Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

RAHASIA HUBUNGAN SUAMI & ISTERI

Debu tanah's picture

Hai hai blogger paling laris di Sabdaspace akan menyalahkan perempuan bila terjadi kesulitan dalam rumah tangga. Supaya seimbang maka Deta adalah pembela perempuan ! Untuk mengetahui pendapat Hai hai tentang hubungan suami dan isteri baca SINI. Untuk mengetahui pendapat Deta baca SINI.

Bila waktu berpacaran si laki-laki begitu menyayangi pacarnya, apa sulitnya mengasihi isterinya setelah menikah? Kenapa waktu pacaran si Badoi begitu bersusah payah untuk mencuri hati Liana pacarnya, tetapi kenapa setelah menikah, seolah semuanya itu hilang dimakan rayap? Kenapa begitu banyak kisah-kisah menyedihkan, begitu banyak Badoi-badoi yang menyia-nyiakan hidup Liana-liana di sekitar kita?

 

Rahasia hubungan laki-laki dan perempuan

Bila inisiatif waktu berpacaran dimulai oleh laki-laki, bukankah setelah menikah inisiatif seharusnya dari laki-laki juga?

Seksualitas laki-laki dan perempuan menyingkapkan rahasia hubungan suami dan isteri. Sebelum berhubungan badan maka suami harus terlebih dahulu ereksi baru bisa melakukan hubungan badan dengan isterinya. Jadi INISIATIF adalah dari pihak laki-laki, bukan perempuan. Sekalipun perempuan sangat menginginkan hubungan badan, bila suaminya tidak mampu alias impoten maka hubungan badan tidak akan bisa dilakukan !

Demikian pula memelihara hubungan kasih suami dengan isteri dalam rumah tangga harus dimulai atas inisiatif dari laki-laki. Bila laki-laki adalah inisiator terjadinya hubungan berpacaran maka demikian juga dalam pernikahan !

Bila anda begitu “jantan” nya waktu menarik perhatian seorang wanita dan mengalahkan pesaing-pesaing anda, kenapa sekarang anda menyia-nyiakan isteri anda yang telah mempertaruhkan hidupnya pada anda? Sama sekali tidak ada alasan untuk tidak membahagiakan isterimu!

Merasa salah pilih isteri? Mau menyalahkan isteri anda karena dia bukan wanita sejati? Anda laki-laki atau bukan? Bukankah anda sendiri yang telah MEMILIH dia? Bila anda laki-laki maka TEPATI janji yang telah anda ucapkan kepada isterimu waktu masih berpacaran dan dalam acara pernikahan!

Efesus 5:25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya.

Siapa yang terlebih dahulu mengasihi dan menyerahkan nyawanya, Yesus atau jemaat? Yesus! Demikian pula suami lah yang harus terlebih dahulu mengasihi isterinya, bukan sebaliknya !
 

__________________

Debu tanah kembali menjadi debu tanah...

sandman's picture

Kirain apaan ...

Ternyata...

 

Karena kita sungguh berharga bagi-Nya dan Dia mengasihi kita.

__________________