Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Tante Paku's blog

Tante Paku's picture

Samuel Franklyn Saya Suka Tawamu

 

Tante Paku's picture

Hidup Menjual Ayat-ayat Suci

Hasil gambar untuk cinta yesus kepada manusia

Orang yang imannya lemah ia selalu resah
Orang yang imannya resah ia selalu gelisah
Orang yang imannya gelisah ia mudah marah

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (12)

 

Luka apa yang bisa lenyap dengan sendirinya? Menurut Thungcu (Lurah) Joly Jatiwangi yaitu LUKA HATI, sebab luka hati karena asmara walau pedih, karena dirasakan dan dikenang, akan sembuh tanpa resep dokter!

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (10)

 

Ketika manusia dibuang dari Taman Eden karena melanggar larangan Tuhan Allah, mau tidak mau manusia dan keturunannya menjadi manusia yang SAKIT dalam setiap gerak-gerik dan sepak terjang dalam hidupnya. Manusia sakit ini mempunyai sifat yang amat LICIK dan RENDAH. Lihatlah kalau lagi SENANG pengennya ingin senang sendiri, kalau lagi SUSAH inginnya mencari kawan, syukur-syukur ada kesusahan lain yang bisa membuat dirinya lebih ringan dari kesusahannya. Ah betapa kita memang sering sakit dalam hidup ini.

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (9)

Orang yang menyembunyikan kesalahannya, akan membuat lebih banyak kesalahan.

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (8)

Lembah yang dikelilingi bukit-bukit di wilayah timur Kyoto terdapat kuil yang cukup megah dan besar Kuil Enryakuji. Di sinilah berkumpulnya agama Shugendo, namun para muridnya tidak hanya belajar agama saja melainkan juga ilmu beladiri yang dikenal sebagai NINJUTSU, sementara pelakunya disebut NINJA.

Tante Paku's picture

Doa di Era Cyber (SMB 9)

 

Apakah jejaring sosial di zaman internet ini bisa seperti bunga mawar yang setia memberikan keharumannya?  Atau hanya memberikan angan-angan maya yang tumpah ruah ketika kita on line, atau itu tidak akan dilakukannya ketika berhenti menjadi buku muka dan membiarkan apa saja tanpa ia mau tahu?  

Tante Paku's picture

Para Pendeta itu Pemberita Injil Palsu (SMB 8)

 

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (5)

 

Kehadiran Ma-bin Lo-mo (Iblis Muka Kuda) TJin Kwang membuat hati dua wanita itu berbunga-bunga, nampak dari senyumnya yang merekah dan binar-binar matanya yang mempesona. Hal itu membuat Kompret Speed Flash Andreas terheran-heran, apa yang membuat dua wanita cantik itu tergila-gila dengan si Muka Kuda itu?

Tante Paku's picture

Janji Manis Kaum Lelaki Penyebab Diabetes (SMB 7)

Perkataan dari mulutnya ialah kejahatan dan tipudaya, ia berhenti berlaku bijaksana dan berbuat baik. Mazmur 36:4

Tante Paku's picture

Ketika Pacaran Menyimpan Kepahitan (SMB 6)

Dan sebuah kesaksian menjadi menu di Sekolah Minggu Blosas yang sedang diampu oleh guru Tito Zheng. "Silahkan saudara membuat kesaksian untuk saya kuliti kesaksian saudara pada Sekolah Minggu ini biar para murid tahu, itu kesaksian beneran atau hanya mimpi di siang bolong, mulai dari mbak Rini!"

"Nama saya Rini de Fret. Saya tinggal di Jakarta bukan di Malang bersama dengan anak saya perempuan . Saya saat ini berpacaran dengan Ya Feng Shui sejak bertemu di bangku Sekolah Minggu Blosas. Pada masa kita masih pacaran hubungan kita ditentang saudara TJin Kwang. Tetapi kita tetap berpacaran sampai akhirnya kita mendapatkan restu untuk tetap berpacaran dari Engkong Candra Purnomo

Tante Paku's picture

Cinta Understand (Sekolah Minggu Blosas 5)

Guru Sekolah Minggu Blosas di awal bulan ini yang dapat giliran yaitu Yenni Djie, berhubung doi lagi getol mengikuti Arjuna Mencari Cinta, tentu saja pengajarannya tak bisa lepas dari soal CINTA, sebab yang diperlukan dalam hidup ini memang tak bisa lepas dari cinta.

Yenni Djie : "Anak-anak sekolah minggu yang kukasihi dalam Yesus Kristus, sebelum mengajarkan tentang Alkitab, saya mau CURHAT dulu ya. Begini, CINTA ini membunuhku, tapi setelah mempelajari Ayat Ayat Cinta di Alkitab, aku jadi mengerti bahwa MUSTAHIL BERTOBAT KARENA CINTA sebab adakah dosa karena cinta? Tolong ungkapkan rasa cinta yang Anda ingat hari ini anak-anak!"

Tante Paku's picture

Beginilah Cara Bengcu Menggugat Pendeta-pendeta Kristen Indonesia

Tante Paku's picture

Bahasa Roh : "Sikiraba-raba sililaba-laba kuraba-raba dididada dadamu kuraba-raba tak gendong kemana-mana..."

Bahasa ROH sebenarnya apa dan siapa mereka sih? Kalau roh berbahasa tentunya dengan sesama roh, tapi kalau ada manusia yang mengaku bisa berbahasa roh, apa orang tersebut berujud roh? Sepertinya ngaco belo kalau ada orang yang ngaku-ngaku bisa berbahasa roh. Tentu saja mereka akan bertahan bahwa bahasa roh itu memang ada sambil mengutip ayat ini :

Tante Paku's picture

Resep Awet Muda Menurut Sekolah Minggu

 

Tante Paku's picture

Apakah Guru Sekolah Minggu Ini Kesurupan?

Tante Paku's picture

Ketika Pacar Jadi Mantan Pacar Apakah Ada Perbedaannya?

Tante Paku's picture

Sekolah Minggu BLOSAS Yang Penuh Kasus (1)

  

Tante Paku's picture

Tuhan Kau ada di mana?

Tante Paku's picture

Melihat penonton kawin di Jakarta

http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/942294_10151613308828069_1538106301_n.jpg