Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Soros

victorc's picture
Shalom, selamat pagi saudaraku. Dalam artikel kali ini, saya akan lebih banyak mengajukan pertanyaan ketimbang jawaban, dengan harapan kita akan belajar lebih kritis dalam membaca peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi.

Allegiance
Salah satu dokumen yang paling dikenal oleh bangsa Amerika adalah yang disebut sebagai sumpah setia (Pledge of Allegiance), di antaranya berbunyi: "one nation under God...justice for all."(1) Maksudnya adalah bahwa seluruh penduduk Amerika bersumpah setia kepada Tuhan, dan berupaya untuk mewujudkan keadilan bagi semua. Tentu ini ideal yang sangat baik dan pantas untuk diperjuangkan.
Namun, agaknya idealisme itu mulai dipertentangkan dengan idealisme yang bertolak dari materialisme, seperti misalnya Lebensraum dari George Soros.(2)(3) Nanti kita akan bahas tentang dia lebih lanjut. Selain itu, ada kabar juga dari beberapa teman tentang kebangkitan gerakan gereja ateis, yang disebut Sunday Assembly. (4) Kabarnya gerakan ini mulai populer di beberapa negara bagian, dengan ciri-ciri ibadah yang berisi motivasi dan bukan firman Tuhan.
Satu hal lagi yang mesti dikaji dengan cermat adalah tentang pengaruh Mazhab Frankfurt dari Jerman. Gerakan yang dipelopori oleh kaum Yahudi Marxis ini agaknya jauh lebih berbahaya dari yang kita ketahui di permukaan.(5)(6)

Filantropis?
Di permukaan, Soros dikenal sebagai bilyuner dan tokoh filantropis kelas dunia, yang mendorong demokrasi di negara-negara berkembang termasuk Eropa Timur bekas Uni Sovyet.
Namun siapakah dia sebenarnya? Dia adalah seorang anak Yahudi yang dibesarkan di Hungaria. Ketika dia beranjak dewasa, dia hidup dengan cara mengkhianati saudara-saudara Yahudinya saat Nazi masuk ke negaranya. Dia bahkan ikut menyita dan merampok rumah-rumah orang Yahudi. (2)
Selanjutnya dia belajar di London School of Economics dan sangat mengagumi Karl Popper, yang waktu itu telah menjadi filsuf terkenal. Lalu ia pindah ke Amerika dan meniti karir sebagai pialang dan spekulan hingga memperoleh reputasi sebagai orang yang menghancurkan Bank of England pada tahun 1992. (2)
Di Asia dia dianggap sebagai spekulan yang ikut bermain dalam merontokkan mata uang negara-negara Asia Tenggara sekitar tahun 1997. 
Perannya sebagai filantropis diduga menjadi semacam etalase untuk menyembunyikan misi sebenarnya yaitu mempromosikan masyarakat terbuka menurut versinya sendiri, yaitu terbuka untuk dijajah dan dikendalikan oleh orang-orang seperti dia.
Yang menarik adalah, rupanya akhir-akhir ini ia membentuk Democracy Alliance, dan ikut menentukan kebijakan Amerika. Bahkan ada memo yang membocorkan sumbangan sebesar $650,000 kepada Black Lives Matter dengan tujuan membuat kerusuhan sosial di Baltimore, Ferguson dan bahkan juga pasca pilpres 8 November 2016.(13)(14)(16)
Sebagaimana kita baca di koran-koran, kerusuhan sosial di kota-kota tersebut marak sekitar 2016 dan dipicu oleh penembakan beberapa warga negro oleh polisi. Namun rupanya ada semacam skenario yang direncanakan secara cermat untuk melakukan penembakan-penembakan tersebut.
Kerusuhan sosial tersebut agaknya memiliki agenda besar untuk mempromosikan polisi federal.(13)(15)

Mazhab Frankfurt
Mazhab ini awalnya disebut Institut Riset Sosial berbasis di Jerman. Lembaga ini dipelopori oleh Georg Lukacs, dan dibentuk oleh para Yahudi Marxis dengan membawa faham Neo-Marxisme.
Penulis juga sempat terkecoh dengan gerakan Mazhab Frankfurt ini. Sekitar tahun 2015, saya menulis sebuah paper ilmiah yang mengkaji tentang bagaimana menerapkan teori kritik dari Jurgen Habermas dalam konteks Injil. Meski di paper itu saya tidak begitu setuju dengan Habermas yang adalah tokoh terkemuka dari Mazhab Frankfurt, namun toh saya membahasnya juga.
Paper itu lalu saya kirim ke jurnal Indonesian Theology, namun syukurlah editor menolak paper ini karena suatu alasan. Setelah itu saya menemukan artikel yang menulis tentang rencana satanik di balik Mazhab Frankfurt.(5)(6)
Saya sangat bersyukur bahwa paper itu ditolak, sebab jika jadi dimuat, itu akan menjadi blunder terbesar dalam hidup saya.

Beberapa pertanyaan 
Ada beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan artikel saya terdahulu berjudul Pembusukan.(7) Dalam artikel itu saya menulis tentang rencana besar untuk menghancurkan nilai-nilai Alkitabiah secara mendasar melalui metode kritis dll. 
Beberapa pertanyaan:
1. Betulkah mazhab Frankfurt berhubungan dengan Tavistock Institute of Human Relation?(9)
2. Benarkah mazhab Frankfurt bertujuan menghancurkan sendi-sendi kehidupan termasuk nilai-nilai pernikahan, pentingnya keluarga dll? 
3. Apakah memang ada rencana mazhab Frankfurt untuk menciptakan keruntuhan masyarakat secara terencana?
4. Apakah ada hubungan antara Tavistock Institute dan gerakan gereja ateis?
5. Apakah mazhab Frankfurt memiliki agenda tersembunyi untuk menjadikan Amerika sebagai negara ateis?(8)
6. Apakah Soros memang berperan dalam memicu penembakan oleh polisi dengan tujuan menciptakan keresahan dan kerusuhan sosial?(17)
7. Apakah peran Obama dalam konteks agenda tersembunyi Soros?(12)
8. Apakah Soros berperan dalam mendanai protes dan kerusuhan di berbagai negara termasuk di Asia?(11)(17)

Penutup
Demikian artikel singkat ini kiranya membantu menguak rencana terselubung Soros dalam mendorong munculnya pemerintahan dunia melalui berbagai kerusuhan yang dirancang secara sistematis.
Kiranya artikel ini dapat membantu para pengambil kebijakan agar lebih antisipatif terhadap rencana-rencana Soros dan Open Society-nya.

Versi 1.0: 10 januari 2017, pk. 2:17
VC

Referensi:
(1) https://en.m.wikipedia.org/wiki/Pledge_of_Allegiance
(2) http://journal-neo.org/2016/04/11/soros-open-society-new-world-lebensraum-idealism-underway/
(3) https://en.m.wikipedia.org/wiki/Lebensraum
(4) https://www.sundayassembly.com/
(5) http://www.thetruthseeker.co.uk/?p=64800
(6) https://www.henrymakow.com/frankfurt-school-satanic-judaism-in-action.html
(7) http://sabdaspace.org/pembusukan
(8) https://atrueott.wordpress.com/2013/02/04/agenda-the-grinding-down-of-america-what-about-the-frankfurt-school/
(9) http://www.larouchepub.com/eiw/public/1993/eirv20n07-19930212/eirv20n07-19930212_028-controllers_at_tavistock_and_the.pdf
(10) https://theheartlander.wordpress.com/2015/06/26/the-frankfurt-school-social-collapse-by-design/
(11) http://www.aim.org/special-report/the-hidden-soros-agenda-drugs-money-the-media-and-political-power/
(12) https://www.amazon.com/Frontman-Obamas-Darkest-Secrets-Revealed/dp/098234483X
(13) http://thefreethoughtproject.com/soros-memo-blm-federalized-police/
(14) http://www.thegatewaypundit.com/2016/08/leaked-george-soros-memo-650000-black-lives-matter-terrorist-group/
(15) Open Society US Programs Board Meeting. Url: http://soros.dcleaks.com/fview/USA/oct-2015-usp-board-book.pdf
(16) http://canadafreepress.com/article/soros-fingerprints-all-over-notmypresident-protests
(17) http://www.shieldspirit.com/2015/01/george-soros-funding-protesters.html
(18) Greg Laurie. Are these the last days? USA: Regal Books, 2005.
__________________

Publikasi:
1. Sangkakala Sudah Ditiup (sept. 2016). Dapat dipesan melalui: http://nulisbuku.com/books/view_book/9035/sangkakala-sudah-ditiup
2. Menggugat Eisenman (Nov. 2016). Dapat dipesan melalui email: admin@nulisbuku.com

jesusfreaks's picture

Seruuu jugaaa

tapi masih wait and see saja. belum bisa komentar lebih.

soalnya terkadang kisah kisah akhir zaman terlalu berlebihan.

terasa kayak fiksi gituuu... tapi seruuu sihhh...

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS-