Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

JAWABAN dari doanya Alm. Samuel Franklyn VS Andai aku menjadi Tante Paku Kuganti Menjadi Tante OKB

rizal ramdani's picture

 

 

 

 

Saudara-saudari di seluruh dunia terimakasih banyak sudah kemari tapi sebelumnya sebelum naik kelas 2 SMA pasti naik kelas 2 SD.  Begitu pun sebelum membaca blog yang ini, baca dulu ini:

http://sabdaspace.org/nggak_ada_elo_nggak_rame_dari_fans_samuel_franklyn

Kalo sudah baca, baru boleh lulus baca dibawah!
Udah baca belom link diatas, kalo belum jangan ke bawah deh...  Nanti jadi salah kaprah lagi....!!!!!

 


Nah bagi yang sudah baca, maka gw mau beritahu bahwa doanya Almarhum Samuel Franklin sudah dijawab , walau ‘belum semuanya’!  Yaitu, gw sudah diberi Hikmat oleh Tuhan YHWH untuk mendapat uang ‘secara rutin’.  Yaitu dari bisnis sampingan gw alias uang tambahan.  Dan untuk Gairah Sex Menggelora itu juga sudah mendapat Hikmat yaitu : makan telor bebek, makan torpedo kambing!

 

Googling Torpedo kambing :

http://ramuanabe.com/blog/benarkah-torpedo-kambing-dapat-meningkatkan-gairah-seksual/

http://www.hipwee.com/tips/bro-bro-12-makanan-ini-bisa-mendongkrak-kejantananmu-secara-alami/

 

Jadi sudah dikabulkan doanya Almarhum Samuel Franklyn.  Tinggal ada yang belum yaitu kerja dikantor dengan gaji besar dan mendapatkan duit banyak dari menulis seperti ini :

http://sugeng.id/blog-terbaik-di-indonesia/  


Lumayan gw sudah dapet uang ‘rutin’ dari bisnis sampingan gw!!!!!  Kalo udah kerja di kantor lagi, maka suruh orang untuk tungguin dengan menyewa dia.  Kemarin-kemarin ‘pusing’ kepala gw, mau dapet duit dari mana?  Eh begitu didoain, besoknya (07 JANUARI 2017) langsung dapet ‘Hikmat’ untuk mendapat duit secar rutin, dan bukti nyata kemarin sudah dapet dan sekarang pun juga sudah dapet.  Puji Tuhan...praise the Lord… Thank God untuk Bapak Almarhum Samuel Franklyn yang sudah membaca blog ‘curhat’ gw dan melakukan permintaan gw.  Bro Samuel elo masih hidup, tapi tubuh elo aje yang balik ke asalnya ya kan?  Seperti elo kembali ke almarhumah Mama elo yang elo kasihi.  Salam buat Almarhumah Mamamu…  Bilang doaku sudah dikabulin walau baru sebagian kecil, Maa… buat si Rizal….  Kasihan dia Maaa…  anak-anaknya butuh biaya ini… itu… sedangkan dia menganggur karena sudah umur 40 tahun lebih…  Maa bantuin gw berdoa yuk…!!!  Kasihan orang itu…  Tinggal di Jakarta biaya hidupnya sangat besar Maaa….  Dia sudah gairah sexnya naik Maa… karena makan telor bebek katanya Maa…  Bwa ha ha ha ha ….  Maa aku waktu masih hidup di bumi mau kerja keras Maa .. tapi tubuhku yang lemot Maa…  kayak komputerku kalo lemot Maa..  jadi gak bisa kerja maksimal Maa..  Sekarang aku sudah sehat Maa..  kita bantuin doa yuk si Rizal itu Maa.. kan dia sangat cerdas, buktinya jebolan ITB Bandung.  Kasihan dia Maa  … Sarjana pengangguran ITB apalagi yang lain….  Maa doakan yuk dia supaya go public ya Maa… daripada go to hell ...serem Maa… sereemmmm…  Untung aku hidup alim Maa..  Jadi nggak ke sana, cuma ke sini aja.  Maa doakan yuk Maa, aku kan sudah sehat wa’alfiat, jadi dulu aku gak bisa kerja maksimal, sekarang kita doakan agar si Rizal bisa kerja maksimal dan go public Maa…   Ayoo Maa kita berdoa agar itu orang tidak sia-sia hidupnya.  Jadi kerjaku di dunia diganti oleh dia Maa di bidangnya bukan bidangku.  Kan sama saja, cuma ganti orang dan ganti bidang.  Maa… ayoo…  kita doakan bareng-bareng.  Dia itu cerdas Maa bukan O’on .. karena sudah lama merantau alias sudah tidak jago kandang lagi…  Ayooo Maa bantu aku berkarya kembali walaupun aku sudah tiada ( padahal mahh cuma tubuhnya doang yang tiada, orangnya sih masih hidup bro… bwa ha ha ha ha ha )!  Karena sudah habiss Kontraknya  BWA HA HA HA HA HA HA.  Udah ah Maa ayo kita praktekin!  

 

Nah itu buat elo bro Alm. Samuel Franklyn.  Sekarang buat bro Tante Paku.  

Halo bro salam kenal.  Gw ini terus terang aja tidak terus malam apalagi terus nabrak orang…  Begini bro Tante Paku (non-Alm), elo itu kan pinter ngebacot…  Bagusnya elo ikut Stand Up Comedy aja deh… biar elo cepat kaya!  Dari pada elo ngebacot di blog terus, tapi cuma cetek elo dapet fulusnya mendingan ikut Stand Up Comedy bagaimana ????  Elo itu punya tulisan udah banyak dibaca orang sampe diatas 3.000 orang  …  WOW WOW bwa ha ha ha ha ha… berarti elo itu ‘bermutu’ BAGUS bro…  Nah elo ikut Stand Up Comedy atau elo pergi ke kantor Gramedia di Palmerah , bilang begini:  “Permisi bapak-bapak ibu-ibu, saya mau kirim tulisan yang berisi blog-blog saya yang dibaca lebih dari 3.000 orang, jadi saya sudah punya Nama Besar seperti Goliat vs daud ya kan.  Jadi sudah teruji di lapangan alias market alias pasar.  Jadi sudah bisa jadi duit banyak bukan jadi duit lagi!  Ini BUKTINYA!  (Nah elo kasih lihat www.sabdaspace.org tante paku.  Bilang gw ini Tante Paku yang pakunya nancep ditubuh para pembaca, berarti pakunya mahalan donggg…  Mau gak beli pakunya … Nanti elo balik modal deh… malah untung BESAR BANGET melebihi Gunung Himalaya ya kan….   Kalo elo kagak bisa ngomong, yah… elo ketik aja ini kata-kata gw, terus elo bawa ke kantor Gramedia, lalu elo baca sama persis kata-kata gw di ketikan kertas.  Udah besok-besoknya elo lihat di Toko Buku Gramedia, udah terbit.  Jadilah elo Tante OKB bukan tante paku.  Begitu terbit elo ganti nama elo di SS, menjadi Tante OKB (tante orang kaya baru)!  Elo minta ke Alm Samuel Franklyn mendoakan permintaan elo supaya buku karangan elo , terbit di Toko Buku Gramedia se-Indonesia bahkan dunia dan mendapat Hadiah Nobel Sasra.   Begitu … elo mintanya ke boss Samuel Franklyn si pendoa tulis-menulis!  

 

Ok bye bye dulu … Cao….  Gbu all.  Tuhan YHWH memberkati.  

nb:  bisa-bisa elo naik mobil BMW & Jaguar yang baru lagi nih.... bagi-bagi dong... bosku...  Amin!