Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

motivasi iman

Nasaret's picture

KEYAKINAN

KEYAKINAN:

By.Peter Saiya, S.Sit

Kata inspiratif Roma : 14:22 Berpeganglah pada keyakinan yang engkau miliki itu, bagi dirimu sendiri di hadapan Allah.

Dasar Firman Tuhan: Kolose 4:12, Roma 14:22

 

Rounded Rectangle: Kolese 4:12 Salam dari Epafras kepada kamu; ia seorang dari antaramu, hamba Kristus Yesus, yang selalu bergumul dalam doanya untuk kamu, supaya kamu berdiri teguh, sebagai orang-orang yang dewasa dan yang berkeyakinan penuh dengan segala hal yang dikehendaki Allah.    

1.(APAKAH KEYAKINAN ITU?

Apakah keyakinan itu? Adalah perasaan pasti tentang sesuatu? Kalau anda mengatakan anda yakin bahwa anda cerdas, yang anda katakan  sebenarnya adalah,” Saya  merasa  pasti  bahwa saya cerdas. Rasa pasti itulah memungkinkan anda untuk menggali sumber-sumber daya yang menghasilkan anda cerdas dan cemerlang.

Nasaret's picture

Tuhanku Menangis

TUHANKU MENANGIS

By.Peter Saiya


Kata inspiratif:” Dengan menangis menjadikan kita pribadi yang mempunyai sentuhan rasa)

( Sebuah refleksi peristiwa Paskah betapa hebatnya Tuhan atas Maut)

Di kalvari Tuhanku mengenang sebuah peristiwa terbesar sepanjang sejarah dunia dan tidak bisa terlupakan dan tidak akan pernah di lupakan Karya Surga yang sudah menjadi sebuah agenda BAPA Surgawi  jauh sebelum aku ada dalam rahim ibuku, jauh sebelum ibuku ada dalam kandungan nenekku dan seterusnya dan seterusnya dari generasi sampai ke generasi.  Dalam sebuah kekekalan BAPA Surgawi, jauh menembus dimensi waktu dan roh, Allah  yang Maha dasyat mengatur secara detil dan teratur manisfestasi dirinya menjadi Manusia, dalam Rupa dan wujud  manusia, menjadi manusia dengan Manisfestasi KeAllahan yang sempurna dan sejati, dalam kemanusianNya, tidak menjadi sebuah dominan manusia harafiah, secara spesifikasi Tuhan Yesus merasa lapar ketika jam makan siang, merasa haus ketika kebutuhan minum akan muncul. Paradoks dengan kemanusian kita pasca kejatuhan Adam kedalam dosa dan menjadi sangat kompleks kedagingan kita. KeAllahan Kristus menguasai Kemanusian diriNya sekaligus juga memawikili kita. Sasaran Allah adalah untuk membawa kita kembali kepada diriNya. 

Nasaret's picture

Tak Terkalahkan

TAK TERKALAHKAN

By.Peter Saiya, S.Sit

 

Kata inspiratif ,” Roma 8:28:  Kita tahu  sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan  bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah 

 

 ( Doa sebagai sebuah pendekatan radikal Kepada Tuhan)
Sebuah analisa hidup terhadap kebanyakan orang-orang disekeliling kita:

merdiaris's picture

Kuatirlah.......!?@


DALAM ALKITAB DIKATAKAN, JANGANLAH KAMU KUATIR, TETAPI SAAT INI SAYA MAU KATAKAN 'KUATIRLAH" ...... APA YANG KITA KUATIRKAN ???? BUKAN KEBUTUHAN KITA, KEAMANAN KITA ATAUPUN KESEHATAN KITA,,, TETAPI YANG HARUS KITA KUATIRKAN ADALAH KETIKA KITA BERJALAN TIDAK SESUAI DENGAN PERINTAH DAN LARANGAN TUHAN..

merdiaris's picture

motivasi

kita tidak bisa menghentikan gelombang, yang bisa kita lakukan adalah berselancar ria diatas gelombang itu,begitu juga dengan kehidupan kita banyak sekalai gelombang yang kita hadapi tetapi apakah kita bisa menghentikannya?, itu tidak mungkin, yang kita lakukan adalah mengikuti gelombanag itu, dan yang terpenting adalah terus berharap pada Tuhan dan bersandar padaNya sehingga

sarlen's picture

Percaya dan Yakini, Begitu Besar Kuat Kuasa ROH KUDUS

“Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?”
(Yehezkiel 37 : 3)