Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Situs SABDA Alkitab: Teknologi untuk Belajar Alkitab

Yayasan Lembaga SABDA telah meluncurkan sebuah situs baru yang diberi nama SABDA Alkitab. Situs ini adalah situs Alkitab yang istimewa karena selain berisi Alkitab dari berbagai versi dan bahan-bahan biblika yang sangat lengkap, situs ini juga telah mengaplikasikan teknologi web yang canggih yang dapat mengintegrasikan seluruh bahan yang ada di situs dalam sebuah sistem komputasi biblika (biblical computation system).

Bagi Anda yang lebih nyaman menggunakan bahasa Inggris, situs SABDA Alkitab tersedia dalam multibahasa; bahasa Indonesia dan bahasa Inggris,tergantung dari default yang Anda pilih. Bahan-bahan biblika yang tersedia di situs SABDA Alkitab adalah: Tafsiran Alkitab, Catatan Kaki, Referensi Silang, Kamus Alkitab, Sistem Studi Peta, Sistem Studi Kata, Biblical Arts (karya-karya seni yang berhubungan dengan Alkitab), Hymns (lagu-lagu himne), Artikel Teologia, Ilustrasi khotbah, Alkitab Audio, dan sebagainya.

Dengan bahan yang lengkap dan alat teknologi yang luar biasa ini, Anda akan ditolong untuk semakin mudah mempelajari Alkitab dan menemukan kebenaran firman Tuhan yang Allah percayakan pada kita.

Jika dalam kunjungan ke situs SABDA Alkitab Anda menemukan adanya kerusakan atau masalah atau kesulitan, Anda dapat memberitahukan Tim SABDA Alkitab melalui menu "Laporan Masalah/Saran" yang terdapat di bagian bawah setiap halaman situs ini (bagian footer).

Selamat belajar firman Tuhan dengan alat yang canggih!

hai hai's picture

SABDA Alkitab - Hati-Hati KETAGIHAN

Membaca Alkitab itu mudah. Asalkan tidak buta huruf, maka anda dapat membacanya dengan baik. Namun untuk memahami Alkitab itu tidak mudah karena anda perlu melakukan studi dengan baik. Mungkin anda menyangka untuk melakukan penelitian Alkitab itu sulit. Selain butuh waktu juga butuh sumber pustaka yang banyak sekali.

SABDA Alkitab, adalah TAMAN MeGApustaka Alkitab. Silahkan mengunjunginya, maka saya yakin anda akan menyukainya, setelah mencobanya, maka anda akan mempelajari Alkitab dengan cara BARU. Untuk mengunjunginya, silahkan klik di sini. Ketika menunjukkannya kepada Joli, dia menghabiskan waktu sampai pagi, karena keasykan menjelahinya.  Nampaknya SABDA Alkitab akan membuat orang KETAGIHAN mempelajari Alkitab.

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

greeny's picture

oh ya? selamat ya untuk penggagas, pembuat dll :)

aku akan cek dech, benar ga ya bikin ketagihan , seperti kata hai hai

mari kita liat :)

sarah's picture

@Sabda Alkitab

Beberapa hari ini, karena banyak tugas dari dosen SAT saya buka-buka situs Sabda Alkitab. Saya sangat terberkati dengan keberadaannya, dengan adanya banyak penjelasan dan segala informasinya.

Ada sayangnya, dikiiiiiit, ga banyak, ada terdapat beberapa salah ketik, misalnya bahwa ditulis bagwa, dllnya. Sementara ini belum sarah lihat kesalahan penulisan ayat, karena tadi sore saya membaca buku Pengantar Perjanjian Lama karya WS Lassor itu halaman 279 ada kesalahan penulisan kutipan ayat.  Mata sarah jeli soal ini, terbiasa ngetik surat-surat he...he....

Alangkah bagusnya kalau pihak Sabda Alkitab bersedia merevisinya kembali.

Tks n Gbu.

hai hai's picture

@ Sarah, Anda Hebat

Wah sarah, anda hebat! Nampaknya anda memang orang yang ditunggu-tunggu. jadi bila ada kesalahan beritahukan saja, kitab apa ayat berapa. Anda dapat beritahu langsung dari SABDAAlkitab atau anda tulis di sini. Saya yakin, itu akan sangat membantu pekerjaan team SABDAAlkitab.

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

sarah's picture

@hai hai

Saya ga hebat, kebetulan saya memang suka baca2 apa aja, jadi dah terbiasa. Ya, nanti kalau ada waktu dan kebetulan lihat saya tandai. Tks. Gbu.