Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

ternyata dunia ini tidak selebar daun kelor

nobietea's picture

sebenarnya dunia itu bentuknya seperti apa sih? benarkah bulat seperti sebuah bola ? lalu apa maksud dari kalimat " ternyata dunia ini tidak selebar daun kelor ", apakah ada daun yang berbentuk bulat seperti bola ?

aneh !

siapa yang aneh ? nobie atau pertanyaan yang ada di otak nobie ? entahlah . . .

pagi ini nobie menyempatkan diri untuk menonton sebuah acara berita selebritis di salah satu stasiun televisi " milik kita bersama ". ada seorang artis ( atau aktor ? entahlah...) yang mengatakan sebuah teori six degrees. yang kata sang artis ( atau aktor? entahlah ...) itu adalah teori dimana kita akan mengenal 6 orang yang sama pada 1 orang yang kita kenal. maksudnya ? pusing !

 

ini membuat nobie teringat pada waktu zaman ABG (klo nobie beberapa tahun yang lalu adalah seorang ABG, lalu pedagang yang lainnya bagaimana ya ?! ). beberapa tahun yang lalu sempat demam sebuah situs pertemanan yang kita kenal juga sebagai  FS (Friendster). nobie bukan type orang yang dengan mudahnya akan meng_add atau meng_app FS  orang lain. namun setelah index pertemanan bertambah nobie semakin heran karena ternyata dari beragamnya teman yang nobie punya ada beberapa dari mereka yang ternyata saling kenal. setelah itu mereka akan mengatakan :  " ternyata dunia ini tidak selebar daun kelor ".

 

setelah puas dengan demam FS maka dunia dan segala isinya mulai terkena virus FB (Facebook). beberapa hari setelah join dengan situs pertemanan ini sudah ada beberapa teman nobie yang mulai bertanya apakah nobie kenal dengan si A atau kenal baik dengan si B ? walo yang mereka tanyakan tidak ada di list teman-teman nobie sesama member FS. terkadang ada yang mereka tanyakan adalah salah satu dari teman yang ada di foto-foto nobie. akhirnya nobie bilang klo yang mereka tanyakan adalah teman nobie, sang penanya dapat di pastikan akan memberikan kesimpulan yang sama : " ternyata dunia ini tidak selebar daun kelor ".

 

belum lagi sekarang kegiatan nobie sudah di isi dengan menghadiri beberapa resepsi pernikahan (ini menandakan klo nobie bukan anak kecil lagi...). sering sekali nobie bertemu dengan beberapa teman, ada yang kenal dengan mempelai wanita atau bisa saja bagian dari sanak saudara sang pengantin .  . .

 

 

 

* nobie juga ikutan dengan kesimpulan mereka *

 

pfuiiihhhh, ini ternyata dunia " ternyata dunia ini tidak selebar daun kelor ".

 

 

__________________

maaf.. bie kurang pintar

sahabat's picture

Selamat pagi nobietea, kalau

Selamat pagi nobietea,

kalau orang bilang 'ternyata dunia ini tidak selebar daun kelor'

Mungkin Tuhan pula bilang" hey!! apa kau buat tu.....?" ke mana mau bersembunyi a?

 

Tuhan memberkati anda dan seisi keluarga anda

sahabat     

__________________

"Aku yakin dengan sepenuhnya bahawa Berita Baik itu kuasa Allah yang menyelamatkan semua orang yang percaya kepada Yesus, mula-mula orang Yahudi, dan juga orang bukan Yahudi" - Roma 1: 16

nobietea's picture

pagi jg sahabat ^^

pagi sahabat ^^

salam kenal ya

tp ko nobie ndak ngerti ama kalimat :  hey!! apa kau buat tu.....?" ke mana mau bersembunyi a?

__________________

maaf.. bie kurang pintar

sahabat's picture

salam kenal nobita maksud

salam kenal nobita

maksud gue... Tuhan itu kan maha tahu... tak perlu tanya orang c dia di mana...? , dia buat apa.. ?Jadi..... gue fikir kalo bukan Dia bilang "Hey lo sedang buat apa?' mungkin sambil Dia mengeleng-gelengkan kepala, Dia bilang "his his his.... dia ini degil... betul. Ku hajar lo baru lo tau!" he he he

 

Tuhan memberkatimu dan seisi keluargamu

sahabat  

__________________

"Aku yakin dengan sepenuhnya bahawa Berita Baik itu kuasa Allah yang menyelamatkan semua orang yang percaya kepada Yesus, mula-mula orang Yahudi, dan juga orang bukan Yahudi" - Roma 1: 16