Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

kesaksian

gracedepth's picture

Kesaksian Lecrae (Bagaimana Tuhan menyelamatkan mereka yang hilang)

http://www.gracedepth.com/kesaksian-lecrae-bagaimana-tuhan-menyelamatkan-mereka-yang-hilang/

 

Ini adalah kesaksian dari seorang penyanyi ternama, Lecrae.

 

butet's picture

#GUNUNG DAN LEMBAH

 

Dedy Yanuar's picture

Bukan untuk Dibaca Saja

Hai.. sudah lama tidak menulis di sini, rasanya sudah 8 tahun tidak menulis disini sejak 2009. Ternayata sudah banyak hal yang berubah ya di SS ini.. Semoga kesaksianku dibawah ini dapat menjadi berkat bagi yang membacanya.. Terima kasih..

*******

Acara 17 Agustus-an

Admin's picture

Giat Menulis untuk Kabar Baik

Bukan hanya suasana Paskah, melainkan makna Paskah yang sejati kiranya senantiasa melingkupi hidup kita. Kematian dan penderitaan Kristus mengembalikan kehidupan setiap orang percaya kepada Allah. Kita ditebus dari dosa, diampuni, diselamatkan, didamaikan, dan diberi hidup yang baru. Kiranya anugerah dan semua hal baik ini tidak hanya berhenti bagi diri kita, melainkan kita senantiasa melakukan Amanat Agung supaya banyak orang boleh mendengar, menerima, dan percaya kepada Kristus.

Eveline Tay's picture

Tuhan mau pakai saya

Perkenalkan saya Eveline Tay...lahir dalam keluarga kristen...hanya nenek waktu itu yang belum percaya Tuhan....

saya akan sharingkan pengalaman unik saya waktu saya masih remaja....usia saya sekarang 58 tahun.

yujaya27's picture

Hidup Bersahabat Dengan Lupus dan Kawasaki

Purnomo's picture

Lulus SD dulu baru JADI BINTANG SINETRON

          Mencari dana dan kemudian membagi santunan beasiswa memang susah. Tetapi terlebih susah menyadarkan orang tua siswa pentingnya pendidikan dan pembina karakter anak2nya. Terlebih lagi di pemukiman marginal di mana kawin cerai di antara penduduknya gak kalah cepatnya sama kaum selebritis yang kemudian dijadikan model oleh generasi penerusnya.

Purnomo's picture

Tiga Ribu Rupiah Sejam

           Selama 5 tahun nama nenek ini ada dalam file komputerku sebagai wali 3 siswa SD Tabita di mana hampir seluruh siswanya kami santuni. Dia adalah pengambil santunan yang paling cerewet. Dia bertanya kepada penyalur santunan (PS) apakah aku mau membantu biaya hidupnya. Ketika cucu pertamanya lulus SD dia ngotot minta PS memberinya nomor teleponku karena dia mau minta santunan dilanjutkan ke jenjang SMP.

Purnomo's picture

TIDAK MENYERAH

         Adik perempuanku yang tidak satu gereja denganku menelepon. Ibu seorang murid Sekolah Minggunya mendadak meninggal. Si ibu sudah lama bercerai. Aku diminta datang ke rumah duka karena dia bingung akan nasib 3 anak si ibu ini.

Purnomo's picture

Kasih Permen Karet

      Belum aku mengeluarkan print-out tabulasi catatan keuangan Panti Asuhan, dia sudah mendahului bercerita tentang kenakalan anak-anak panti yang sudah SMK. Sekelompok cewek membuat surat petisi yang berisi kata makian kepada seorang pengasuhnya "anjing" dan bertanya solusinya kepadaku.

apink's picture

Tuhan Sungguh Baik!

Begitu bersyukur dan beruntungnya aku dengan setiap hal yang ada padaku dan keberadaanku. Tuhan mengaruniakan kasih dan kemurahan-Nya yang sungguh dahsyat dan ajaib kepadaku. Pekan lalu, aku mengikuti persekutuan Tuna Netra di Solo. Aku sungguh terharu dengan keadaan mereka. Persekutuan ini adalah persekutuan rutin yang diadakan satu kali dalam satu bulan, pada hari Sabtu.

Purnomo's picture

Menanggung Kekhilafan Sesama

          Menjelang tengah hari hapeku berdering. Walau nomor tak dikenal, aku terima.
          “Pak, apa tadi pagi Bpk yang membeli obat untuk anak Olin di apotik ABC?” tanya suara dari seberang.
          “Betul. Ada apa? Obatnya keliru?” tanya saya waswas.
          “Tidak, Pak. Maaf ya, tadi Bpk belum membayar.”
          “Masa iya? Sebentar, saya tanya istri dulu.”

widdiy's picture

Ada Istrinya Mas?

Sudah hampir dua tahun ini aku kerja di Jakarta. Terpisah dari anak dan istri. Seminggu sekali aku pulang, ketemu mereka hari Sabtu, dan hari Minggu malam berangkat lagi ke Jakarta. Melepas rindu dengan anak-anak hari Sabtu dan Minggu. Melepas rindu dan nafsu dengan istri hari Sabtu pas anak-anak pergi sekolah atau malam Minggu setelah anak-anak terlelap tidur.

Purnomo's picture

Suara Alto

       Selesai ibadah tadi pagi - masih di ruang ibadah - aku menyalami beberapa orang di dekatku yg aku kenal. Seorang yg duduk di belakangku yg tidak aku kenal menyalami aku dan berkata,


Purnomo's picture

Just A Touch But With Heart


         Just a touch but with heart, namun bagai embun di panas terik, bagai semilir angin ketika tubuh dan emosi nyaris terkapar karena tekanan pekerjaan. Just a touch but with heart, namun telah meninggalkan kesan mendalam baginya. Memberi tidak harus berupa uang, bukan?

Purnomo's picture

Tukang Cuci Motor


Mengajak orang berbicara yang membuatnya senang serta bangga atas apa yang dikerjakannya apakah bukan sebuah amal?

Purnomo's picture

KESETIAAN - barang langka


              Waktu di tahun 1982 bertugas di Jakarta sebagai wakil prinsipel aku minta Distributor di Jl.Lautze memecat Apek Aliong - salesman tua yang produktivitasnya di bawah rata-rata, atau dipindah ke gudang. Daerah tugasnya Tg.Priok dan sehari hanya bisa mendatangi 25 toko sementara target adalah 40 toko.

Purnomo's picture

50 DOLAR

           Begitu dia memberitahu lewat SMS bis yang ditumpangi dari Losari ke Semarang telah melewati Gringsing, aku berangkat ke terminal Mangkang untuk menjemputnya beserta 2 puteranya. Perhitunganku tepat, kami tiba di Mangkang bersamaan.

Pak Tee's picture

Nenekku, Surat Cinta dan Buku-Buku Wasiatnya

     Nenekku bukan penyihir, tapi dia punya buku wasiat. Wajahnya juga tidak menyeramkan. Nenekku cantik. Namanya -- bagi yang belum tahu -- tentu akan membayangkan seorang gadis impian ketika mendengarnya. Namanya : Eriani Kusumadewi. Beliau adalah salah satu orang yang kukagumi karena keteladanan dan kecintaannya pada keluarga.

Purnomo's picture

Kamu Makan Babi


Siang tadi waktu makan aku duduk di seberang Abel. Tubuhnya kecil dan kurus. Dia dan saudara-saudaranya dirawat oleh neneknya karena kedua orang tuanya sudah meninggal ketika merantau di Kalimantan dan Jakarta. Menu makan siang di ritrit kelas 6 itu nasi sop.