Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Sahabat....

lonely girl..'s picture

Terkadang kita mengharapkan sahabat kita ada dihadapan kita saat kita
menangis atau saat kita tertawa. Dia tahu apa yang kita butuhkan. Tapi
itu nggak mungkin terjadi (paling hanya beberapa kali/pas kebetulan)
karena sahabat kita juga mempunyai banyak masalah, sama dengan kita.

Saat ini saya punya banyak teman. Dikantor, digereja, dan dimana-mana.
Tapi nggak ada satu pun yang bisa saya anggap sebagai "sahabat" dekat.
Yang saya maksud "sahabat" itu pribadi yang mau mendengarkan saya
bercerita (walaupun dia tidak mengomentari apa-apa), dia pendiam,
selalu mangharapkan saya memperhatikan dia dan dia nggak marah saat
saya marah dan memaki-maki dia. Ada nggak ya sahabat yang demikian?

Saya pikir itu ada....

Anjing....

Anjing adalah sahabat manusia (tul nggak?!), dia pendiam (karna ngga
bisa ngomong), selalu mengharapkan saya datang untuk memeluknya, dan
dia tidak balas marah saat saya marah-marahin dia tanpa sebab.
(hehehehe)

Duuh.....kalau cerita begini aku jadi inget sama si Pleki deh....
anjing kesayanganku yang sekarang nggak tau kemana perginya.... (bisa
dicari lewat reality show "termehek-mehek" nggak ya?)....Aku kangen
sama anjingku...hiks...hiks...

Tapi biarlah, semua sudah berlalu...

Aku pikir-pikir, definisiku diatas tentang "sahabat" itu SALAH!
BAGIKU, seorang sahabat itu adalah orang yang mau menerima orang lain
baik suka maupun duka. Ia selalu menegur jika mengetahui orang lain
berbuat salah. Terlebih-lebih Ia mau memberikan nyawa untuk orang
lain. Sekarang aku menemukan sahabat yang lebih dari sahabat! Bukan
"sahabat" yang aku maksudkan diatas tadi. Tapi sahabat yang mau
merelakan nyawanya untuk menebus dosa-dosaku, yaitu Tuhan Yesus
Kristus!

joli's picture

kenapa harus sahabat?

Halo lonely girl..

waduh mesti panggil apa ya? Lon, Ly, atau Gel.. bingung neh..

Karena tidak punya sahabat seperti "sahabat" yang kamu inginkankah, yang membuatmu memilih nick lonely girl? jangan begitu teman... bila kita membuat definisi sahabat yang sesuai dengan keinginan kita, kayaknya Tuhan Yesus pun akan menjadi sahabat yang tidak bersahabat..

C'mon.. kalau belum bisa memiliki sahabat, ya nggak pa-pa lah.. sssttt Joli kasih tahu ya.. kebahagiaan tidak tergantung dengan punya-nya sahabat or not.. so tetaplah berbahagia.. kesepian atau tidak juga tidak tergantung dengan banyaknya sahabat atau teman.. 

Nah Lony.. teruslah menulis di klewer ini, nanti kan nemu sahabat...

lonely girl..'s picture

Panggil saya LG, hohoho.....:)

waduh mesti panggil apa ya? Lon, Ly, atau Gel.. bingung neh..

panggil LG aja yang gampang, hehehehe.....kayak merk Hp :)

 

kebahagiaan tidak tergantung dengan punya-nya sahabat or not.. so tetaplah berbahagia.. kesepian atau tidak juga tidak tergantung dengan banyaknya sahabat atau teman..

Seeplah..... lha ini udah ada mrs. joli... :)

 

hendro's picture

sahabat

Hi Lon,

Seneng deh kamu dah jadi sahabat-Nya. Pasti nanti kamu punya banyak sahabat., karena Dia sudah berpesan demikian: "Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu (Yoh.15:14). "

 

__________________

.:Hendro

For the earth will be full of the knowledge of the glory of the Lord as the sea is covered by the waters.[Hab.2:14 BBE]

Tiyus's picture

Yesus lebih dari sahabat

Hai LG,

Loe tau lagune ni kan?

Tuhan Yesus setia
Dia sahabat kita
Dalam setiap dukaku
Dia slalu menghiburku

Dia Mengerti bahasa
Tetesan air mata
Walau badai mengamuk
Dan gelombang menerjang
Tuhan Yesus setia

Dia itu lebih dari segalanya, klo loe pengen curhat ma Dia? Diapun bisa kok.. karena Tuhan yang kita sembah itu setia.

I Luv Jesus

__________________

give me freedom

lonely girl..'s picture

thanks :p

Pasti nanti kamu punya banyak sahabat., Amien.......... thanks hendro :)