Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Form Anggota Tim Inti SS

Core User SS yang terhormat,

Seminggu yang lalu kami telah mengajukan policy SS yang baru. Kami harap semua anggota core user SS telah membacanya. Kami mengucapkan terima kasih untuk beberapa anggota yang telah memberikan tanggapannya. Apakah masih ada yang ingin memberikan tanggapan lagi? Kalau tidak ada lagi, kami ingin melanjutkan dengan mengumumkannya kepada semua anggota SS secara terbuka. Kalau tidak ada keberatan dari core user maka kami akan mengumumkannya ke anggota SS tanggal 9 Mei 2011.

Selain itu, kami juga meminta anggota core user yang masih bersedia untuk menjadi anggota Tim Inti SS yang baru dengan mengisi formulir berikut ini. Terima kasih banyak untuk perhatiannya.

Admin

Diketahui oleh: Pengurus YLSA (Yulia Oeniyati)

-------------dikirimkan kembali melalui PM atau email ke admin@sabdaspace.org --------------

FORMULIR KESEDIAAN MENJADI ANGGOTA TIM INTI SS

Setelah membaca Visi, Misi dan Aturan SS, saya:

   Nama Lengkap:
   Tanggal Lahir:
   Email:
   HP/telephone:

menyatakan bersedia untuk menjadi anggota Tim Inti SS dan akan berusaha melakukan tugas dan peran saya sebaik mungkin demi kemajuan pekerjaan Tuhan dan kemuliaan nama-Nya di SS.

Jika suatu saat, karena satu dan lain hal, saya tidak lagi menjalankan tugas dan peran saya dengan baik, maka saya bersedia untuk diminta mengundurkan diri dari Tim Inti SS.

-------------dikirimkan kembali melalui PM atau email ke admin@sabdaspace.org---------------

Purnawan Kristanto's picture

No Form

No Form