Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

menulis blog

victorc's picture

Inspirasi

Teks: Yohanes 7:38
"Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup."<

antowi's picture

Perusak (tampilan) SABDA Space

Hari ini kejadian lagi seorang user Sabda space yang menggunakan Ms. Words untuk menulis blog kemudian langsung di copas ke editor blog Sabda Space. Tentu saja tampilan sabda space kemudian menjadi rusak. Bagi user yang sudah lama di sabda space sih pasti sudah tahu dan tidak akan menggunakan Ms.Words untuk menulis blog di sini.

Purnomo's picture

Tergusur, tetapi tidak terkubur - bag.2

Apa yang harus saya tulis di bagian ke-2 ini? Rasanya bagian ini sudah ditulis oleh para komentator di bagian ke-1 (Kalau mau baca klik di sini) yaitu bagaimana bersiasat agar artikel kita tetap berada di halaman muka. Bukan, bukan dengan mengecoh kalimat program situs ini. Masak mau merusak milik sendiri? Tetapi dengan menyambut ramah para komentator yang datang, dan menulis jawaban terhadap komennya dengan judul yang menggelitik. Dengan siasat ini pula bagian ke-1 dalam waktu 7 hari telah mengumpulkan 464 hits. Ini “wow” buat saya karena untuk artikel yang jauh lebih berbobot, misalnya “Menyiasati Biaya Pendidikan”, hanya mendapat 458 hits. Karena itu lebih baik di bagian ke-2 ini saya menulis sekitar para komentator yang bagi orang baru tampak sangat menakutkan. Blogger lama sebaiknya tidak ikutan membaca agar tidak tersinggung. Okey?
Purnomo's picture

Tergusur, tetapi tidak terkubur.

Artikel yang baru saya posting langsung terpampang di halaman utama situs ini. Selama satu menit saya memandangi halaman utama sambil cengengesan. Saya membuka aplikasi imel untuk melihat apakah ada surat masuk. Setelah selesai, saya kembali ke situs ini. Ternyata tampilan halaman utamanya telah berubah. Ada blogger baru mengunggah 5 artikel sekaligus sehingga artikel saya tidak tampak di layar monitor karena pindah ke bawah. Saya tutup situs ini. Tetapi sesaat kemudian saya buka kembali karena teringat ada baiknya bersurat ke blogger ini. Begitu halaman utama terbuka mata saya terbelalak. Ada blogger yang baru saja mengunggah 9 artikel nostalgia semasa ia duduk di PG sampai kelas 6 SD. Artikel saya sudah pindah ke halaman dua.