Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

joeniarto89's blog

joeniarto89's picture

Obesitas Bukan Penyakit

Beberapa waktu yang lalu saya membaca suatu artikel di internet yang menjelaskan tentang semakin banyaknya penderita obesitas di Indonesia. Pada tahun 2007 diperkirakan 18% anak muda menderita obesitas dan 25% pada orang dewasa. Hal ini sangat memprihatinkan melihat bahwa tiap tahunnya penderita obesitas terus bertambah.

joeniarto89's picture

Buku dan Komunitas

Beberapa waktu yang lalu saya sharing kepada teman-teman cell group saya tentang apa yang membuat hidup saya lebih baik lagi. Karena sharing saya mendapat tanggapan positif dari teman-teman, saya mencoba untuk membagikannya di blog saya kali ini.

Ada 2 hal yang memberi dampak yang luar biasa dalam hidup saya (Selain Tuhan Yesus tentunya) hingga saat ini.

joeniarto89's picture

Fenomena World Cup 2010

Fenomena piala dunia ini memberi sedikit inspirasi bagi saya. Beberapa waktu ini saya melihat banyak orang yang tidak suka dengan belanda di World Cup 2010 hanya karena Belanda pernah menjajah Indonesia. Beberapa hujatan ke Belanda yang kasar-pun banyak dilontarkan teman-teman saya di facebook. Tidak sedikit diantara mereka menyebut timnas Belanda sebagai penjajah.

joeniarto89's picture

Rahasia Greg Maddux

Pada musim pertandingan baseball 2001, Greg Maddux dari Atlanta Braves mencatatkan prestasi yang luar biasa. Padahal pada saat itu ia hanya memilik rata2 pukulan 235 dan itu tergolong biasa saja. Tetapi sebagai pitcher (pelempar bola) ia menjatuhkan 173 batters (pemukul bola) pada tahun sebelumnya. Bukan pukulannya yang membuat ia terkenal, melainkan lemparannya yang mencapai 120km/jam !! Greg tetap melatih pukulannya, tetapi tidak menghabiskan waktunya untuk melatih pukulannya, karena ia tahu bahwa bukan di situ keahliannya. Dia tahu benar akan kelebihannya dan ia berlatih intensif pada lemparannya.
joeniarto89's picture

Mengejar Mimpi

Pada tanggal 18 Agustus 2009 saya dan keluarga pergi berlibur ke Bali. Pada saat saya berada di Bali, hal yang paling berkesan adalah saat saya mengunjungi tempat wisata air terjun sekumpul.