Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

hai hai VS tonypaulo dan hai hai VS Ferrywar

hai hai VS tonypaulo

Admin yang terhormat dan core user yang mulia, ketika menegur tonypaulo tentang FONT yang dibuatnya dalam komentar, ATAS nama core user beberapa SAAT yang lalu saya mendapat KARTU kuning alias peringatan, "MENYALAHGUNAKAN jabatan core user untuk kepentingan pribadi!"

Kali ini Admin menyebut apa yang terjadi sebagai "PERSETURUAN" hai hai VS tonypaulo.

Sebagai Core user, saya MENGHARAP agar Admin dan core user yang lain Melakukan PENYELIDIKAN untuk MENETAPKAN siapa yang MEMULAI dan siapa yang BERSALAH dalam apa yang disebut "PERSETURUAN" hai hai VS tonypaulo oleh Admin tersebut.

Sebagai CORE USER saya MENGAKUI bahwa kita telah BERTINDAK lalai karena membiarkan Tonypaulo BERLAKU semena-mena, menyerang BLOGGER hai membabibuta di hampir semua BLOG-BLOG barunya dan komentar-komentarnya.

hai hai VS Ferrywar

sebagai coreuser saya juga MENGHARAP agar Admin dan core user yang lain Melakukan PENYELIDIKAN untuk MENETAPKAN siapa yang MEMULAI dan siapa yang BERSALAH dalam apa yang disebut "PERSETURUAN" hai hai VS ferrywar.

Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, saya tidak bisa membantu PENYELIDIKAN tersebut untuk menghindari terjadinya PENYALAHGUNAAN jabatan core user untuk kepentingan pribadi.

Admin's picture

Tanggapan

Terima kasih untuk laporannya. Selama tidak ada yang memulai memanas-manasi pihak lain dan komentar strictly mengomentari tulisan bukan orangnya yang berujung pada name calling, maka Admin tidak melihat ada vs-vs-an di SS. Begitu ada yang flaming maupun name calling, maka hal itu akan dipandang sebagai tindakan insidentil dengan asas assuming good faith. Bila hal tersebut diteruskan, maka akan mendapatkan peringatan dari Admin, dan bila masih diteruskan lagi, maka akan mendapat sanksi dari Admin.

Istilah "Kartu kuning" hanya dapat dikeluarkan oleh Admin, dan Admin belum mengeluarkan kartu apa pun sejak 2011 ini. Mohon segala jenis pancingan untuk menyulut emosi jangan ditanggapi. Kalau ditanggapi maka yang bersalah adalah kedua belah pihak. Kalau tidak ditanggapi dan sang pemberi pancingan terus menerus melakukan tindakan tersebut, maka ia seorang dirilah yang akan diberi teguran/sanksi.

Daniel's picture

harap dipublikasikan

respon yang bagus dari Admin,

hanya saja, saya menghimbau -- sekali lagi dengan sangat menghimbau -- agar hal seperti ini dipublikasikan secara luas kepada seluruh blogger, misalnya tentang anjuran untuk tidak memanas-manasi dan tidak menanggapi troll, seperti yang ada di paragraf terakhir itu.

sehingga seluruh blogger jadi tahu bagaimana harus bersikap, dan tidak kaget lagi kalau mereka tiba-tiba merasa "dihukum".

jangan mengasumsikan semua orang sudah tahu tata cara berinteraksi di internet.

hai hai's picture

@Admin, Anda Lupa?

Admin: Selama tidak ada yang memulai memanas-manasi pihak lain dan komentar strictly mengomentari tulisan bukan orangnya yang berujung pada name calling, maka Admin tidak melihat ada vs-vs-an di SS. 

Saudara admin yang terhormat, mohon maaf, saya mendapat pengaduan dari Bloger hai hai tentang PM anda padanya. Menurut saya sebaiknya anda baca kembali sebelum mengucapkan kalimat tersebut di atas.

Saat ini, sebagai CORE USER saya MASIH mengharapkan agar dilakukan PENYELIDIKAN untuk mengetahui apa yang anda sebut PERSETERUAN hai hai VS tonypaulo. Menurut saya, dengan mempelajari KASUS inilah kita nantinya AKAN bisa memberitahu hai hai BAGAIMANA seharusnya dia BERSIKAP bila terjadi lagi KASUS demikian.

Oh ya, menurut saya, ketiga komentar hai hai ini perlu kita perhatikan. Izinkan saya mengajukan pertanyaan:

INIKAH SABDA SPACE YANG PENUH KASIH DAN ROHANI SERTA ALKITABIAH ITU?

http://www.sabdaspace.org/tut_tut_bau_kentut#comment-86591

http://www.sabdaspace.org/sabda_space_menjadi_pasar_klewer#comment-86593

http://www.sabdaspace.org/sabda_space_menjadi_pasar_klewer#comment-86600

http://www.sabdaspace.org/sabda_space_menjadi_pasar_klewer#comment-86605