Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Akhir jaman

Kejarlah Kasih's picture

Eloi, Eloi, Lama Sabakhtani?

Dan pada jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eloi, Eloi, lama sabakhtani?", yang berarti: Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? Markus 15:34

“Eloi, Eloi, Lama Sabakhtani?” Dari bukit Golgota, seruan kengerian itu membelah kegelapan. Semesta menyaksikan dan langitpun terdiam. Sorga sunyi senyap. Siksaan maha dahsyat sedang berlangsung. Tirai ilahipun harus terkoyak.

Dalam kesakitan dan kepedihan, karena cinta, Dia masih ingat untuk memohon, "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." Dia berdoa dan meminta dengan percaya, sehingga hal itu pasti diberikan kepada kita, anak-anak manusia akan diampuni.

Dia mati. TubuhNya dipecahkan. Dia menyerahkan roh. Darah dan air mengalir keluar. Anak Manusia pergi dalam awan-awan bersama dengan kuasa dan kemuliaanNya.

PlainBread's picture

TEOTWAWKI -- Sebuah Narasi

TEOTWAWKI = The End Of The World As We Know It

 

---

 

Wahyu Wijanarko's picture

Hukuman itu Bisa Dihindari

Saya adalah salah satu yang percaya bahwa tulisan yang ada di dalam Alkitab mengandung teka-teki luar biasa yang harus dipecahkan yang bisa menjadi pedoman yang luar biasa bagi hidup manusia di muka bumi.

just 4 u's picture

Akhir jaman sebentar lagi?

 Di dalam Alkitab dikatakan, Tuhan akan datang untuk kedua kalinya pada saat ada orang yang duduk di bait Allah dan menyebut dirinya sebagai Allah (antikris).

ICCP's picture

strategi setan

Kemudian berfirmanlah TUHAN Allah kepada perempuan itu: "Apakah yang telah kauperbuat ini?" Jawab perempuan itu: "Ular itu yang memperdayakan aku, maka kumakan." Kej. 3:13

Di dalam kejadian 3: 13 ini terlihat sekali bahwa Allah sangat murka dengan manusia dan dari sinilah awal dari kejatuhan manusia kedalam dosa.