Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Jangan Main Golf Di Tepi Hutan, Berbahaya!

Tante Paku's picture

http://1.bp.blogspot.com/_CrPjRSiOqWY/TPuceHrNGaI/AAAAAAAAB1k/x1zXCoIZiLk/s320/Tiago_Hoisel_Illustrations_07.jpg

Daripada sekedar mengenal dan bisa membedakan istilah KARTUN dan KARIKATUR, yang lebih penting adalah kemampuan tertawa setelah melihat, entah itu kartun atau karikatur.Ketidak mengertian dalam soal terminologi sama sekali tidak membatasi hak seseorang untuk boleh dan bisa tertawa!

Memang jauh lebih baik bila kita TIDAK KENAL TAPI BISA TERTAWA daripada KENAL TAPI TIDAK BISA TERTAWA. Tentu yang lebih pas yaitu KENAL DAN BISA TERTAWA. Kartun maupun karikatur selalu siap mengajak anda tertawa penuh bahagia, kalau mau.

Melihat gambar kartun akan lebih mengena untuk dinikmati berlama-lama dan akan menimbulkan kelucuan lain yang mungkin tak disengaja oleh pembuatnya, bahkan kadang-kadang melebihi ide aslinya.

Sadar atau tidak, sudah lama di setiap media massa apapun selalu diselipkan UNSUR HUMOR lewat KARTUN.Baik di suratkabar, majalah, buku teka-teki silang, TV dengan film kartunnya. Dan semoga bisa diterima semua pihak sebagai selingan dari tulisan-tulisan serius lainnya.

Selamat menikmati PETUALANGAN KARSAN ke 4 ini :

1299851817168465438

Gambar karikatur di ambil dari sini : gallerydunia.com

Semoga Bermanfaat Walau Tak Sependapat

__________________

Semoga Bermanfaat Walau Tidak Sependapat

Geadley Lian's picture

transfer

Bagus skali lukisannya,bisa di trasfer ke tv toh..........

__________________

geadley

meity's picture

LUCU

lucu dan menghibur kreatif buanget............

neny's picture

ngakak....

perut ampe sakit liatnya

Viesnu's picture

ini juga lucu

Yang ini juga lucu TP :"Sadar atau tidak, sudah lama di setiap media massa apapun selalu diselipkan UNSUR HUMOR lewat KARTUN.Baik di suratkabar, majalah, buku teka-teki silang, TV dengan film kartunnya. Dan di Kompasiana ini semoga apa yang saya mulai bisa diterima semua pihak sebagai selingan dari tulisan-tulisan serius lainnya."

Dan bener seperti kata TP juga: "Melihat gambar kartun akan lebih mengena untuk dinikmati berlama-lama dan akan menimbulkan kelucuan lain yang mungkin tak disengaja oleh pembuatnya, bahkan kadang-kadang melebihi ide aslinya."

HaHaHaHaHa..

__________________

Lovepeace..uenak..

Geadley Lian's picture

aha

Ronaldinho kok besar mulut ya.hahahaha...............Laughing.Awas jangan ketauan ma tuan punya badan.hahahahaha..................

__________________

geadley

Tante Paku's picture

Terima kasih sudah mampir

Senang sekali bisa membuat anda semua terhibur.

Buat Viesnu, terima kasih pemberitahuannya, sudah tak edit bagian yang sensitifnya hehehehehehehe.........................

__________________

Semoga Bermanfaat Walau Tidak Sependapat