Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Yohanes Paulus's blog

Yohanes Paulus's picture

Musa yang Bingung dan Gadis-Gadis Bodoh

Disclaimer: Ini bukan Musa yang di Alkitab. Jadi jika Anda tidak suka dengan sumber non-Alkitab, tak perlu merepotkan saya dengan membaca blog ini.

Kontraindikasi: Tidak cocok untuk kalangan karismatik, armenian dan fundamentalis; biasanya menyebabkan bingung.

 

 

Yohanes Paulus's picture

Siapakah Kekasih Allah??

Kita sudah banyak kali mendengar perintah mengasihi Allah. Sialnya lagi, perintah ini disusul perintah kedua yg juga sama absurdnya: mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri. Gimana mau mengasihi orang lain, lha wong ma diri sendiri aja kaga sayang huahahahaha.

Yohanes Paulus's picture

Menanti Tuhan Lewat

Manusia tidak hidup dari nasi saja. Orang benar akan hidup oleh iman. Iman datang dari pendengaran akan firman Kristus. Masalahnya, untuk mendengar firman Kristus, banyak orang dungu malah membaca Alkitab seperti koki amatir berusaha memperbaiki masakan. Ketika masakan kurang asin, ia cari-cari garam memasukkannya ke panci. Ketika masakan kurang asem, ia menambahkan cuka, asam atau tomat.

Yohanes Paulus's picture

KASIH PALSU AJARAN SETAN MERAJALELA DI GEREJA KRISTEN

Saya menulis blog di situs ini karena kesal akibat kasih tak sampai. Sebenarnya saya hendak berbagi kebenaran ini dengan pacar saya, namun yang bersangkutan sibuk terus dan daripada gigit jari menyanyi lagu Broery, jadilah saya mendaftar di situs ini.