tho.. Mas....

Apa nama alat elektronik yang bisa deteksi hantu? bagaimana deteksinya? Mungkin anda bisa sharing ke SS...

coba lihat sendiri di sini ,atau di  sana,

 

salam, www.gkmin.net .


Judul Komentar : @penonton Pengirim : Liesiana Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 14:07:01 +0700 Komentar :

Saya tidak tahu apa saja kurikulum sekolah theologia, apakah apa pelajaran Capita Selecta Setan atau wawasan setan atau dasar-dasar setan atau teori tentang setan atau apapun sejenis itu. Jadi saya tidak tahu apakah mereka bisa menjelaskan tentang definisi setan. Belum tentu juga mereka bisa, kalau bisa, logikanya pasti sudah ada literatur ilmiah tentang hal itu.

Bukti penampakan fisik? Apakah bisa? Di Alkitab tercatat Tuhan Yesus mengusir setan dan mengizinkan mereka memasuki babi-babi dan tidak dicatat deskripsi penampakan fisik.

Buat apa bukti penampakan fisik itu ditemukan, lha setan itu kita tidak tahu bisa berupa apa saja dan apa bisa berupa apa.

Saya tidak berpikiran negatif tentangmu, saya hanya mengingatkanmu buat apa mencari penampakan, tidak ada gunanya, mendingan cari apa kehendak Tuhan di Alkitab.

 

 


Judul Komentar : Pembuktian mahluk lain... Pengirim : Liesiana Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 14:18:54 +0700 Komentar :

Penonton menulis :

Siapa tahu penonton beserta bantuan rekan-rekan di SS aka Pasar Klewer dapat menemukan terobosan dan menemukan kunci rahasia yang dapat membuktikan keberadaan mahluk-mahluk gaib tersebut.

Liesiana :

Di Alkitab sudah tercatat pembuktian bahwa setan itu ada dan dia sumber kejahatan. Maksudnya mau dibuktikan dengan ke lima indra kita, kalau sudah menemukan terobosan dan kunci rahasianya lalu bagaimana?

Lagian belum tentu berhasil, mungkin hasilnya nol besar. Mendingan perhatian kita arahkan kepada bagaimana memahami kehendak Tuhan dan menaatinya


Judul Komentar : @Samuel: Nggak juga lhoo.... Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 14:35:45 +0700 Komentar :

Dear Samuel,

 

Aku paling demen deh kalau diskusi and debat sama Samuel....he..he he

Pertama-tama sebagai pembukaan, aku mau ingatkan bahwa pandangan kita pasti berbeda-beda berdasarkan background dan profesi masing-masing.

Di Blog ini saja sudah ada guru yang kasih komentar, trus ada wakil dari mandor bangunan, dan tentunya dari kelompok ahli computer kayak Mas Samuel dan mungkin juga banyak orang-orang yang juga berlatar belakang berlainan.

Samuel, kalau aku nggak salah area yang kamu kuasai khan di bidang Computer Program, betul nggak?

Tapi kayaknya pola berpikir kamu lumayan supel juga tuh buat dicerna oleh para pembaca....

Behubung kita udah lumayan kenal, makanya kita debat-debat dikit deh.....toh aku yakin kamu juga nggak akan sampe marah kalau sampe terjadi perdebatan panas..he he he.... ops...

Mengenai masalah mahluk Gaib yang kamu hubungkan dengan pemahaman kamu tentang Tuhan, dimana dalam tuli san kamu kamu sempat menyatakan:

"Pemahaman saya sih Tuhan tidak menginginkan manusia mengurusi dunia roh. Dunia roh itu urusan Tuhan dan para malaikatNya. Mandat Tuhan pada manusia adalah penguasaan atas dunia fisik ini. Apa yang dilakukan manusia diatas dunia fisik dan nyata inilah yang nanti akan menjadi dasar dari penghakiman Tuhan pada manusia sebelum manusia memasuki dunia roh"

Nah menanggapi potongan kalimat yang kamu tulis di atas, saya akan membuat sedikit sanggahan, dimana saya akan berusaha untuk menjelaskannya dari sudut pandang seorang penonton.

Dalam kalimat pertama di atas Sdr Samuel menulis bahwa Tuhan tidak menginginkan manusia untuk mengurusi masalah Dunia roh, dan yang menjadi pertanyaan adalah apakah benar begitu?

Yang menjadi penekanan disini adalah dimana perlu diingat bahwa setiap orang kristen diwajibkan untuk memfocuskan segala perbuatan dan amalnya selama hidup dengan maksu d tujuan ahir agar dapat menjalankan kehidupan di ahirat sesuai dengan yang kita harapkan (damai,sejahtera,dan masuk surga).

Jika kita melihat hal ini, tentunya masalah dunia dan ahirat adalah suatu keadaan yang tidak dapat dipisahkan.Masalah Dunia berkaitan erat dengan masalah Aherat dan juga sebaliknya.

Oleh karena itu....

Jika kita menuruti apa yang Sdr Samuel katakan, apakah itu berarti bahwa semua hal-hal yang mengurusi masalah kebatinan dan Dunia Roh menjadi sebuah hal yang tidak boleh disentuh atau bahkan diurusi?

Saya berpendapat tidak begitu simple adanya.

Dalam pelaksanaan sehari-hari terutama yang menyangkut tentang iman dan kepercayaan ke-Kristenan hampir dapat dipastikan bahwa kita diperintahkan untuk selalu berhubungan dengan Dunia Roh.

Sebagai contoh, baiklah kita mengingat tentang salah satu kewajiban kita sebagai orang Kristen untuk dapat menjaring jiwa-jiwa baru dan memberitakan kabar keselamatan kepada jiwa-jiwa.Usaha me ngabarkan injil disini bukanlah semata-mata sebuah tugas yang tampa halangan.Si Iblis yang sejadinya adalah Mahluk Roh secara jelas dingatkan sebagai "Singa yang Mengaum-ngaum yang siap menerkam mangsanya".

Maksudnya apa?

Maksudnya adalah bahwa dalam kenyataan sehari-hari yang terjadi di sekitar kita, MEMANG baik secara sadar ataupun tidak si Mahluk Halus ini selalu berada di sekitar kita.

Mungkin sebagian orang berkata, "Yah meskipun berada di sekitar kita, tapi yah mbok jangan diusik".

Kenyataannya adalah "mereka" yang selalu berusaha mengusik ketentraman manusia dan menyeret manusia ke dalam jerat Dosa.

Contoh ke 2:

Sebagai orang Kristen tentunya kita sering berdoa memohon dan berbicara kepada Tuhan yang kita sembah.

Dalam contoh yang ke 2, sekali lagi dibuktikan bahwa, kita akan dan mungkin selalu berhubungan dengan dunia roh, dimana Tuhan yang kita sembah juga merupakan mahluk roh d an berada di alam roh.

Saudara samuel, meskipun saya sempat berkata bahwa saya ter-obsesi dengan hal-hal Dunia roh, harap diingat bahwa hal tersebut bukanlah menjadi prioritas utama dalam hidup saya.

Saya bukan berprofesi sebagai "Ghost Buster" atau pawang Tuyul.Saya hanyalah seorang Kristen yang kebetulan mempunyai ketertarikan terhadap hal-hal tersebut.

Anyway, kayaknya segini dulu...

Coba ditanggapi deh...

Thank You,

 

From OZ....far...far...away..


Judul Komentar : @penonton, saya mendukung anda Pengirim : pwijayanto Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 14:37:47 +0700 Komentar :

mengapa?

karena yang kita hadapi adalah penghulu-penghulu di udara, dan penguasa-penguasa yang "tidak kelihatan", bagaimana kita dapat mengalahkan mereka, jika kita tidak tahu keberadaan mereka?

gimana kalau mereka hanya pura-pura kalah saja? gimana kalau ternyata mereka sedang "membelenggu" kita dengan kuasanya.

atau mau seperti "si buta dari gua hantu", asal pukul asal hantam.

(he he.. tapi itulah yang dilakukan banyak orang gereja, POKOKNYA selain roh kudus itu SETAN, IBLIS, dan begitu dihadapkan pada berbagai "jenis" misalnya jin, tuyul, kuntilanak, gendruwo, klantung, glundung pringis, wewe, dan sebagainya, .... tidak tahu.... atau ... tidak urusan.... yang penting membaca Firman Tuhan, nggak perlu tahu hal-hal itu)

hm... saya baru berencana membongkar kembali "kuburan" ari-ari anak-anak saya, karena 2 hari yang lalu saya dengar mitos tertentu tentang ari-ari, saya akan bu ktikan benar atau tidak mitos itu. Jika mitos itu benar, wah... saya bakal tambah pusing......

salam, www.gkmin.net .


Judul Komentar : @pwijayanto: Terima kasih sebelumnya.... Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 14:53:56 +0700 Komentar :

Salam Pwijayanto a.k.a GKmin,

 

Apa yang anda katakan memang ada benarnya juga lhoo...

Fakta yang terjadi memang mengatakan bahwa kita dikatakan sedang berperang dengan penguasa-penguasa udara.

Jadi kita sedang dalam kedaan perang, bukan gencatan senjata....

Nah perlu diingat bahwa dikatakan Setan,Iblis,dan sebangsanya tidak bisa mati.

Lho....jadi gimana donk berperang dengan musuh yang nggak bisa mati...

Memang Iblis dan anteknya merupakan Mahluk Roh yang tidak bisa mengalami kematian fisik seperti layaknya manusia yang mempunyai tubuh fisik.Akan tetapi itu semua bukan berarti bahwa mereka tidak bisa dikalahkan dan dipukul mundur....

Saya sepikiran dengan anda mas Pwijayanto, dimana kalau berperang yah sedikitnya mencari tahu dulu...tentang..info-info yang bersangkutan ttg sang musuh.

Sebab kalau tidak yah bakalan seperti yang anda katakan, main hantam tampa tujuan......nggak jelas siapa yang dise rang...nggak jelas siapa yang dihajar....pokoknya sikaaat..!!!!

Yah mungkin pernyataan seseorang yang berkeinginan untuk mencari pembuktian penampakan mahluk Halus kadang-kadang menjadi sesuatu yang membuat shock banyak orang, meskipun faktanya hal-hal seputar Dunia Roh dan Gaib adalah hal-hal yang paling sering dibicarakan serta menarik perhatian orang.

Tidak kelihatan belum tentu berarti tidak ada....

Dan mencari sesuatu yang sudah pasti ada, bukanlah sebuah kegilaan....

Please Understand,

 

From OZ....far...far...away..


Judul Komentar : Saya berpendapat berdasarkan Firman Pengirim : Samuel Franklyn Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 15:10:11 +0700 Komentar :

Saya berpendapat berdasarkan Firman. Ini Firman yang menyatakan ketidak sukaan Tuhan Yesus akan mereka yang mempelajari hal-hal mengenai Iblis.

Wahyu 2:24
(24)  Tetapi kepada kamu, yaitu orang-orang lain di Tiatira, yang tidak mengikuti ajaran itu dan yang tidak menyelidiki apa yang mereka sebut seluk-beluk Iblis, kepada kamu Aku berkata: Aku tidak mau menanggungkan beban lain kepadamu.

Anda berkata:

"Dalam pelaksanaan sehari-hari terutama yang menyangkut tentang iman dan kepercayaan ke-Kristenan hampir dapat dipastikan bahwa kita diperintahkan untuk selalu berhubungan dengan Dunia Roh."

Hmmm. Ini dimana ya Firman nya? Kita memang diperintahkan hidup menurut Roh tapi maksudnya kan jelas. Hidup menurut Roh bukan berarti belajar kebatinan dan hal-hal mistik. Hidup menurut Roh artinya hidup berdasarkan tuntu nan Roh Kudus. Bagaimana cara Roh Kudus menuntun? Dengan cara mengajar kita dan mengingatkan kita akan Firman Yesus.

Joh 14:26
(26)  tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Anda berkata:

"Sebagai contoh, baiklah kita mengingat tentang salah satu kewajiban kita sebagai orang Kristen untuk dapat menjaring jiwa-jiwa baru dan memberitakan kabar keselamatan kepada jiwa-jiwa.Usaha mengabarkan injil disini bukanlah semata-mata sebuah tugas yang tampa halangan.Si Iblis yang sejadinya adalah Mahluk Roh secara jelas dingatkan sebagai "Singa yang Mengaum-ngaum yang siap menerkam mangsanya"."

Ini salah nih. Yang benar bukan menerkam tapi menelan.

1 Petrus 5:8-9
(8)  Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengau m-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
(9)  Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

Kenapa menelan? Karena si Iblis itu sudah ompong dan nggak bisa membahayakan orang percaya sama sekali.

Yakobus 4:7
(7)  Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Iblis cuma berbahaya kalau kita percaya akan tipuannya. Karena itu dia cuma bisa mengaum-aum. Kalau ada orang percaya sama tipuan dan bualan iblis dia memang bisa tertelan. Tapi kalau orang percaya menolak dan melawan iblis maka iblis tidak punya pilihan lain selain lari.

Terus terang menghadapi iblis lebih gampang dari menghadapi preman pasar. Kalau preman pasar kita lawan maka ada kemungkinan terjadi perkelahian dan kita bisa sama-sama babak belur. Tapi kalau iblis kita lawan maka dia cuma bisa lari. Tentu saja kita harus memenuhi syarat utamanya ya itu kita harus hidup dalam ketaatan kepada Allah (tunduk kepada Allah).
 

 


Judul Komentar : @Penonton...Topik Jin... Pengirim : Vantillian Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 15:13:13 +0700 Komentar :

@penonton, pembahasan topik jin dan jun adalah topik hangat karena akan memicu diskusi terus menerus, karena ada perbedaan persepsi, pengalaman dan kebenaran objektif. Kata Jin umumnya lebih banyak dipakai dalam agama non Kristen. Saya mengganggap bahwa jin, roh jahat, kuntilanak, gunderowo, hantu adalah realitas rohani jahat. Tidak ada jin, tidak ada kuntilanak, tidak ada vampire. Yang ada adalah realitas rohani yang jahat, yaitu Iblis dan roh jahat. Dan ingat, Iblis selalu menggunakan TIPU DAYA dalam mengacaukan sistem realitas rohani khususnya dalam kasus penampakan dan penjelmaan setan. Itu semuanya isapan jempol dari tipu daya Iblis...

Anda nulis :Dalam hal ini, saya cenderung beranggapan bahwa memang ada kemungkinan bahwa dalam keadaan atau kasus-kasus khusus, manusia dapat bersenggolan dengan mahluk-mahluk tersebut.

Nah, silakan anda sharing kan bagaimana manusia dapat bersenggolan dengan makhluk2 tersebut? Apa dasar ilmu dan Alkitabnya? Atau ada d asar ilmu hantu lainnya?

Sola Christos...


Judul Komentar : @Pwijayanto...Nah, sekarang sharing kan dari Firman Tuhan.. Pengirim : Vantillian Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 15:17:06 +0700 Komentar :

@Pwijayanto, anda nulis :

he he.. ya MUNGKIN saja, tapi mengingat TUHAN itu maha kuasa yang mampu mengatasi "segala rintangan" maka tentu beda kemampuan Tuhan dan bukan Tuhan untuk mengatasi gangguan.

ya.. bukankah kadang ibadah digereja perlu "sunyi", kadang perlu (frekuensi) musik yang mendukung,  agar kehadiran roh kudus lebih "mudah" ha ha ha....

Nah, sekarang tolong anda berikan dasar dari Firman Tuhan. Mana tahu ada yang bisa komunitas SS pelajari disini....

Gara2 ada infrared maka mata manusia kalah dari mata kamera? Haha...Saya tanya lagi, apakah fungsi infrared untuk menangkap kasat mata?...Contohnya hantu?

Sola Christos...


Judul Komentar : Senjata iblis cuma satu Pengirim : Samuel Franklyn Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 15:17:36 +0700 Komentar :

Senjata iblis cuma satu yaitu tipu muslihat. Itu saja.

Efesus 6:11
(11)  Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;

Kita cukup sadar dan berjaga untuk tidak tertipu.

1 Petrus 5:8
(8)  Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Tapi kamu sepertinya sudah tertipu dengan menganggap para mahluk halus bisa melakukan sesuatu selain menipu manusia. He he he.


Judul Komentar : @Samuel: masih perlu diselidiki... Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 16:52:12 +0700 Komentar :

Dear samuel F,

 

Memang kebanyakan yang diketahui oleh orang-orang Kristen adalah bahwa senjata si Iblis hanyalah trik-trik penipuan.

However...

Menurut pakar Dunia Roh ala betlehem publiser kelihatannya sedikit berlainan dengan kenyataan tersebut.

Daud Tony sempat berkata bahwa Mahluk Gaib tidak bisa menyakiti atau mempengaruhi manusia secara fisik / langsung bersentuhan.

But...

Disisi yang lain Daud Tony juga mengajarkan bahwa dalam kasus-kasus tertentu malah ada yang namanya sakit-penyakit yang disebabkan oleh mahluk-mahluk gaib tersebut.

Nah bingung khan???

Ada lagi katanya ada yang namanya hubungan sex antara manusia dan Jin.

Di sini kita melihat bahwa ,kalau memang Mahluk Halus benar-benar berbeda dunia/dimensi dengan manusia sehingga tidak bisa melakukan kontak fisik dengan manusia, maka apa pula yang dikatakan sebagai hubungan sex dengan Jin Vs Manusia????

Sekal i lagi saya akan menekankan bahwa obsesi yang saya miliki terhadap mahluk-mahluk gaib bukanlah sebagai prioritas utama dalam hidup saya, alias boleh jalan boleh tidak.....no problem.Akan tetapi oleh karena hal tersebut merupakan sebuah obsesi, maka pasti akan terus memperoleh perhatian dan waktu khusus di dalam kehidupan saya.

Saya tidak berminat berguru dan menganut ilmu-ilmu gaib demi mewujudkan keinginan saya oleh karena Agama melarangnya.Selain itu saya merasa bahwa membuktikan keberadaan mahluk Gaib tidak hanya dilakukan dengan cara Mengilmu Ilmu-Ilmu yang aneh-aneh.

Oleh karena itu, cobalah dicari....apakah bisa seseorang membuktikan keberadaan Mahluk Gaib dengan cara yang lain, sebagai terobosan misalnya....

Who Knows???

 

 

From OZ....far...far...away..


Judul Komentar : Daut Tony VS Gilbert PART II Pengirim : hai hai Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 17:12:50 +0700 Komentar :

KEtika JUALAN buku tentang ilmu-ilmu kesaktian, dia mengagung-agungkan KESAKTIAN para dukun dan SETAN. Namun ketika JUALAN buku tentang KESAKTIAN Tuhan dan orang Kristen, dia bilang SETAN cuman singa ompong yang bisa mengaum-aum. di samping itu dia juga menulis tentang Mefiboset yang bertentangan dengan tulisan Gilbert Lumoindong. PAdahal ketika memberitestimoni di dalam buku Gilbert dia memuji-mujinya setinggi langit.

Banyak teman yang curiga bahwa dia mengedit bukunya yang terbit tahun 2008 terburu-buru setelah membaca tulisan hai hai. Itu sebabnya buku-buku tersebut TIDAK konsisten, baik di dalam buku itu sendiri maupun dengan buku-buku sebelumnya. Ketika teman-teman tanya apa pendapatku, I bilang, "Tidak ADa Komentar!"

Daud Tony memuji-muji Gilbert di dalam buku Mematahkan Kutuk Dari Garis Keturunan namun kemudian di dalam bukunya sendiri Kutuk Sumpah Srapah, dia menentang TULISAN Gilbert.  Mungkin Hal itu terjadi karena ketika memberi testimoni Daud Tony MEMBUAL karena dia belum baca buku tersebut sama sekali. Atau Daud Tony memang MENGUNTING  dalam lipatan. Atau itu adalah kelanjutan PERTARUNGAN mereka dulu?

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak


Judul Komentar : @vantilain Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 17:22:27 +0700 Komentar :

Dear vantilain,

 

Menanggapi pertanyaan anda, saya sejujurnya sangat kering dengan pengalaman-pengalaman yang berhubungan dengan mahluk Gaib....malah mungkin tidak pernah sama sekali "bertemu" dengan Jin,Setan,Jurig,Tuyul,dan sebangsanya.

Anda menanyakan tentang kata "bersenggolan" yang saya pakai di dalam tulisan saya, betul?

Kata bersenggolan disini saya maksudkan sebagai bentuk keterangan dimana penekanannya bukanlah hanya kepada bentuk senggolan fisik semata-mata.Yang namanya bersenggolan tentunya adalah keadaan dimana dua object atau lebih yang bertemu oleh karena suatu sebab.Bersenggolan biasanya hanyalah sekejab saja, dan tidak menempel seterusnya.

Yang menjadi masalah disini tentunya adalah adanya perbedaan diantara object yang menjadi pelaku "senggolan".dikarenakan ini adalah senggolan antara Manusia dan Mahluk Gaib.

Manusia se bagai satu pihak bersenggolan dengan mahluk Gaib, bergesekan, dan dipertemukan melalui proses atau kejadian yang dimaksud.

Nah, berhubung yang menjadi object senggol adalah mahluk fisik Vs mahluk non-fisik maka mungkin senggolan tersebut tidak disertai tanda-tanda fisik yang biasanya dirasakan ketika dua buah object fisik bersenggolan.

Manusia mungkin tidak merasakan sakit, geli, atau bahkan perih ketika bersenggolan dengan mahluk Gaib(sebagai jelasnya sebaiknya anda bertanya kepada orang yang mengaku pernah berhubungan dengan mahluk gaib).Sekali lagi saya tidak bisa memastikan bahwa perasaan-perasaan yang saya sebutkan terjadi pada saat bersenggolan dengan Mahluk Gaib, berhubung saya belum pernah merasakannya sendiri.

Salah satu penjelasan yang menceritakan tentang senggolan antara mahluk Gaib dan Manusia mungkin dapat dijelaskan dengan fenomena kerasukan dan kesambit hantu.

Tidak ada yang tahu pasti, sebab akibat mengapa manusia bis a sampai dirasuk oleh mahluk Gaib.Akan tetapi sekali lagi saya katakan bahwa Alkitab juga mencatat kejadian tersebut.

Vantilain, meskipun saya tertarik dengan hal-hal supranatural dan gaib....saya bukanlah seorang yang pakar atau ahli.Saya masih harus banyak melakukan penelusuran dan penyelidikan agar dapat memperoleh masukan-masukan yang saya perlukan.Mungkin penjelasan yang saya berikan tidak begitu mengena dan menjawab pertanyaan anda, dan oleh kerenanya saya meminta maaf sebelumnya akan hal tersebut.

Yang menjadi pokok tujuan saya mengenai penelusuran hal-hal gaib beserta isinya adalah, agar supaya jikalau saya sampai berhasil menemukan hal-hal baru tentang Mahluk Gaib dan Dunia Gaib...maka siapa tahu hal-hal tersebut dapat menjadi panduan bagi orang-orang yang berhubungan dengan masalah gaib di kemudian hari.....itu saja.

Sebagai penutup,sekiranya para pembaca sekalian dapat mengakui bahwa hal-hal seputar Dunia Gaib/Roh selama ini masih berkisar di hal -hal yang "katanya" anu..anu...anu...

Katanya Jin itu bisa membantu manusia....

Katanya setan itu bisa melukai manusia....

katanya tuyul, bisa ditangkap....

Dan katanya,katanya,katanya yang lain.....

Apakah kita akan berpuas diri, dengan hanya mendengat katanya...katanya...katanya....melulu?

Saya tidak puas dengan hanya mendengar katanya!!!!

Saya berharap bahwa saya suatu hari nanti juga bisa sedikitnya merasakan keberadaan mahluk-mahluk gaib, meskipun mungkin mata jasmani saya tidak memungkinkan untuk melihat keberadaan mahluk gaib.

Terima Kasih,

From OZ....far...far...away..


Judul Komentar : @Liesiana Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 17:23:34 +0700 Komentar :

 

Namanya juga usaha.....

From OZ....far...far...away..


Judul Komentar : @Ko hai: ada innput pendukungnya? Pengirim : Penonton Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 17:27:47 +0700 Komentar :

Dear ko Hai,

 

Wah ko Hai, ini sebuah penemuan baru....

Apakah bisa ditulis lebih lanjut dan lebih jelas, supaya para pembaca yang lain bisa juga mengerti duduk permasalahannya?

Terima Kasih sebelumnya,

 

From OZ....far...far...away..

NB: memang harus dibandingkan buku-buku cetakan pertama dengan cetakan berikutnya, apakah ada perubahan atau tidak???


Judul Komentar : Hubungan sakit dan dirasuk roh Pengirim : Samuel Franklyn Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 17:43:46 +0700 Komentar :

Didalam Firman memang ada ayat yang menghubungkan antara sakit penyakit dan roh jahat.

Matius 9:32-33
(32)  Sedang kedua orang buta itu keluar, dibawalah kepada Yesus seorang bisu yang kerasukan setan.
(33)  Dan setelah setan itu diusir, dapatlah orang bisu itu berkata-kata. Maka heranlah orang banyak, katanya: "Yang demikian belum pernah dilihat orang di Israel."

Lukas 13:11-13
(11)  Di situ ada seorang perempuan yang telah delapan belas tahun dirasuk roh sehingga ia sakit sampai bungkuk punggungnya dan tidak dapat berdiri lagi dengan tegak.
(12)  Ketika Yesus melihat perempuan itu, Ia memanggil dia dan berkata kepadanya: "Hai ibu, penyakitmu telah sembuh."
(13)  Lalu Ia meletakkan tangan-Nya atas perempuan itu, dan seketika itu juga berdirilah perempuan itu, dan memuliakan Allah.

Kisah 10:38
(38)  yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia denga n Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia.

Akan tetapi tidak semua penyakit berasal dari roh jahat. Dalam banyak kasus kesembuhan di Injil Yesus cuma berkata atau menumpangkan tangan dan tidak mengusir roh jahat.

Kalau soal hubungan sex antara manusia dan roh jahat maka tidak ada ayatnya secara explisit dalam Firman kecuali dalam Kejadian 6:2

Kejadian 6:2
(2)  maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.

Masalahnya kata anak-anak Allah selain bisa ditafsirkan sebagai malaikat  juga bisa ditafsirkan sebagai pria. Hai-hai sudah menjelaskan akan hal ini. Dan ini tafsiran yang cukup valid. Kalau anak Allah ditafsirkan sebagai manusia maka Kejadian 6:2 bukan berbicara mengenai malaikat bersetubuh dengan manusia melainkan mengenai pria-pria yang bersetubuh dengan semua perempuan yang mereka sukai alias seks bebas sebebas-bebasnya. Kalau dilihat dalam kontek Kejadian 6 ini tafsiran yang lebih valid karena ayat-ayat selanjutnya berbicara mengenai akibat dosa seks bebas ini yaitu manusia bertambah jahat dan Allah menghukum dunia karena kejahatan manusia. Dan ini konsisten dengan murka Allah terhadap Sodom dan Gomora. Dari 2 kejadian murka Allah yang luar biasa maka semuanya terkait dengan dosa seks umat manusia.
 

 


Judul Komentar : @Penonton.. ternyata nge-fans juga ya.. Pengirim : joli Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 18:08:57 +0700 Komentar :

 

Penonton said:  Saya mengaku deh, bahwa seseorang yang ter-obsesi dengan dunia roh atau alam gaib seperti saya, sering dikatakan sebagai orang yang berusaha mencari jawaban tentang area yang seharusnya kita tidak perlu tahu tentangnya....

 

 

Wah ternyata Penonton nge-fans juga ama "dunia lain"..  karena banyak yang nge-fans maka sekarang sulit menemui mereka.. selain itu mereka sudah agak2 "som-som" setelah jadi artis.. seperti jin dan jun, tuyul dan mbak yul dan lain-lain..

Dalam pekerjaanku sering berhubungan dengan pembangunan rumah, nah setiap kali mulai membangun rumah, sang pemilik  biasanya (di jawa tengah) melakukan upacara untuk meminta ijin dari "penunggu" tanah tersebut, dan kalau pemiliknya Kristen biasa juga minta di doakan dengan "upacara" pembersihan dari segala macam roh dan kuasa gelap..  kalau di Bali juga di adakan upacara bedah bumi yang intinya.. semua hampir sama.. selalu berhubungan dengan roh2.. dunia lain..  Kenapa seperti itu? aku sendiri tidak tahu .. katanya sejak nenek moyang.. ternyata sejak jaman dahulu.. banyak manusia takut dengan singa ompong yang mengaum-aum...

Beberapa kali bahkan sering kali aku mengikuti upacara-upacara seperti itu.. sebenarnya semua hanya untuk ayem-ayem.. begitu kata para pemilik rumah yang masih muda yang katanya sudah tidak percaya lagi hal2 seperti itu namun masih melakukannya juga  ...  sama seperti aku yang masih menghadirinya juga..

Ketika membaca (klik sistem kastanya hai2..) sebenarnya sudah tidak layak dan sepantasnya lagi manusia melakukan itu (meminta ijin kepada "penghuni" maupun melakukan pengusiran roh2..)..  bukankah lebih baik berdoa meminta Allah hadir, dan memohon supaya DIA menolong kita yang menghuni untuk memanfaatkan rumah sebagai tempat yang berguna.. karena dengan adanya hadirat Allah di rumah dan tempat itu otomatis.. tidak ada yang berani mengganggu.. demikan juga .. seperti kata pendeta temenku.. ketika dia diminta "membersihkan" rumah dan pabrik.. dia cuma bilang.. lebih baik  menjaga bait Allah (yaitu diri para pemilik) bersih.. ya.. lebih baik memakai segenap tenaga dan upaya juga energi kita untuk menjaga diri dan hidup suci dari pada energi terkuras untuk "dunia lain"..

 

 


Judul Komentar : Daud tony VS Gilbert PART II Penjelasan Pengirim : hai hai Tanggal : Tue, 09 Dec 2008 19:15:42 +0700 Komentar :

Mefiboset:

di dalam buku Mematahkan Kutuk Dari Garis Keturunan, Gilbert Mengajarkan bahwa Mefiboset adalah pengkhianat sementara hambanya Ziba adalah pahlawan. Anda dapat membaca tulisan tentang hal itu dengan klik di sini.

Di dalam buku Kutuk Sumpah Serapah, Daud Tony mengajarkan bahwa  Mefiboset adalah seorang yang setia sementara hambanya Ziba adalah pengkhianat.

Singa Yang Mengaum

Di dalam buku Mematahkan Kutuk Dari Garis Keturunan, Gilbert menjelaskan bahwa singa yang berkeliling sambil mengaum untuk mencari orang yang dapat ditelannya adalah singa yang DASYAT. Dengan aumannya saja dia MAMPU melumpuhkan mangsanya. Singa itu mencari orang yang dapat ditelannya, bukan mencari mangsa. Singa demikian LUAR biasa dasyatnya.

Di dalam bukunya Dunia Peperangan Rohani, Daud Tony bilang Iblis  sudah tidak mem iliki gigi lagi, itu sebabnya dia hanya bisa mengaum-aum untuk menakut-nakuti orang.

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak


Judul Komentar : @Penonton...Tidak perlu pakar ahli Jin atau Roh.... Pengirim : Vantillian Tanggal : Wed, 10 Dec 2008 03:02:07 +0700 Komentar :

@penonton...Tulisan anda menarik sekali dan mengundang banyak pertanyaan misterius. Apakah manusia benar-benar dapat bersinggungan dengan dunia roh? Di dalam Alkitab, tidak ada indikasi ini. Yang ada adalah kerasukan setan. Artinya Setan menguasai objeknya, yaitu manusia. Kerasukan setan bukan soal bersinggungan dengan setan. Itu beda. Saya yakin bahwa kita tidak akan bersinggungan dengan roh sehingga ada tanda-tanda fisik.

Tanda fisik seperti bulu kuduk merinding, api lilin bergerak, terasa ada yang menyentuh, bahkan terasa ditekan oleh roh sehingga tidak bisa bangun adalah proses biologis dalam tubuh dan proses fisika dalam api lilin. Itu TIDAK membuktikan apa-apa. Tayangan "PEMBURU HANTU" adalah tayangan paling membodohi masyarakat. 

Penonton, kita tahu dari Alkitab secara jelas bagaimana cara kerja iblis dan MASA DEPAN Iblis, mengapa kita masih penasaran dengan HAL-HAL BARU yang berkenaan dengan dunia roh? Tidak ada HAL YANG BARU, yang ada hanya TIPU MUSLIHAT dan DUSTA Iblis. Ketika seseorang mengklaim dia melihat setan atau roh hantu, dia dibohongi oleh penglihatan matanya ( tentu ada faktor luar lain) atau percaya kepada BUALAN orang lain. Semuanya adalah TRIK iblis untuk mengacaukan sistem realitas rohani.

Tuhan kita berdaulat dan memegang KUASA PENUH atas segala ciptaanNYA. Itulah keyakinan kita.

Sola Christos....


Judul Komentar : to : vanttilian .... Pengirim : sandra aulia Tanggal : Wed, 10 Dec 2008 23:20:48 +0700 Komentar : s.siera Sorry g ikutan nimbrung ya ...

manusia di berikan akal dan pikiran ...

yang di ekspresikan dengan keinginan untuk mengetahui sesuatu hal yg menarik minat kita karena itu terkadang kita mempunyai rasa penasaran terhadap sesuatu hal ...

mungkin kebetulan dunia gaib menarik sebagian minat org untuk mengetahuinya krn jaman sekarang banyak paranormal yg bertebaran meigiklankan 'dagangan' dan mungkin mengundang sebagian orang untuk membuktikan kebenarannya ! ( bayangkan saja berapa banyak orang yg mungkin saja menjadi korban penipuan beberapa paranormal yg ngaku-ngaku biasa menyembuhkan ataupun bs mendatangkan rejeki dll kasihankan .... )

terkadang memang sulit mengakui sesuatu hal walaupun kita mengetahuinya hanya karena bertentangan dgn keyakinannya ...( mis : ada kalangan agama tertentu yang tidak mau mengakui bahwa ada ayat-ayat suci mereka yg bisa di gunakan untuk mengobati sampai dengan hal yg ekstrem ... dan bukan merupakan suatu rahasia lg di kalangan umat mereka )

dunia jin itu memang ada dan memang kita hidup berdampingan dgn mereka hanya saja kita tidak bisa melihat mereka secara kasat mata ...

tp terserah pendapat orang lain Tentang dunia kegelapan !

GBU ...