Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

restikamanise's blog

restikamanise's picture

Hidungku disangka Dot

saya punya anak lelaki umur 2 tahun 4 bulan orangnya lucu dan bersemangat terus seperti anak-anak lain pada umumnya. Biasanya dia sering minta susu malam dan subuh. Suatu ketika setelah  minum susu tetapi tidak banyak masih ada sisa,.

restikamanise's picture

Kerajaan Tuhan Sudah Datang?

Kerajaan Tuhan = Pemerintahan Tuhan

1-Ketika Yesus memberitakan injil " Katanya : Waktunya telah genap ; Kerajaan Tuhan sudah dekat.Bertobatlah  dan percayalah pada injil" ( Markus 1 : 15)

restikamanise's picture

Harus Memyembah Nya Dalam Roh Dan Kebenaran

Ada tertulis dalam Yohanes 4 : 23-24 ;

"Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran;sebab Bapa menghendaki penyembah demikian . Tuhan ( BAPA) itu Roh dan barang siapa menyembah Dia ,harus menyembah Dia dalam roh dan kebenaran."

restikamanise's picture

Ia, tertawa tentang hari depan

Judul tulisan ini diambil dari firman Tuhan  Amsal 31 : 25 ; "Pakaiannya adalah kekuatan dan kemuliaan, ia tertawa tentang hari depan".  Amsal ini adalah pujian bagi  permaisuri Raja Masa yakni  Lemuel

restikamanise's picture

Rabbi ,dimanakah Engkau Tinggal

Sering kali ketika kita berkenalan dengan seseorang setelah tegur sapa, akhirnya kita berta  kepada orang itu;sdr. atau pak atau ibu dimanakah  anda tinggal, demikian jugalah ketika murid -murid Yohanes bertemu dengan Dia , Yesus bertanya pada mereka ;  Apakah yang kamu cari?