Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

bipyanderson's blog

bipyanderson's picture

KEDAMAIAN

 

bipyanderson's picture

Puji-Pujian Propertik - Bipy /Andrie

Lagu - lagu ini bukan dibuat dengan sengaja, tetapi semua mengalir begitu saja, saya percaya ini semua kemurahan TUHAN pada hidup kita semua. Saya sadar betul bahwa saya bukan pencipta lagu atau pemusik, hanya sekedar bisa bermain gitar. Lagu2 penyebahan ini saya catat dan saya susun apa adanya :

bipyanderson's picture

Penghakiman Atas Babel ( Wahyu 17 )


17:1-18 = Penghakiman atas Babel(1) Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: “Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.

bipyanderson's picture

Bukan Melawan Darah dan Daging


Perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. (Ef 6:12)

bipyanderson's picture

Berserulah Hai yang Buta Hatinya

 

YEREMIA 33 : 3

Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui.

 

bipyanderson's picture

CLOSED

 Quantcast

bipyanderson's picture

Open Your Heart

 Ah....semua gemelap...semua gelap....semua murka, semua ada cela, semua..semua..panas..panas...panas...amarah, dengki, keegoan. ada ditempat ini, didunia ini...why...ketik ingin berjalan dijalan sempit, duri tajam bertebaran, badai siap menerjang, hanya teriak..teriak...sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn........

bipyanderson's picture

Mengkikuti Suara Hati