Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

gee's blog

gee's picture

Siapa yang membuat Adam dan Hawa berdosa?

Handai taulan sekalian (ngekor gaya Hai Hai) saya sudah membaca tentang kebinasaan Adam dan Hawa di Sabda Space ini bahkan ada yang mengakui bahwa Adam adalah si naga besar alias iblis. Dan semua itu membuat saya semakin penasaran untuk menyelidiki apa yang membuat Adam dan Hawa jatuh dalam dosa.

gee's picture

Pertanda apakah ini?

Suatu ketika terlihat seorang pria muda sedang berada di pinggir pantai sedang memandangi pemandangan pantai yang indah.

Tetapi hanya sekejap saja dia menikmati pemandangan itu. Tiba-tiba langit berubah menjadi mendung lalu disusul dengan awan yang merubah semua langit menjadi gelap.

gee's picture

Roh Kudus atau iblis????

Begitu banyak pertentangan tentang Roh Kudus sehingga membuat saya tergelitik untuk membuat tulisan tentang kebenaran roh kudus.Roh kudus adalah bagian dari Allah, dan dia hanya akan tinggal dalam orang-orang yang benar.

gee's picture

Penampakan siapakah dia... Allah, Tuhan Allah, Roh kudus, malaikat atau iblis?

Selama ini sejak terangkatnya Tuhan Yesus ke Sorga selalu terjadi penampakan - penampakan yang membuat semua orang takjub akan kehadiran sosok makhluk yang selalu menampakan diri tersebut. Entah itu di awan, langit, bumi, tempat ibadah, foto (ketika memotret) dan tempat-tempat lainnya. Sebenarnya siapakah dia?

gee's picture

Inilah Keselamatan

Betapa besarnya kuasa Allah sehingga saya tak henti-hentinya bersyukur karena berkatnya yang melimpah. Dan tak henti-hentinya hatiku berdoa kepadaNya.