Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Temu Darat Sabda Space 2010 (updated)

joli's picture

31 Juli 2010... musim panas kok bawa jaket tebal2 sih Mam? tanya Clair .. emang dingin? kita mau kemana? Oooo... belum tahu ya Clair.. kita mau ke Ausie.. Mama mau temu darat dengan sohib2 maya mama.. sekalian cari -in sekolah kamu.. sekolah yang banyak cowok cakepnya kan? mama tahu yang kau mau Tongue out.... He.. he.. he.. jawab Clair..

 

Setelah muter-muter cari alamat sesuai peta yang diemail panitia kemarin sampailah kami di suatu tempat yang indah.. pantai berpasir putih.. dan ada beberapa gerombol... wajah-wajah yang sebagian sudah agak familier..

Di bawah payung aku melihat Bern dengan seorang cewek.. lagi asik ngobrol, sangat expresif... terkadang alis berkerut... mereka baru dapat tertawa ketika Hana mendekati sambil bawa semprong buatan mamanya Hai2.. siapa yang sama Bern Han? tanyaku dan dijawab Hana... itu tuh si Penonton.. Ooooo bunder mulutku..

Kalau di meja sebelah mereka yang juga asik tuh siapa? ooo itu rombongan ahli taurat.. ada DETA, Vantillian, SF, King Heart .. yang moderatori Daniel..

Ditempat agak jauh kulihat ada Eudice lagi berusaha memasukan anaknya ke kantong si kangguru.. dan doble Was bekerjasama memegang si kangguru supaya nggak goyang2.. juga ada Jessica si Princess godain mereka..

Tak jauh dari mereka kulihat Oma ditemani si cantik Riyanti sedang siapin barbeque.. nggak tahu apa yang akan dimasaknya.. Mau coba tempe bacem bakar kata Oma.. supaya Rusdi dan penonton always kangen rumah..

Ketika kucari-cari sang pendekar Hai2 kok.. nggak kelihatan.. padahal biasa dia yang paling antusias temu blogger.. ketika kutanyakan di rombongan Si Upil Ari yang lagi utak utek komputer bersama Sastro, Kristin, Youngyoungan dan y-control. Si Ari menjawab "Hai-hai, Happy Lee, and Denis sedang jemput sang primadona Priska.. yang salah mendarat.." walah.. di negeri orangpun bisa salah mendarat tho ini anak.. semoga tidak cari taxi tanpa argo..

Di tempat lain juga terlihat Indonesia Saram ditemani Fresh Salad dikerubutin bule.. ketika kudekati mereka.... ternyata si Raka.. sedang kasih pelajaran bahasa Indonesia kepada si Bule..

Mana... JF? sedang menghitung-hitung poin GFF kah? untuk jemput Mercy?

Kuedarkan pandangan-ku mencari Lies.. yang pasti akan datang bersama Si imut Rachel dan Gloria.. aku ingin mengenalkan Clair ama Rachel.. supaya mereka bisa bisa ngeblog sendiri..

Yang terakhir ketika kutanyakan kemana si Tuan Rumah Rusdi?... Si Garam Dunia?...

Kok tidak ada? Apakah sedang jemput Om John?... tidak ada yang tahu.. kemana Rusdi?........ kemana garam dunia?... oh.. pasti dilaut ya.. kususuri sepanjang pantai sendirian.. berbicara dengan Sang Khalik.. memuji kebesaranNya..

Kulangkahkan kaki-ku .. bermain pasir.. kududuk membuat gua-gua dari pasir.. kuingat masa kecil.. bermain ombak di pantai.. bermain pasir..

Tak jauh dariku ada seorang pemuda juga sedang main pasir kelihatannya orang Asia juga.. mungkin juga orang Indonesia.. siapa tahu?.. terkadang berjalan bingung.. mencari-cari sesuatu.. ku dekati dia.. kutanya apa yang sedang dicari..

Mencari jempol.. jempolku kok tidak ada?... Ho.. Ho.. Ho... Ku gaplok pundaknya keras-keras... RUSDIIIII ya... kok tahu? tanyanya????

 

KRING... KRING.... KRING...

Bunyi alarm membangunkan-ku pagi ini.. ooo ternyata kopdar-nya cuma mimpi tho...

Kutengok suami yang juga terbangun oleh alarm.. maukah antar Clair sekolah? kan sudah lama nggak ngantar... dan mimpiku lagi tanggung nih... pintaku..

Kulanjutkan tidurku.. 5 menit lagi ya.. kataku pada diriku sendiri.. tidur lagi.. Zzzz

Kucari-cari.. frekwensi.. mana ada gelombang teta.. yang menuju ke Ausie..

Akhirnya dapat.. ketika aku melihat rombongan dari jakarta.. ada Yenti dengan senyum renyahnya (aku paling senang melihat senyum Yenti... sangat manis) datang bersama si ganteng Ken, dan Taksaka.. juga Billi Joe datang dengan kostum celana jin yang mangap di bagian lututnya.. Billi Joe nggak tahu kali kalau di bulan agustus di ausie dinginnya pollll..

Setelah group jakarta datang group berikutnya, yaitu Noni, Trifosa, Dewi, dan wartawan pecinta pelangi yaitu Purnawan dengan segala perlengkapannya.. Ooo mbak Iik juga datang bersama Clara.. dan Tut wuri handayani menggandeng si bule March yang datang sambil senyum-senyum..

Lho kenapa telat? katanya tadi se-kereta dengan Indonesia Saram? tanyaku pada Noni.. dan Congratulation ya Noni... kataku memberi selamat padanya.. Kok? Noni bingung dan tanya kenapa? ... tadi pak Sofyan laporan ketemu dengan orang Samaria yang baik hati.. ceritaku pada Noni..

Dari kejauhan kelihatan sepasang muda-mudi berlarian rebutan selimut butut.. ho.. ho.. ternyata si Anak Partisa sedang berebut selimut ama Pyokonna.. duh cerianya.. baru kali ini melihat Anak Partisa berseri-seri tanpa selimut.. tapi hanya sebentar... karena kedatangan Bern Antony, dan shoutmix groups 3m1, Loise M, kolipoki, Lanskip dan dianpra dari pasar tetangga bergabung.. jadi deh AP kembali berselimut..

Ooo si Agung juga datang.. tetapi diam aja.. mencari si Dian Erich.. Ngapain Gung cari Erick aku tanya sok ramah.. "mau nanya Erik bahasa inggrisnya menyebalkan apa?" memang dasar menyebalkan alfalink-ku ketinggalan kata Agung..

Ada nampak juga kocak humor, Mox diskusi dengan JM dan Nosid..

TIT.. TIT.. SMS dari priska.. ni dah sampai Auckland.. terus kemana?... walah ini anak.. wong mendarat bukan hanya salah airport tetapi juga salah negara tujuan.. Auckland International Airports kan di New Zealand.. dah biar di tunggu hai2 si penjemput sampai tua...

Tiba-tiba bumi bergoncang .. gempa.. segera kucari Clair.. aku takut kalau tsunami karena komdar kita kan dipantai.. langsung aja aku teriak ... CLAIRRR...

 

He... BANGUN... pagi-pagi.. udah bangun mbangkong.. masih teriak-teriak lagi.. kata suamiku..

 

Mengapa ya.. malam tadi kok mimpi kopdar dengan Rusdi?

 

O.. O.. ternyata

Happy Birtday Rusdi.... katakan pada garam dunia Joli rindu tulisan-tulisan nya... Dan rusdi ditunggu makan-makannya

Rusdy's picture

Rusdy Palsu

Aduh, gawat, sampe di-blog-in Joli nih, berarti udah saatnya mesti update profile birthday-ku yang palsu nih, kalo ada yang mao nyolong personal detail-ku, bodo amat aaaaaaah :)
joli's picture

Happy Birtday Rusdy..

Rusdy, Happy Birthday..
Smoga ucapan ini di hari dan tanggal yang bener buat Rusdy yang asli :)

Bunga berduri untuk Ultah Rusdy dari Joli

 

 

Juga Supermie goreng 


Love's picture

Nyeselllllll

ya, nyesel deh pas jumdar 2008 aku pulang cepet-cepet, jadinya gak diundang di jumdar 2010 hiks hiks hiks @rusdy: udah kepalang basah nih Mbak jolly nulis blog khusus untukmu, jadinya aku juga ucapin met ultah ya untuk tahun 2008 ini :)
joli's picture

@Rusdi... Harus bertanggung jawab..

Dear Rusdi... Rusdi... harus bertanggung jawab Rus.... sudah terlanjur ber"nubuat"... piye coba?? Sekali ini boleh bohong lah Rus ... tetap ultah di 7 Agustus aja... setelah nraktir baru boleh bertobat.. ganti tanggal ultah yang bener... Tetap ditunggu makan-makannya.. pokok-e.. dah terlanjur mimpi... sih.. untung aku nggak sedang hamil .. kl iya walah nanti anakku jagi ngeces-an... gara-gara rusdi..
Ari_Thok's picture

Biar Rusdy Makin Nyesel

Rusdy ulang tahun ya .. asyik .. yah .. ternyata palsu, pie to Rus .. ? Kecewa Berat !! .. #$&*$@#$% :P

*yuk comment jangan hanya ngeblog*


*yuk ngeblog jangan hanya comment*

 

__________________

*yuk komen jangan cuma ngeblog*


*yuk ngeblog jangan cuma komen*

joli's picture

@Love... AIUEO

Iya Love.. sebenernya aku juga lihat Love di pantai.. lagi jalan-jalan juga di pantai bawa kertas sambil komat-kamit... kata daniel .. Love sedang menghafal kata sambutan dari aiuoe.. mewakili admin SS .. buat sambutan ultah in abroad... jadi nggak berani ganggu Love.. takut buyar-in konsentrasi Tongue out
Rusdy's picture

Maap Deeee

He he he, si Rusdy cuman bisanya cengengesan nih, sudah membuat warga pasar dikibuli. Konsekuensinya, kopdar selanjutnya, biar eke yang traktir deeee (aer teh aja yah tapinya) :P

 

PS: Mimpinya kocak amat sih, apalagi bagian "nyari jempol" Sealed

joli's picture

@Rusdi... dah ketemu jempolnya?

Rus.. nih dah aku temuin jempolmu.. jangan ditimbun pasir lagi ya..

 

 

Dulu waktu lihat avatar garamdunia aku pikir tuh topi merah di pasir... eee.. ternyata jempol kaki tho..

Penonton's picture

wah..2010 di Astralia...jumpa darat?

Halo Sis, Sis Joli, boleh juga nih impiannya.....siapa tau lho...bener-bener terjadi...... Buat yg ulang tahun, biarpun nggak ngaku.....ataupun mungkin bener-bener sudah terlewat, semoga sukses deh.... Ok Rusdy,? Tuhan berkati yaa...semakin aktif juga di Klewer....jangan hanya godain...Ari doank... From OZ....far...far...away..
__________________

xxx

joli's picture

@Penonton n Rusdi... setuju.. kalian patungan aja di 2010

Dear Penonton.. Itu bukan hanya mimpi-ku lho... lebih dari itu.. "nubuat" yang sangat jelas karena menunjukan tempat dan waktu yang nyata.. Temu Darat dalam rangka Ultah SS di tahun 2010 tempat menyusul tapi yang pasti di Australia.. Waktu-nya bisa diundur menyesuaikan-lah tidak harus 31 Juli 2010 tapi bisa di bulan Agustus 2010 sesuai yang ultah yang nraktir sekaligus tuan-nona rumahnya ... siapa lagi kalau bukan Si Rusdi yang ultah di 7 Agustus dan Penonton ultah juga di 12 Agustus.. Saran untuk member klewer... mulai nabung dari sekarang untuk persiapan temu blogger di Ausie.. mumpung Rusdi dan Penonton lagi kompak jadi tuan rumah... Sampai ketemu di KOPDAR 2010 ya....
Rusdy's picture

Lempar Udang Sembunyi Batu

Weleh, pertama kali saya kopdar dengan Pak John A di rumahnya, suenangh sekali saya, udah mana keluarganya sangat ramah, makanan enak (belum ada tempe bakar waktu itu), sampe-sampe saya makan bak belom makan setaon. Gimana, suruh (paksa) pak John A kopdar lagi ajah (ceritanya si Rusdy lagi 'lempar udang sembunyi batu' nih), terus oma yang masak tempe bakar, dengan snack semprong dari hai2? PS: ini ahli taurat kita apain yah?
Penonton's picture

boleh deh.....sis joli..

Kalau memang diijinkan sama yang di Atas, yah semoga terjadi deh.... Australia bagus kok, terutama buat cari pengalaman. Masalahnya si Rusdy masih nggak mau kasih tau aku, kalau di Perth itu di tinggal di daerah mana.......masih malu-malu kalee... Kita liat deh...2 taon lagi.....buat sementara kita nikmati aja bulan agustus ini...banyak yg Ultah dan juga ada Olimpiade..... Olimpik...start jam 8:08 tgl 8 bulan 8 tahun 08... From OZ....far...far...away..
__________________

xxx

Rusdy's picture

Mbah Google

Masa masih ndak ketemu sih 'nton? Wah, mbah Google kali ini gagal nih! Coba, pake link ini aja, dijamin ketemu alamat eke, lengkap...kap...kap. Apalagi sekarang ada Google 'Street View' bisa liat rumahnya, mak nyus!
Love's picture

Ada yang protes

Mbak joli, anakpatirsa juga protes kenapa dia juga gak kelihatan waktu jumdar di Ausie itu ....... he he he he :) aku bilang, karena anakpatirsa lagi jadi seksi konsumsi, lagi nyicipin semua makanan yang disiapin rusdy dan penonton, jadinya gak terlihat deh sama mba joli :)
Rusdy's picture

Melayani Balik Layar

Betul tuh Love, nggak kayak si Rusdy, yang bisanya cuman berkoar-koar nebar pesona doang, AP lagi sibuk melayani di belakang layar Innocent
joli's picture

Dear Love.. PR admin

Dear Love..

Memang mimpinya kurang lengkap sih.. (mesti nggak mau dipanggil tante.. tapi aku tuh pelupa.. he.. he..)

Bilangin admin dulu.. aku mau akses jumpa_darat_di_solo_ulang_tahun_sabda_space_yang_kedu untuk mengintip nama2 nggak bisa2 pesannya

Access Denied

Anda tidak memiliki wewenang untuk mengakses halaman ini.

Padahal sudah login lho.. Tuh PR admin..

Nanti malam aku mimpi lagi untuk lanjutannya..

 

Eh... dah dulu ya.. nih Boss datang ama si bule..

Dia nanya.. ngapain sepagi di depan komputer terus?

Aku jawab.. lagi prospek next potensial buyer, dan designer interior dari Australia untuk tahun 2010... he.. he... nih ketularan virusnya Rusdi.. bohong putih..

 

dah ya.. ditunggu meeting nih..

nanti malam mau mimpi Anak Partisa, Pyokonna, Noni, Trifosa, dll..  

 

 

 

Ari_Thok's picture

PR dah Dikerjakan

Sudah fix Sis Jol, hehe, kesalahan admin satunya tuh .. :P

*yuk comment jangan hanya ngeblog*


*yuk ngeblog jangan hanya comment*

 

__________________

*yuk komen jangan cuma ngeblog*


*yuk ngeblog jangan cuma komen*

noni's picture

Mimpi part 2 by tante Joli

Aduuh..senengnya akhirnya aku mau diikutkan di Mimpi part 2-nya tante Joli... Gak usah pake casting lagi, to? Kan kemarin udah casting pas di Rumah Turi;-) Jesus love's Us 
__________________

joli's picture

@Noni, AP, Pyokonna.. Temu darat updated

Dear Noni, AP, Pyo, dll

Tuh mimpi dah dilanjut.. khusus untuk Noni orang Samaria yang baik hati yang rela telat kopdar karena ngantar pak Sopyan.. dan special untuk Anak Partisa.. "nggak ngaruh.." katanya sambil bersembunyi dibalik selimut.. dan untuk Pyokonna yang selalu ceria.. paling ceria dan gaul sekantor ya.. sayang nggak bisa ngobrol banyak dengan Pyo kemarin.. habisnya di monopoli si Bern sih...

 

pyokonna's picture

kalau boleh milih

akhirnya nongol juga di mimpinya joli.. tapi klo ak boleh milih ak ga mau rebutan selimut bututnya AP, bau bu.. bisa pingsan ak. Tapi dasar nasib, ini mimpinya joli jadi ak ga bs request..
__________________

We can do no great things; only small things with great love -- Mother Theresa

jesusfreaks's picture

Haha... Boleh jg ide kumpulin poin gff

Wah boleh juga tuh kopdar di ausie. Ada yg bisa buat perincian biayanya gak ? Sedetail mungkin, biar nabung dari sekarang nih.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

pyokonna's picture

streaming

kopdar di ausie? wah, giliran ak yang streaming nih :p Kejauhan sayang... hahahahaha Untung sekarang jaman internet jadi semua serba canggih ya, jadi walau ga bs kesana tapi berasa ada disana :)
__________________

We can do no great things; only small things with great love -- Mother Theresa

Hanna's picture

bolleh tuh

asyik kale ya..mimpinya joly..gimana kl kita adain turnamenn voli sekalian..n lomba makan semprong...
Ari_Thok's picture

Sate Kangguru Pak John

Dulu sempat ngobrol dengan Pak John di Shoutbox soal sate Kangguru, ya pokok seputar makanan dari daging kangguru. Ajak Pak John dong Rus, biar makin lengkap.

*yuk comment jangan hanya ngeblog*


*yuk ngeblog jangan hanya comment*

 

__________________

*yuk komen jangan cuma ngeblog*


*yuk ngeblog jangan cuma komen*

Rusdy's picture

Pak John Ngilang

Iya nih, Pak John ngilang entah kemana, dulu waktu ditelponin ternyata lagi super sibuk sama kerjaan Cry
y-control's picture

ada yg belum

ada yg ketinggalan; gkmin, sarlen sama viesnu belum ikut hehehe.. revisi ketiga, kayak skripsi aja..
Viesnu's picture

ga ikut

Klo aku emang ga ikut... karena saat itu aku berhalangan... maklum jatahnya cuma liat foto2 doang...hiks..hiks...

Lovepeace..uenak..

__________________

Lovepeace..uenak..

joli's picture

@Viesnu.. sang kepala suku Shoutmix.. komentator handal..

Dear Viesnu..

Jatahnya cuma bilang Lovepeace... uenak... 

Nah di Kopdar Ausie.. nggak bisa bilang Lovepaece uenak gitu Vies.. karena tuan rumahnya si Rusdi pelit.. cuma siapin minum teh thok.. sampai si Oma bawa tempe sendiri lho.. sak kranjang.. tuh.. sampai2 tangannya puegell nggak bisa di gerakkan.. katanya..

Viesnu bagian komentator di shoutmix aja ya.. spesialis di situ kayaknya.. 

Yang nggak ikut kopdar 2010 memang karena ada tugas yang sangat mulia.. yaitu jatah jaga dan ronda pasar klewer.. supaya kalau tamu dr negara seberang seperti "AHMADINEJAD dan Erusi" datang .... ada yang melayani.. khusus gkmin kemarin dah ijin ama admin katanya sedang persiapan sidang LAI dan persiapan bentuk partai di jakarta.. 

Penonton's picture

Kopi darat Australia..

Sister Joli,

Buat kopi darat di Oz, kalau samapai terjadi bisa seru nih...

Temen-temen aku, sering aku kasih tulisan-tulisan dari Klewer lho, dan mereka menyukainya (makanya sering-sering bikin tulisan yang bermutu.....supaya semakin banyak yang bisa menikmati...)

Tau nggak..kalo...web yang kaya  Pasar Klewer itu benar-benar jarang..... dan hanya ada di indonesia lho...yang kayak Klewer....pokoknya jarang deh....apalagi yang anggotanya bisa saling kompak dan kenal.....

Anyway, kalau mau ke Oz, memang harus daftar Visa dulu di Kedutaan Australia, dan alangkah baiknya jika mendapat surat keterangan dari gereja masing-masing sebagai pangantar untuk mempermudah pemberian visa....

Sister joli, saya malah pernah bermimpi untuk kopi darat di Bali......enak khan...di pantai berpasir putih (mirip dengan mimpi sister Joli)...kita semua bisa kumpul-kumpul sambil main di pinggir pantai.Buat yang bisa berenang ,silahkan berenang, buat yang nggak bisa, silahkan temenin Mas Daniel bikin model Pasar Klewer dari pasir....he he he...Spring Break

 

Kalau soal tempat sih, memang Indonesia punya banyaaak banget tempat-tempat yang super indah and beutiful....luar negri kalah deh.......makanya banyak bule-bule yang datang ke Republik buat menikmati iklim tropis....

kuta

"Kuta Beach"

 

Coba deh, kalau memang kita bisa bikin "plan" yang matang,siapa tahu Kopi Darat yang berikutnya bisa semakin Cihuuuy......dan yang paling penting....semakin banyak yang datang untuk bergabung.......

Buat penglihatan "Impian" kopi darat di Pantai Australia, memangnya saya lagi ngapain sama Bernanthony?......bukan lagi maen catur khan?

 

Iya nih, sister Joli....kalau Bernanthony mau menyadari kesalahan pendapat yang terlanjur telah ditulis khan enak, jadinya "clear", orang-orang nggak akan terus-terusan memojokan Bernanthony.

Saya sungguh menyayangkan pada saat mengetahui bahwa Bernanthony mempunyai pandangan yang "Pro" dengan Homoseksualitas.

Mungkin memang di masyarakat sekarang, pemikiran yang seperti itu sudah dianggap biasa, dan nggak aneh lagi.Mungkin malah kita-kita yang nggak setuju, yang dianggap aneh, dan punya pikiran kolot, alias ketinggalan jaman.

Udah ah....kok aku jadi ngomongin Bern terus......sorry yah Bern.......kalau kamu merasa tertekan dengan tulisan-tulisan aku di Klewer ini.Anyway, itu semua apa adanya (semuanya berasal dari pribadi aku), nggak dibuat-buat dan nggak di tulis sengaja untuk memojokan kamu.

Aku berharap, supaya kamu bisa merubah pandangan kamu, mengenai "Homoseksualitas", dan mengakui ajaran Alkitab sebagai satu-satunya kebenaran.

Hmm....sister Joli.....selama mimpi...kelanjutan Priska gimana? Apakah dia akhirnya sampai di Australia, atau malah jadi Camping sama penduduk Maori....he he he....kasian  nih neng Priska........., dalam mimpi pun masih bisa kesasar.....ck..ck..ck... 

 

 Ok deh....tetap semangat yaaa.....Pasar Klewer.....!!!!

"Bertumbuh dalam perlindungan Tuhan..dan menjadi pejuang-pejuang yang tangguh"

SEMANGAT!!!!!   

GO KLEWER    GO!!!

 

 Blowing Bubble

 

From OZ....far...far...away..

 

__________________

xxx

joli's picture

@Penonton... mesti pakai visa?

Dear penonton.. Ke Ausie memang pakai visa tho? nggak bisa diganti surat lurahnya pasar klewer? padahal surat dari lurah pasar klewer lebih sakti lho daripada rekomendasi dari gereja.. Kalau kopi daratnya di Bali.. si Hana tuh yang jadi nona rumahnya.. bagaimana Hana.. mau ketiban sampur nih.. Kemarin pas lewat dekat meja payung Penonton and Bern hanya kedengeran hanya "hero.. hero.. biarinlah.. emang ggak boleh mencintainya.. " atau apa gitu lho Penonton.. nggak seberapa jelas.. karena deburan ombaknya kenceng.. tapi asik kok.. kelihatannya kalian cocok cekcok.. sampai ketika Bern lihat Pyo rebutan selimut dengan AP dan Erick datang.. wah Bern langsung aja lari ke Pyo.. mau bantuin rebutan selimut.. gitu yang aku lihat kemarin.. Priskanya nggak tahu.. nanya Hai2, Happy Lee dan Dennis aja yang jemput dia.. ada kemungkinan balik ke Adi Sucipto.. airport kesukaannya..
Raissa Eka Fedora's picture

walah ...

asik juga tuh, tapi si anak kecil nggak bisa ikut .. ntar dimarahin mami .. jadi nggak ikutan dimimpiin :) -anak kecil berbicara, didengarkah?-
__________________

Satu lagi pendapat seorang anak kecil yang tersasar ke dunia orang dewasa dan memberanikan pendapat.
-anak kecil berpendapat, didengarkah?-

joli's picture

@Raissa... bea siswa LN

Lho di tahun 2010..  Raissa dah tidak di Indo.. kan dah dapat bea siswa di Amrik (jawaban doa Raissa).. he.. he.. jadi nggak bisa ikutan temu darat di Ausie..

Joli usul nih...  Raissa aja yang berbaik hati .. bagian kirim and support konsumsi aja dr Amrik.. sebab di temu darat 2010.. sepi konsumsi.. si Rusdi sanggupnya cuma sedia-in teh doang (mungkin sekarang lagi nego/maksa om John)... moga2 Penonton tuh mau  memenuhi keinginan si Thok.. untuk ngicip sate kangguru..

 

Raissa Eka Fedora's picture

amin deh

astaga.. jika aku di amrik, aku akan cari bulan liburan (musim panas ato dingin) yang bisa bikin aku melayang ke Aussie dan ikutan kopdar...

-anak kecil berbicara, didengarkah?-

__________________

Satu lagi pendapat seorang anak kecil yang tersasar ke dunia orang dewasa dan memberanikan pendapat.
-anak kecil berpendapat, didengarkah?-

Penonton's picture

@raissa

Dear sister Raissa, Aduh kecian....nggak keliatan,abis kamu kecil sih. Nanti tak bilangin ke sister joli, bahwa kamu ada di sebelah aku, temenin aku ngobrol sama bernAnthony.... Maklum deh..sister joli...kalo kedinginan matanya suka ber'embun....he he he Kalau nggak...nanti malem pas dreaming coba cari frekwensi mimpinya sister joli....tanyain kenapa kamu gak keliatan.... Ok yaah..... From OZ....far...far...away..
__________________

xxx

Daniel's picture

poinnya habis ya?

waa, sudah berapa kali diedit nih?

pasti poinnya joli habis cuma buat ngedit blog satu ini doang.. gara2 banyak yg komplen gak masuk nubuatan kopdar 2010 :))

joli's picture

@Penonton..... HAPPY BIRTHDAY...

Dear Penonton..

 

Happy Birthday...

 

Dengan segala    mengucapkan selamat ultah ya.. semakin bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan.. dan menjadi berkat di klewer dengan tulisan2nya..

Penonton's picture

Jam Kehidupan

Halo semua,

Hari ini saya mau bagikan sebuah tulisan,supaya bisa mengingatkan kita akan waktu yang kita miliki sangatlah terbatas, oleh karena itu jangan menyia-nyiakan waktu.

 

JAM KEHIDUPAN:

Bagilah umur anda dengan 3,maka itu akan menunjukan waktu yg telah anda lewati pada Jam Kehidupan.

Contoh:

Umur 24 : 3 = 8, jadi pada jam kehidupan akan menunjukan jam 8 pagi

 

Bagi yang belum melewati waktu makan siang alias jam 12 siang.....boleh lah santai sedikit....tapi kalau sudah sore........itu waktunya untuk bergerak cepat...

Semoga bisa bermanfaat.

 

@Joli: Thanks alot sister!!!! 

 

From OZ....far...far...away..

 

__________________

xxx

joli's picture

@Penonton.. dah tahu berapa usia-mu

Dah tahu berapa usiamu.. dari melihat photomu yang cuantik... 

 

 

noni's picture

Met Ultah...

@Penonton DeaR Penonton... Met Ültah yaa... Semakin berakar, bertumbuh dam berbuah di dalam Yesus... Tuhan memberkati! @Tante Joli Makasih dah 'rela' kehilangan poin demi memasukkan 'artis2' yang belum nongol di Sinetron Kopdar di Aussie. Akhrnya aku ikutan,hihihi... ~Jesus loves Us~ 
__________________

esti's picture

@ Joli aku ikutan ya ke oz ketemu sis Penonton yg caem"

Dear Joli,

Aku kok belum dimasukin di mimpi Joli sih, awas ya rupanya ada sesuatu nih, emang takut kalau aku kenapa2 ya kalau pergi jauh2.

Baiklah sekedar info, saya ini kalau diam saja dirumah sepertinya muncullah segala macam penyakit yang tak ter prediksi sebelumnya mis: pusing, pegel2, kaki tangan kesemutanlah, bawellah, campur aduk jadi komplikasi, coba kalau nggak segera diatasi bisa2 gawat dan masuk UGD beneran.

Sebenarnya anak perempuanku dapat beasiswa s3 ke oz lho bulan januari nanti, hanya sayang misoanya belum ngijini, and sekarang sedang dalam taraf penggombalan supaya dapat ijin dari misoanya, and dia minta ike untuk bantuin ngegombal.

Susah nih gimana ya caranya ngegombal menantu biar berhasil?,”tolongin dong my friend” Sapa tahu kalau anakku sudah di oz ike juga bs dptin visa n bs ikut kopdar y a d deh he…x3.

Ikutan mimpi boleh dong, sapa tahu jadi kenyataan. GBU All,

 

Salam”

joli's picture

@Oma.. asyik barbeque tempe bacem

Halooo Esti kangen Oiii Lho piye tho.. Oma kan yang lagi siapin barberque tempe bacem bakar ama Riyanti.. tuh baca lagi.. Bagaimana tangan-nya yang pegel2.. udah sembuh?..
jesusfreaks's picture

@penonton : TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

Dear brother, mana tanggung jawabmu. Gw gak mau tahu, lo HARUS ATUR KOPDAR DI AUSIE 2010. Lo KETUA PANITIANYA. Koordinasikan sama joli, dia bertanggungjawab atas utusan dari indonesia. Gw rasa YESUS bukanlah ORANG GILA yang suruh orang PERGI KE SELURUH PENJURU DUNIA. Tinggal KITA, MAU TIDAK TANGKAP VISI ITU ? Gw gak ada uang buat ke ausie, tapi gw yakin kalau memang KOPDAR diadakan di ausie, TUHAN akan bantu. Ayo penonton & joli buat detailnya.jangan lupa nanti di ausie lihat HILLSONG, sekalian ketemu DARLENE.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

joli's picture

@JF.. asik.. jadi utusan JF

Dear JF Asik dipilih jadi utusan Indonesia.. kalau jadi utusan otomatis semua akomodasi ditanggung pengutus lho.. Nih udah aku hitung kan JF.. silahkan nabung point GFF buat Joli ya.. Solo - Jogja... by Joli Jogja - Denpasar = 7.000 point GFF Denpasar - Sydney = 23.000 point GFF Jadi total GFF yang diperlukan untuk PP = 30.000x2= 60.000 point Thanks ya JF..
jesusfreaks's picture

@joli : ke GR an

Maksudnya detail semuanya. Apa2 yg perlu diurus ? Berapa biayanya ? Jangan pakai GFF. Kalau subsidi buat joli, kita lihat nanti. Hehe... Nah si penonton atur deh jadwal n akomodasi disana.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

joli's picture

@JF.. he..he.. yang penting.."kita lihat nanti"

Dear JF Nggak pa-pa-lah ke-GR-an. Yang penting ada kata-kata.. "subsidi buat joli, kita lihat nanti" He.. he... Kalau hal detail.. yang tahu mbak Penonton tuh.. tentang rekomendasi surat RT dan lurahnya pasar klewer untuk Visa, dll Ayo.. P'Non.. buat planningnya.. Terus JF-nya bagian apa dong? bagian bendahara aja ya..
jesusfreaks's picture

@joli : gw bagian enaknya

Dear joli, gw bagian terima beres aza deh. Makan, tidur, jalan2, Ganggu bidadari2.

Jesus Freaks,

"Live X4J, die as a martyr"

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

Penonton's picture

iya-iya nanti aku tulis deh perinciannya.....

Buat para anggota Klewer, Kalau memang ada rencana buat kopi darat di oz, aku pasti akan mencoba buat mencantumkan daftar keperluan'nya.Tentunya Mas Rusdy juga harus kebagian tugas donk.....masa penonton sendirian......hi hi hi Tapi sabar yaaa......pasti akan aku tulis kok.... Biar kopi darat di Oz jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup.... Thanks... From OZ....far...far...away..
__________________

xxx

clara_anita's picture

@joli: 1984

ehm... futuristik banget kayak novelnya om Orwell 1984 Mungkinkah akan betul-betul jadi kenyataan? :) GBU
joli's picture

@Clara, Penonton, Rusdi.. orang-orang cerdas..

Dear Clara, mimpi joli berbeda dengan imajinasi di novelnya om Orwel 1984.. Imajinasi bisa membawa kita ke mana saja, namun orang yang benar-benar cerdas adalah bukan hanya memiliki imajinasi saja, tetapi juga dapat melakukan tindakan untuk mewujudkannya. Bagaimana Penonton dan Rusdi.. panitia kopdar di Oz.. mau jadi orang-orang cerdas?
clara_anita's picture

@Joli: mau sih ... tapi :P

Dear Bu Joli, Cerdas ya.. bukan kata yang cocok untuk mendeskripsikan saya... makanya sampai sekarang masih berusaha meng'upgrade' terus he... he... Tapi Bu saya setuju semuanya berawal dari mimpi katanya perjalanan ke bulan pun berawal dari mimpi Jadi bukan nggak mungkin tahun 2010 nanti bisa ketemuan di OZ ^_^ [jangan kaya novelnya om Orwell yang nggak terbukti] Bu Joli tidak sedang bernubuat kan? Ha.. ha... ^_^ GBU
joli's picture

@Clara.. nubuat

Iya Clara..

joli bernubuat.. lihat kan sudah nampak jelas.. waktu dan tempatnya sudah disebutkan.. Nah Penonton n Rusdi yang nantinya akan belajar jadi "cerdas" dengan mewujudkannya..

Tuh JF sudah mulai minta dihitungkan anggaran biayanya..

Nanti kita barengan ya.. Wink

clara_anita's picture

@joli: amin

Saya hanya bisa berkata

Amin..

^_^

GBU

Penonton's picture

Foto2 Kopi Darat Jakarta Oktober 2008

Dear Blogger di Pasar Klewer,

 

Bagi yang tertarik dan mau melihat foto2 kopi darat di Jakarta (Oktober) silahkan klik di sini.

Iseng-iseng coba lihat sketsa pinsil dibawah....siapa yah namanya?

Ada yang kenal???

 

    

 

From OZ....far...far...away..

__________________

xxx

Raissa Eka Fedora's picture

kayaknya aku tahu ton...

biar kutebak.... hai hai yaa....

-anak kecil berbicara, didengarkah?-

__________________

Satu lagi pendapat seorang anak kecil yang tersasar ke dunia orang dewasa dan memberanikan pendapat.
-anak kecil berpendapat, didengarkah?-

joli's picture

Rusdy Happy Birthday

Hallo Rusdy..

hari ini 9 February ... tanggal ulang tahun beneran o masih ngaco lagi.. ??

joli's picture

posting ulang, HAPPY BIRTHDAY RUSDY..

Hallo Rusdy..

hari ini 9 February ... tanggal ulang tahun beneran o masih ngaco lagi.. ??