Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

MUKJIZAT ITU BERKAT ABADI

agustin's picture

MUKJIZAT  ITU  BERKAT  ABADI

Tuhan Yesus  berfirman   :

             “ ……….yang mengubah gunung batu menjadi kolam air, dan

             batu yang  keras menjadi mata air !  ( Maz. 114 : 8 )

 

 

 

            Pengharapanku  hayanglah pada Tuhan Yesus karena hanya pada Tuhan Yesus lah ada kedamaian, ketenangan dan kesejahteraan. Saudara terkasih sampai dengan hari ini detik ini saya merasakan mukjizat dari Tuhan Yesus. Saya merasakan bahwa mukjizat itu bukanlah merupakan rencana kita. Bukan pula kita dapat mengatur dan atau memerintah Tuhan Yesus untuk melaksanakan rencana kita, namun mukjizat itu adalah rencana dan jalan Tuhan yang membuat kita dapat terus dan terus merasakan anugerah Nya dalam kehidupan kita se hari – hari.

           Saat saya menulis tentang tulisan ini, saya betul – betul merasakan ketenangan yang luar biasa, karena apa ? Saya tidak pernah membayangkan bagaimana saya dapat melanjutkan pendidikan saya lebih tinggi lagi, sementara ada beberapa teman saya yang tidak suka bahkan mencibir dan berkata menyakitkan pada saya. Saya hanya berserah pada Tuhan Yesus dan mukjizat itu boleh saya rasakan kembali. Peristiwa ini terulang untuk kesekian kalinya, dimana pada saat saya sakit dan dokter mengatakan saya hanya bertahan sampai usia SMA ( usia 19 tahun ). Namun kedua orangtua saya percaya dengan iman dan berserah pada Nya. Saya hidup sampai sekarang dengan suami dan anak yang sangat manis.

            Kepercayaan penuh dan berserah pada Tuhan Yesus inilah yang diajarkan orangtua saya dan saya ajarkan pada anak – anak saya. Puji Tuhan kami dapat menghadapi semua masalah dengan tenang sambil mengandalkan kasih Nya pada kami. Saudara ku terkasih marilah kita mau dengan didikan Nya yaitu berserah hanya pada Nya agar kita pun bisa menyalurkan dan jadi berkat bagi sesama kita.

       “ Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada Nya dan Ia akan bertindak  ( Mazmur 37 : 5 ) “.

Terpujilah Kasih Kristus yang adalah sumber berkat dengan cara Nya yang luar biasa.

 

Agustin Widjiastuti

 

__________________

Bu Agustin Widjiastuti